7 Cafe di Bandung yang Pet Friendly

23 November 2022 | 0 Komentar

Bicara soal tempat nongkrong di Bandung memang tak ada habisnya. Akhir-akhir ini makin banyak cafe di Bandung yang mengusung tema open space untuk menarik perhatian pengunjungnya. Cafe dengan tema open space ini sangat cocok untuk kamu bisa quality time bersama sahabat, pasangan, keluarga bahkan anabul kesayanganmu. Dengan begitu, cafe yang bertemakan open space ini bisa dibilang cafe di Bandung yang pet friendly juga. Di sini kamu bisa bermain bersama hewan peliharaanmu dengan enjoy, karena area cafe dengan open space biasanya menyuguhkan outdoor yang luas dengan penghijauan di sekitarnya. Selain bisa quality time, hangout di cafe yang open space diyakini bisa meningkatkan mood dan merileksasikan pikiran. 


Tak perlu khawatir takut kebasahan kalau berkunjung kesini saat musim hujan. Cafe di Bandung yang pet friendly juga menyediakan area indoor untuk pengunjungnya. Untuk menunya sendiri, ada banyak pilihan makanan dan minuman juga yang bisa kamu nikmati disini. Mulai dari snack ringan, dessert, hingga makanan utama yang lezat. Kalau kamu tertarik membawa anabul pergi jalan-jalan bersama, coba deh 7 cafe di Bandung yang pet friendly ini buat quality time seru!

Sejiwa Coffee

Jl. Kiputih No. 1A, Ciumbuleuit, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Butuh tempat ngopi outdoor dengan pemandangan bagus di Bandung?

Spacenya luas banget, satu rumah gede yang direnovasi menjadi coffee shop. Yang paling dicari pasti area outdoornya yang langsung ke pepohonan ditambah udara sejuknya, cocok banget buat nongkrong atau healing 😛

Kopitagram

Jl. Cianjur No. 3, Laswi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

coffee shop yang family friendly dibandung

Salah satu coffee shop yang punya menu makanan beragam dan rasanya enak enak. untuk ukuran makanan coffeeshop harganya bisa di bilang worth it dengan rasa dan ambiencenya. Tempatnya pun cukup luas dan parkirannya banyak! Tempatnya warm banget buat ngobrol-ngobrol lama.

Hanami

Gyu Gyu, Lantai 3
Jl. Cihampelas No. 254, Cihampelas, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sky Lounge tema Jepang banget

Ambience tempatnya bagus banget, di sini kalian bisa foto-foto pakai Yukata juga loh. Dekorasinya juga bagus-bagus banget, meskipun pohon-pohonnya tidak asli tapi bisa menghidupkan tema jepang bangetnya.

Old Ben's

Sky-Go, Setiabudhi Kids Center, Lantai 4
Jl. Dr. Setiabudhi No. 264, Setiabudhi, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

menikmati kopi dengan pemandangan setiabudhi

Tempatnya ada di rooftop dari setiabudhi kids center. Asik sih bisa ngopi sambil liatin pemandangan jalanan setiabudi. enak buat nugas dan foto foto juga cociks. Pas kesini pesen limericano enak sih seger ditengah panasnya cuaca.

Cafe D'Pakar

Jl. Sekejolang, Dago Atas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Happy!

Cafe yang bisa dibilang tempat rekreasi, karena hal menonjol disini adalah view nya yang mewah. Enak banget buat refreshing, terus ada tempat main anak sama kasih makan kelinci. Banyak tempat spot foto.

Vilo Gelato

Jl. Gunung Kareumbi No. 7, Ciumbuleuit, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Gelato di taman

Suasananya disini tuh asri banget. Outdoor gitu kepisah2 tempatnya. Jaraknya lumayan jauh. Lebih nyaman sih jadinya berasa private. Ada juga yang di pohon tapi kudu naek tangga ke atasnya. Kalo yang takut ketinggian mungkin ga usah naik.

Oeuf Pattisier

Jl. Garuda No. 46, Andir, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Oeuf Patissier

Tempatnya cantik dan ambiencenya juga enak buat lama-lama di sini, not to mention interior dan color combinationnya yang love banget.

Topik artikel ini: