7 Cafe Terdekat dari Halte TransJakarta Harmoni

22 Oktober 2021 | 0 Komentar

Cafe terdekat dari halte TransJakarta Harmonin ternyata banyak yang menawarkan tempat nyaman supaya kita bisa bersantai setelah beraktivitas seharian atau untuk nongkrong bersama dengan teman-teman. Halte TransJakarta Harmoni adalah salah satu halte TransJakarta yang berlokasi di kawasan Harmoni dekat dari Gambir, Jakarta Pusat. Halte TransJakarta Harmoni menjadi pusat transit dari berbagai jalur TransJakarta. Halte ini adalah pusat dari rute Harmoni-Ancol dan Harmoni-Blok M. Menjadi pusat transit, halte TransJakarta Harmoni ini sangat padat dengan aktivitas lalu lalang orang setiap harinya. 


Jika Teman Kuliner kebetulan sedang transit di halte TransJakarta Harmoni atau sedang berada di area dekat halte Transjakarta Harmoni, mampir saja di cafe terdekat dari halte TransJakarta Harmoni untuk melepas lelah dan penat, baru kemudian melanjutkan perjalanan kembali. Selain nyaman, cafe terdekat dari halte TransJakarta Harmoni juga punya aneka kuliner enak untuk kita coba. Mulai dari minuman kopi dan non kopi, aneka dessert seperti es krim, hingga camilan enak serta makanan berat yang bisa mengenyangkan perut. 

Wake Cup Coffee

Graha Harmoni
Jl. Kaji No. 40, Gambir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

NONGKRONG DISINI BISA BERJAM-JAM @wakecupindonesia

Mangkal lagi si coffee shop unik dan nyaman.Kali ini lagi nyobain mampir di daerah Harmoni.Di sini tempatnya luas dan nyaman, cocok banget buat ngumpul sama temen2, atau bisa juga jadi spot buat kerja.Chocolate Danish nya, dan surprisingly, rasanya enak dan murah.

Bengawan Solo Coffee

Harmoni Exchange Center, Lantai Ground
Jl. Hayam Wuruk No. 6, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Menikmati sore

Sore-sore bingung mau ngapain. Pas liat ada cafe nih, langsung masuk dan pas banget ada promo.Langsung kupesan 2 gelas es kopi.Dan ga lupa pesan juga cemilannya Singkong Goreng. Enak banget makan singkong goreng plus minum kopi. Sore hari jadi semakin indah.

Mokka Coffee Cabana

Harmoni Exchange Center, Lantai Ground
Jl. Hayam Wuruk No. 6, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Enak Juga Nongkrong di Sini

Sambil nunggu teman jadi milih nongkrong dulu.Tempatnya sepi jadi nyaman dan tenang buat nongkrong. Ke sini pesan Loaded Fries yang merupakan kentang goreng dengan saos bolognese dan lelehan keju.Bolognesenya enak banget, gurih. Lalu kejunya juga enak.

Mili Cafe

Jl. Suryopranoto No. 53, Gambir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cafe mungil!

Suasana cafe menyenangkan. Bersih dan rapi. Ada 2 meja diluar untuk yang mau merokok.Cukup terjangkau. Mulai dari teh, varian kopi, dan smoothies. Mie instan, cemilan hingga menu nasi ada.

Hang Tuah GO! Kopi & Toastery

Jl. KH Hasyim Ashari No. 22A, Gambir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Makanannya Enak-Enak

Tuna Mayo Toast
Toast mereka aku pesan yang tuna mayo, toastnya garing bagian luarnya, tipikal asian toast gitu. Fillingnya ada tuna mayo yang rasanya sedikit spicy dan melted cheese. Kombinasi keseluruhan rasanya aku suka sih, garing, asam, manis, asin pedas.

21 Factory

Jl. Veteran I No. 21, Gambir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Il Mio Preferito

Saya mencoba beberapa rasa diantaranya Avocado, Es Teler, Kelapa, Sorbetto Di Frutta Frutti (blueberry, strawberry, raspberry), Maracuja (markisa), juga Ferrero Rocher.
Taste-nya on point, seger, bold, manisnya tolerable, dan semua yg saya coba itu enak sih

Kopi Pesanan

Toko Rezeki
Jl. Hayam Wuruk No. 2AA, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kedai kopi dengan harga terjangkau

Jd didalam rezeki supermarket, ada kedai kopi mungil nih. eits tunggu dlu, mungil mungil gini minuman2 yang dijualnya oke banget! harganya yang pas dikantong bikin pengen beli terus hihihi, ditambah sering banget ad promo loh

Topik artikel ini: