Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Dimsum di Tangerang yang Rasanya Sulit Dilupakan

List Artikel
14 Agustus 2017 | 0 Komentar
Dimsum merupakan makanan khas Tionghoa yang sering dijadikan sebagai cemilan namun sangat mengenyangkan. Tidak Jenis dimsum beragam, mulai dari siomay, hakau, hingga bakpao dengan isian yang mayoritas berupa seafood. Tidak sulit untuk mencari tempat makan dimsum dimanapun. Biasanya dimsum sering ditemui di restoran khas chinese food. Namun, tidak sedikit juga tempat makan dimsum yang berupa kedai di pinggir jalan. Tidak hanya ada di Jakarta, kamu juga bisa menikmati dimsum enak di Tangerang. Memang banyak tempat makan dimsum di Tangerang, namun untuk tingkat kelezatannya sudah pasti berbeda. Kamu bisa menemukan ragam dimsum enak di Tangerang jika berkunjung ke kawasan terpadu seperti Karawaci, Serpong ataupun Alam Sutera. 
Berdirinya mall-mall besar di Tangerang menambah jajaran tempat makan dimsum di Tangerang yang sayang jika dilewatkan. Dan kali ini, PergiKuliner akan merekomendasikan kamu untuk mengujungi beberapa restoran chinese food dan juga cafe yang menyajikan dimsum enak di Tangerang. Kamu akan dibuat sulit untuk melupakan kelezatan dimsum-dimsum di tempat ini dan selalu ingin balik lagi. Penasaran kan? Langsung aja baca rekomendasinya di bawah ini! 
Foto Imperial Kitchen & Dimsum

Imperial Kitchen & Dimsum

Living World Alam Sutera, Lantai Ground, Loft De Luxe
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1470740250

Pesen Gao Zi sampe 3 porsi buat ber2

Gao Zi, enak banget nihhh.. sampe pesen lagi dan lagi, untuk yg ini ak order sampe 3 porsi hehehe. cacahan daging yg dibalut dengan kulit pangsit dan disajikan dengan soy sauce bikin rasanya makin topmarkotop dan daunnya itu bikin wangi makanan banget.

Foto Dim Sum Inc.

Dim Sum Inc.

Benton Junction
Jl. Boulevard Palem Raya, Karawaci, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444663107

Penyelamat disaat kelaparan!

Gw pesen beberapa dimsum utk berdua, standar lha seperti siomay, kuotie, ceker, bubur, dkk. Enaaakkk! Gw juga suka banget sama minyak cabe dan bawang putih gorengnya, bikin makanannha semakin sedappp!

Foto Eastern Kopi TM

Eastern Kopi TM

Supermal Karawaci, Lantai Upper Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No. 105, Karawaci, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1467526943

lagi lagi ke sini untuk ngincer dimsumnya

Dimsumnya ga pernah ada matinya.... suka bangettt... dimsumnya lumayan lengkap... cuman sayang nya ga ada xiao long baonya aja... Tpi rasanya enak enak banget loh.. ga nyesel deh beli dim sum disini... heran makanannya enak2 disini..

Foto Tiga Wonton

Tiga Wonton

Living World, Lantai Ground, Loft De Luxe
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1470933079

Dimsum murce dan enak!

Bakpao telur asinnya enak sekaliii, dalemnya literally flowing golden lava. Enak banget sampe saya nambah karena ngga cukup makan cuman 1. Overall saya bakal sering dateng ke sini sih soalnya murce dan deket rumah banget.

Foto Lamian Palace

Lamian Palace

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1432536536

promo dimsum RP 9.999 ++

tim pangsit babi telur, pas disajikan dalam keadaan hangat, lumayan enak juga ga alot ga amis atau berbau daging gmn2 gt. oke

Foto Chicken Village

Chicken Village

Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground, Downtown Walk
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1470322421

Dimsum Murah

Tempatnya yg di sini besar banget, ada outdoor & indoornya juga. Di sini juga cocok lho buat makan2 keluarga.. Pilihan menunya jg variatif banget. siomay = 1 porsi isi 3, lumayan besar ukurannya..ayam & udanganya jg berasa.

Foto Serba Food

Serba Food

Benton Junction
Jl. Boulevard Palem Raya, Karawaci, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1463901444

makanannya anak karawaci

Kalo kata temen saya yang dulunya anak UPH, ini adlh salah satu resto 'favorit' anak karawaci. siomay : enak loh ga kalah dgn restoran chinese food! Rasanya juicy banget, ga usa dicocol sambal pun udah enak.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?