Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Dimsum Enak yang Selalu Jadi Incaran di Tahun 2015

List Artikel
15 Desember 2015 | 0 Komentar

Di negara China, dimsum dijadikan menu sarapan bagi banyak orang. Bentuknya yang mungil menjadikan dimsum pas untuk sekali lahap. Kuliner ini juga sangat cocok untuk menu sarapan cepat yang bisa disantap saat terburu-buru. Di Indonesia, dimsum sudah lama populer. Jika tadinya kamu hanya bisa menemukan dimsum di restoran China, sekarang dimsum sudah banyak yang dijual dalam bentuk makanan beku, bahkan dimsum juga mulai dijajakan oleh pedagang kaki lima. Meski begitu, dimsum yang ada di restoran China tetaplah memiliki cita rasa yang lebih otentik. Di bawah ini ada 7 rekomendasi restoran dimsum yang selalu jadi incaran di tahun 2015. Dimsum mana saja ya? Berikut ulasannya!


Foto Dragon Flames

Dragon Flames

Jl. Kemang Raya No. 29, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1415620306

Favorit Dimsum - Kemang

Makanan yang udah gw coba Siomay Ayam (24K) ; Isinya 4 dengan ukuran yang lumayan besar, rasanya enak banget! padat dan ayamnya berasa.

Foto Tim Ho Wan

Tim Ho Wan

Ruko Crown Golf, Blok D No. 8 - 10, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1426312453

Best Dim Sum

Harus diakui memang rasanya enak dan bikin ketagihan. Untuk rasa hakau udangnya juga enak, udangnya sangat fresh dan kulitnya tipis. Menurut saya, rasa Tim Ho Wan di sini sama seperti di Singapura.

Foto Ah Yat Abalone Forum Restaurant

Ah Yat Abalone Forum Restaurant

MidPlaza 2, Lantai Lower Ground
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1413371151

BEST DIM SUM!!!

Tapi disini kata gua adalah tempat dim sum terenak!! Dim sum favorit gua adalah Steamed Scallop Dumpling with Shrimp! Scallop dan udangnya bener-bener berasa, super yummyyy!

Foto 48 DimSum Place

48 DimSum Place

Jl. RP. Soeroso No. 48, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1422235083

Yummy dimsum

Restoran 48 dimsum adalah halal dimsum restoran dengan berbagai varian menu masakan chinese food. Konsep lebih ke restoran keluarga. Dimsum rasanya enak dan banyak variasi. Yang saya paling suka disini adalah lumpia kulit bebek dan bebek pekingnya.

Foto Babura Dimsum Steamboat

Babura Dimsum Steamboat

Metro PIK Ruko Galery, Blok 8 DF - DH
Jl. Pantai Indah Utara II, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1417758990

Tempat baru untuk makan dimsum

Menu dimsumnya cukup banyak pilihan, selain yang tadi saya juga pesan siomay spesial, bedanya siomay special ini pakai telur pitan tapi menurut saya rasanya lebih enak siomay telur hehe

Foto Golden Sense International Restaurant

Golden Sense International Restaurant

Mangga Dua Square, Lantai 5B
Jl. Gunung Sahari No. 1, Mangga Dua, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1427215809

makan dimsum enak, murah, puas!

Menu dimsumnya cukup banyak pilihan, selain yang tadi saya juga pesan siomay spesial, bedanya siomay special ini pakai telur pitan tapi menurut saya rasanya lebih enak siomay telur hehe,

Foto Imperial Kitchen & Dimsum

Imperial Kitchen & Dimsum

Mall Ciputra, Lantai Lower Ground
Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1412277049

sarapan dimsum dulu dong ~

Kedua cha siew pau , nah yang satu ini juga bakpau, tapi di dalemnya ada potongan daging ayam, rasanya manis manis gitu. Ketiga gao zi

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?