Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

12 Tempat Makan Murah di Tebet yang Nggak Murahan

List Artikel
1 Juli 2021 | 0 Komentar
Cari kuliner murah di Jakarta Selatan? Sepertinya kawasan Tebet patut untuk dilirik nih. Sebagai salah wilayah yang tak pernah ada kata matinya, Tebet selalu menarik perhatian untuk dieksplorasi. Khususnya untuk masalah kuliner yang mana diketahui disini terdapat banyak tempat makan kaki lima sampai restoran yang cukup legendaris.  Selain punya menu yang bervariatif, kulineran disini rasanya juga top markotop. Bahkan tak sedikit juga tempat makan di Tebet juga buka selama 24 jam. Siap melayani urusan perut kamu dikala tengah malam nih. 

Soal harga tak usah dipusingkan, harga menunya yang super terjangkau bakal bikin mata melanga karena saking murahnya. Eits, akan tetapi murahnya makanan disini bukan berarti murahan, tema kuliner. Harga boleh murah, namun kalau soal kualitas rasa dijamin nomor satu. Maka dari itu, tempat makan murah di Tebet ini jadi legendaris sekali di kawasannya. Sebagai pemburu kuliner murah di akhir bulan tentunya kamu wajib mampir kesini. Ajak juga teman sekawan kamu buat makan disini biar makin murah dengan bayar patungan hehe. Ini dia12 tempat makan murah di Tebet yang nggak murahan dan cocok untuk akhir bulan kamu!
Foto Dimaem

Dimaem

60 Common House
Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 60, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

IG: @suka.kulineran

Nasi Uduk Celay Emak 29k, tekstur nasi nya ttp keras dan sudah tidak hangat, tp rasa uduk nya yaa cukup terasa, isiannya ada Ayam Goreng, ayam nya gede, daging nya empuk buanget guys,

Foto Which Bite

Which Bite

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 17A, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

IG: @suka.kulineran

Tempatnya kecil bgt bgt bgt, di dalam utk bbrp org aja..kalau outdoor hanya ada 2 meja, jd kalau utk nongki2 sambil cemal cemil, kayaknya kurang nyaman, jd lbh enak take away aja.. tp bersih tempatnya, pelayanannya jg baik, ramah dan sigap bgt.

Foto Mitohausu

Mitohausu

Jl. Manggarai Utara I Blok D No. 26, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Jepang & vintage

Beef Yakiniku (32.000) : porsinya pas untuk satu orang, isinya ada nasi, beef yakiniku, telur dan tempura. Beefnya cukup empuk dan taburan wijennya juga banyak

Foto Sugakiya

Sugakiya

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473605196

HALAL, AFFORDABLE AND TASTY RAMEN!😋🍜

Aku pesan Special Ramen, porsinya terdiri dari 6 potong ayam yang lembut banget, kuah kaldu yang super tasty, irisan jamur dan daun bawang juga ontama egg! Telurnya beda sama telur2 ramen pada umumnya, tapi aku lebih suka telur nya mereka cocok bgtt dan meleleh dipadu sama kuahnya🤤😩👌🏻

Foto Ropang OTW

Ropang OTW

Jl. Tebet Utara Dalam No. 2A, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1597806163

Hmmm

Tempatnya lumayan cozy, luas juga. Makanan enak dan murah-murah. Enak buat nongkrong banyakan sama temen-temen. Ditambah tempatnya yang stragesis, bikin gampang bgt di temuin sama orang🤗

Foto Fish Streat

Fish Streat

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 44B, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1486949743

Enak dan murah banget!

Untuk Fish Streat's trademark menu yang marinara sauce, rasa pastanya gurih dan spicy sementara ikannya terasa lembut. Seafood platternya ada dua size, small sama large. Taste untuk harganya yang affordable totally luar biasa! Reccommended banget, makan murah, kenyang, enak dan puas!

Foto Bakso So'un & Mie Ayam TTD.47

Bakso So'un & Mie Ayam TTD.47

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 47, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1597806163

Favoritooo

Pesen Mie Ayam, Baso So’un Urat Daging, Kriuk-kriuk, Tetelan, Es Teh Manis. Paling favorite itu tetelan nya, asli enaaaaak bgt, ga alot dan ga keras. Mie ayam sama Baso soun nya udah enak bgt pokoknya, di tambah pake kriuk-kriuk nya bikin tambah maknyusss!

Foto Kopimana27

Kopimana27

Jl. Prof. Dr. Soepomo No. 45BZ, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487428352

Tetap Padat Pengunjung

Dory steak ini kayaknya termasuk hidangan baru. Terhidang bersama kentang goreng, mixed veggies serta saus sambal dan saus jamur, porsinya pas dan tidak bikin saya kekenyangan. Ikan dori bukan digoreng melainkan di-grill, wangi dan tidak amis.

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Jl. KH Abdullah Syafei No. 49, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510135620

Enak dan murah!!

Jarang sih makan bebek, tapi klo diajak ke sini mah gak bisa nolak! Udah murah, tp rasanya gak murahan..jadi hisa dijadiin polihan buat makan siang!!😁😁 Favorite klo pesen pasti bebek muda goreng pake nasi uduk🤤🤤

Foto Bakmi GM

Bakmi GM

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Bakmi Bakso

Tadi siang kepengen makan bakmi, cus pesen Bakmi Spec GM Bakso. Bakminya nikmat, bumbu2nya pas, toppingnya cukup oke, bakso sapi dapat 3 buah, baksonya garing, dan ga ketinggalan kuahnya yg gurih.

Foto Uduk Bro

Uduk Bro

Jl. Tebet Utara Dalam No. 3, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

Kenyang!!

Yang lapar boleh lah mampir kesini. Pesan nasi uduk 1/4 ayam negeri, nasi nya tuh digabung, jd ambil sendiri, wadahnya pakai daun pisang, nasi uduknya enak bgt bgt bgt, wangi, gurih, enaklah pokoknya!! Sambalnya jg enak dan pedas. Ayam bakarnya empuk, rasanya pas dan enak.

Foto Ayam Kremes Kraton

Ayam Kremes Kraton

Jl. Tebet Barat Dalam Raya No. 34, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1411901587

Sambelnya enakk dan makanan nya murah

Wihh ini murah bangett sampe kagett makan bebek stengah ekor, tahu tempe sama sayur asem dan air mineral cuma 31rb. Sistem nya mesen dulu, bayar dan nanti makanan dianter.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?