Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Cafe dengan Fasilitas Lengkap di Setiabudi

List Artikel
31 Desember 2023 | 0 Komentar

Bingung cari cafe dengan fasilitas lengkap di Setiabudi? Tenang, PergiKuliner sudah merangkum daftar rekomendasinya buat kamu. Kawasan Setiabudi memang sering menjadi destinasi kuliner favorit banyak orang. Jadi, tak heran kalau ada banyak tempat makan yang bisa kamu coba di sini. Seperti restoran, cafe, hingga coffee shop yang suasanya asyik untuk bekerja remote ataupun nongkrong santai setelah pulang bekerja.


Nah, kalau tujuanmu selanjutnya adalah berburu cafe di Setiabudi, tentu kamu perlu tahu apa saja fasilitas yang disediakan cafe tersebut supaya kegiatan nongkrong kamu jadi lebih nyaman. Deretan cafe dengan fasilitas lengkap di Setiabudi yang sudah PergiKuliner kumpulkan ini bisa jadi destinasi nongkrong kamu yang berikutnya. Berbagai cafe ini tentunya memiliki WiFi yang menjadi salah satu fasilitas utama yang paling banyak dicari orang ketika hendak nongkrong di cafe.


Selain itu, beberapa cafe ini juga dilengkapi dengan area indoor dan outdoor dengan area smoking yang terpisah. Ada juga fasilitas lainnya seperti area parkir, toilet yang bersih, stopkontak, serta dekorasi dan view yang bagus untuk berfoto-foto. Untuk memudahkan pencarianmu dalam menemukan cafe dengan fasilitas lengkap di Setiabudi, langsung cek saja 8 rekomendasinya di bawah ini!

Foto The People's Cafe

The People's Cafe

Setiabudi One, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1470696115

Tempat Transit yg Cozy

Gue suka banget sama tempat ini, menurut gue cozy dan menyenangkan, menunya juga cukup lengkap dan ringan untuk kongkow-kongkow. Yang bisa gue nilai dari tempat, harga dan pelayanan sih tidak mengecewakan, cocok buat nongkrong santai di setiabudi building!

Foto Hause Rooftop

Hause Rooftop

MD Place, Tower 2, Lantai 6
Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1444225330

Kafe Rooftop dengan Makanan Enak, Suasana Nyaman dan Harga Bersahabat

Restaurant terbagi 2, indoor area, dan outdoor area dimana di sekelilignya dipenuhi dengan pemandangan kota Jakarta, rasanya duduk di outdoor sangat pas bila datang ke Hause pada sore menjelang malam hari. Makanan yang saya coba enak, dan membuat saya penasaran akan menu lainnya.

Foto La Boheme - Hotel La Boheme

La Boheme - Hotel La Boheme

Hotel La Boheme, Lantai Ground, Lobby
Jl. Setiabudi Barat No. 18, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1528372562

Setia Budi Hidden Gem

Tempatnya luas, beberapa table dan seat pun disusun dengan sedemikian rupa agar nyaman, ada outdoornya juga semacam semi rooftop yang penuh tanaman. Sedikit bisa menghilang dari hiruk pikuk Jakarta kalau disini.

Foto Anomali Coffee

Anomali Coffee

Setiabudi One, Lantai 1
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1435124030

Best place to Chill in Setiabudi One

Dari segi tempatnya sendiri, memiliki nuansa yang tidak berbeda dengan Anomali Coffee pada umumnya. Tempat duduknya pun terbagi atas indoor dan outdoor. Disini pelayanan self-service namun stafnya cukup cepat dan rapi menyajikan menunya. Suasananya enak untuk berbincang-bincang.

Foto Alterego

Alterego

Andara Home Setiabudi
Jl. Setiabudi III No. 3, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1618964822

Ada Cafe di dalem Kosan?!

Pas baru masuk berasa nyaman dan betah buat lama2 disini, buat wfc or nugas asik. Interiornya simple tp classy, dan outdoor nya greeny banyak taneman hijauâś…Overall I LOVE this cafe! Beneran nyaman dan asik buat kerja. Kalo mau ootd an juga bisa di area outdoor.

Foto Kopi Ujung Jalan

Kopi Ujung Jalan

Guntur Auto Detailing
Jl. Guntur No. 88, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1670904742

PW BGT buat WFC!!

Ada colokan di mana-mana jadi ngga khawatir kalo mau WFC dr pagi sampe malem (mereka buka jam 09-22). Terus toilet emang harus ke lantai dua sih gabung sama tempat di atas, cuma proper bgt toiletnya sampe ada sabun dan tissue lengkap. Jadi aman banget kalo mau stay lama.

Foto Fakultas Kopi

Fakultas Kopi

Jl. Karet Karya VII No. 7, Setiabudi, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1538443092

Hidden Gem di Pusat Kota

Jujur saja sebenarnya aku merasa tempat ini adalah sebuah hidden gem. Mulai dari suasana sekitar tempatnya yang sepi (tapi dalem tempatnya rame wkwkwk), tempatnya yang juga tidak terlalu "show off", hingga rasa vanilla lattenya yang menurutku sih enak.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?