7 Cafe Keluarga di Jakarta Timur buat Bersantai di Akhir Pekan

21 November 2023 | 0 Komentar

Buat yang tinggal di Jakarta Timur, ada rekomendasi cafe keluarga di Jakarta Timur nih yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga di akhir pekan. Jakarta Timur memiliki banyak tempat nongkrong anak muda, ada beragam cafe dan coffee shop seru yang memenuhi kawasan Jakarta Timur. Namun, tidak hanya untuk anak muda lho, kamu dan keluarga juga bisa kalau ingin nongkrong seru di tempat-tempat ini.


Cafe keluarga di Jakarta Timur yang sudah PergiKuliner siapkan ini bisa kamu jadikan referensi nih. Di sini, kamu bisa mengajak keluarga makan sambil ngobrol seru ditemani dengan suasana cafe yang asyik. Dekorasinya instagramable buat foto-foto, ada live music di hari-hari tertentu, hingga view alam yang menyegarkan pikiran.


Selain itu, pilihan menu di sini juga tak kalah enaknya buat disantap bareng keluarga. Mulai snack, makanan berat, hingga dessert yang menggoda lidah bakal jadi santapan yang mengenyangkan perut. Ada pula pilihan minuman di sini yang beragam seperti aneka coffee, juice, milkshake, hingga mocktail.


Yuk, ajak keluarga santai seru di akhir pekan dengan suasana cafe keluarga di Jakarta Timur yang keren banget ini! Penasaran dengan daftar rekomendasinya? Inilah dia 7 rekomendasi cafe keluarga di Jakarta Timur buat bersantai di akhir pekan!

JX Hometown

All Fresh Avenue
Jl. Kayu Putih Raya No. 1, Pulo Gadung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

JX Kopitien di Pulomas

Tempatnya sangat spacious dan dengan interiornya yang bernuansa industrial, kekinian banget. Terbagi ruangan indoor dan semi outdoor yang luas dan nyaman. Pilihan menunya cukup banyak dan enak-enak.

Hakuna Matata

Jl. Pertengahan No. 5 (Depan MTSN 33), Cijantung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Recommended banget!

Interiornya cantik dan instagenic bangeeet, setiap sudutnya bagus buat jadi tempat foto-foto hehe Selain interiornya yang cantik, ambience disini juga asik banget dan bikin betah. Untuk menunya pun beragam dan semuanya kelihatan menarik.

This is Hud

Jl. Raya Jatiwaringin No. 13, Makasar, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tempat nongkrong baru di Jaktim :)

Overall sih tempat ini recommended buat yang mau nongki di daerah Jaktim, tempat luas, instagramable, menu beragam dan harganya pun terjangkau, rasa juga masih oke, nice!

Teras Rumah Nenek

Jl. Abdulrahman No. 46, Cibubur, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sepoi-sepoi serasa di teras rumah nenek

Pas masuk tempattnya adem banget, banyak pepohonan dan ada kolam ikannya. Teras Rumah Nenek ini emang menang di tempat sih. Suasananya enak buat berlama-lama. Menunya juga lumayan oke.

Saka Coffee Roaster

Jl. Pertengahan No. 68, Cijantung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

1st Coffee and Sushi in Cijantung.

Mulai dari dekorasi interiornya yg dominan putih serta tambahan aksen kayu dibeberapa spot, ngebuat character building dari Saka ini ambiencenya serasa di restoran Jepang padahal cafe. Semua menunya juga enak bgt, bikin mood adem.

Noesantara Coffee & Culinary

Jl. Tawes No. 21, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

IG: @akudankopiku

Di tengah hiruk pikuk ibukota, kalian tuh sering gak sih sesekali pengen duduk menikmati waktu di lokasi yg tenang, syahdu, bareng keluarga atau orang terdekat? Disini tempatnya. Begitu masuk, auto berasa di Jogja. Homey, nyaman dan gak berisik.

Teras Mpok

Jl. Assyafi'iyah, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tempat nya chill bgt

Tempatnya asyik bgt, instagramable dan nyaman buat nongki bareng temen2 dan meet up gitu. Pelayanannya ramah, baik dan friendly bgt. Untuk makanan berat dan cemilannya, aku juga suka. Rasanya enak dan porsinya mengenyangkan.

Topik artikel ini: