Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Restoran di Kemang yang Cocok untuk Reuni sambil Buka Puasa Bersama

List Artikel
9 Juni 2016 | 0 Komentar
Buka puasa bersama biasanya dijadikan sebagai momen untuk reunian dengan teman lama. Momen yang bisa menyambung tali silaturahmi ini membuat banyak kafe maupun restoran direservasi untuk acara buka puasa bersama, seperti di Kemang yang menjadi salah satu kawasan paling favorit untuk mengadakan acara buka bersama. Bagi kamu yang ingin mengadakan acara buka puasa bersama sambil reunian, kamu bisa menjadikan kawasan Kemang sebagai pilihan karena mempunyai aneka pilihan restoran halal dengan menu yang variatif, enak, dan yang paling penting memiliki tempat yang luas dan nyaman. Setelah memilih restoran di Kemang, jangan lupa melakukan reservasi terlebih dahulu agar tak kehabisan tempat. Berikut ada sembilan restoran di Kemang yang cocok untuk reuni sambil buka puasa bersama:

Foto Sulawesi@Kemang

Sulawesi@Kemang

Jl. Kemang Selatan No. 2A, Kemang, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1444225330

Seafood Favorite Keluarga di Kemang

Sulawesi ini juga makanan dan seafood nya enak banget. Semua bumbu seafood nya enak banget, favorite saya kepiting soka dan cuminya. Jadi kalau memang pencinta seafood cobaiin Sulawesi itu harus, memang agak mahal dibanding resto seafood lainnya, tapi nggak akan nyesel kok untuk coba.

Foto Nona Manis

Nona Manis

Kemang Village (Lippo Mall Kemang), Lantai Upper Ground, Avenue of The Stars
Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

Makanannya enak2

Tempatnya cukup besar dan cukup bersih, cozy, interiornya bagus, pelayanannya bagus. nasi rames : biasa gw makan nasi rames di restoran bagus rasanya biasa aja tapi disimi nasi ramesnya enak, isinya ada ayam opor, tahu, tempe, kentang. Porsinya lumayan nendang

Foto Abunawas

Abunawas

Jl. Kemang Utara No. 15, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444663107

Bagi yang suka middle east cuisine, harus banget coba makan disini!

Teman saya suggest ini karena rasa makanannya otentik dan tempatnya juga seru banget ada private room untuk makan lesehan. Disini saya pesan untuk appetizer seperti roti prata dengan saus.

Foto Lumpang Emas

Lumpang Emas

Colony 6, Lantai 2
Jl. Kemang Raya No. 6A, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Nasi Umara yumeeeh

Ternyata tempatnya lebih cantik nih dari yang di Pangpol, saya lebih suka ambiancenya, makan disini tempatnya lebih terbuka. Kali ini pesen Nasi Campur Umara. Nasi daun jeruknya enak, ayam singgang, lidah cabe ijonya empuk dan tasty banget. Paru asem manisnya renyah. recommended deh.

Foto Yalla Middle East Streetfood

Yalla Middle East Streetfood

Jl. Kemang Selatan VIII No. 55A, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456130497

Happy tummy!

Disini aku dan teman pesen turkish menemen yang isinya adalah telur, agak berkuah dan bumbu2 timur tengah gitu dan disajikan dgn selembar pita bread. Thats why gue psn pita bread yg isinya 6lembar, lembut dan mengenyangkan! Lalu yang terenak adalah ottomana lamb which is bener bener bener enak! Dagingnya lembut bngt

Foto Soulfood Kemang

Soulfood Kemang

Centra Kemang 72
Jl. Kemang Raya No. 72, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461517910

Soul Food Good Food

Kembulan Lunch Platter isinya Nasi Cumi Hitam, Nasi Merah Bilis, Ayam Gejrot Kecombrang, Daging Suwir Kemangi, Tempe Abon Jambal, Tumis Pancawarna, Sambal Kedondong, Acar Nanas Kecombrang, Cabe Merah Jumbo Goreng, dan Kerupuk. Bener-bener taste of Indonesia banget!

Foto Mamma Rosy

Mamma Rosy

Jl. Kemang Raya No. 58, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1447641253

Dinner at Mamma Rosy

Vongole Angel Hair Pasta with extra chicken: Rasanya enak. Topping jamur dan ayamnya banyak banget, benar-benar puas makan pasta yang ini karena nggak kekurangan topping sama sekali hehe. Pelayanannya gesit, ramah dan cepat. Makanan yang kami pesan cepat datangnya ke meja hehe. Suasananya oke.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?