Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Cafe Instagramable di Gandaria Jakarta Selatan

List Artikel
16 Januari 2024 | 0 Komentar

Siapa disini yang ngaku anak hits Jaksel? Pastinya sudah tidak asing dengan kawasan Gandaria. Disini terdapat pusat perbelanjaan dan hiburan seperti mall dan cafe-cafe instagramable. Cafe-cafe di Gandaria tidak hanya sekadar tempat untuk menikmati kopi atau makanan ringan, melainkan juga menjadi tempat yang menawarkan pengalaman visual yang luar biasa. Desain interior yang estetis dan sudut-sudut menarik di setiap kafe menciptakan suasana yang cocok untuk berfoto, menjadikannya surga bagi pecinta media sosial. Jangan ampai kamu melewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi kafe-kafe yang terkenal dengan keindahan dan keunikan desainnya. 


Meskipun jumlah cafe instagramable di Gandaria tidak sebanyak di kawasan Jakarta Selatan lainnya, namun keberadaan cafe-cafe ini patut untuk diperhitungkan. Dijamin delapan cafe ini bisa jadi tempat favorit baru untuk nongkrong di sekitaran Jakarta Selatan. Nah, kalau kamu berencana hunting foto di kawasan Jakarta Selatan, cafe instagramable di Gandaria ini wajib masuk list ini. Selain tempatnya yang instagramable, tentu kamu juga bisa menikmati aneka hidangan yang lezat disini. Mulai dari snack, makanan berat dan dessert bisa kamu coba. Harganya pun masih tergolong terjangkau untuk kalangan anak muda dan mahasiswa. Ini dia 8 rekomendasi cafe instagramable di Gandaria Jakarta Selatan buat anak hits Jaksel!

Foto Pave Pastry & Bistro

Pave Pastry & Bistro

Jl. KH Ahmad Dahlan No. 22, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1528372562

Cantik interiornya

Tempatnya cukup luas, ada area indoor, outdoor dan 2 lantai. Fasilitas juga lengkap, kamar mandi bersih. Design interiornya cantik sekali dan nyaman juga buat wfc ataupun meeting. Sesuai namanya selain pastry disini juga ada bistronya kaya semi resto gitu.

Foto Suasana Kopi

Suasana Kopi

Jl. Gandaria Tengah II No. 22, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1576907326

Tempatnya milenial Jaksel~

Tempatnya lebih luas daripada cabang yang di Kemang dan tentunya Instagram-able.
Alias cucoook banget buat foto-foto disetiap sudutnya. Apalagi bagian halaman belakangnya. Keren deh buat background foto ootd kalian. Uhuuy~

Foto Kopi Nyai

Kopi Nyai

Jl. Percetakan I No. 41, Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1453560734

Homey

Coffee shop ini gak terlalu besar tapi homey banget dengan lantai kayu di bagian indoornya. Ada area smoking didalam juga diluar, sore dan malem bakalan keren banget sih suasana outdoornya.

Foto Simetri Coffee Roasters

Simetri Coffee Roasters

Jl. Gandaria II No. 9, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1461517910

Sejuk!

Ambiencenya nyaman banget apalagi outdoornya! Area indoornya ada yang communal table, sofa, dan meja kecil. Area outdoornya alias halaman samping dan belakang rumah ditaburin dengan bebatuan dan dikasih kursi-kursi dan meja-meja kecil. NYAMAN DAN SEJUK!

Foto Mineral Cafe

Mineral Cafe

Jl. Gandaria Tengah III No. 17, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

eco industrial kafe yang nyaman dan enak...

Masuk ke dalam, saya langsung dimanjakan dengan gaya desain eco industrial berkonsep minimalis. Elemen dinding dibuat seolah terlihat belum selesai, tapi justru disitu letak nilai artistiknya, sehingga memberi kesan teduh nan nyaman. Barisan menu disini cukup beragam.

Foto Payu Coffee & Eatery

Payu Coffee & Eatery

Jl. Gandaria Tengah III No. 19A, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1610615145

Cocok Buat Nongkrong Setelah Olahraga

Kafenya lumayan luas juga, dan ada sisi indoor dan outdoor. Parkirannya cukup luas. Rasa kopi dipesan juga light, dan manisnya tidak over jadi pas di perut. Waktu pembuatan kopinya juga cepat. Overall bagus sih, bisa dicoba lagi misal main2 ke Gandaria.

Foto Little Contrast

Little Contrast

Jl. Gandaria Tengah IV No. 18, Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662786893

From Bandung to Jakarta

Tempatnya mungil tapi Aku suka banget sama konsep ruangan di dalam yang aestetic gitu dan pas disini vibesnya juga berasa lagi di Bandung. 😍✨

Foto Kopi Bumi

Kopi Bumi

Jl. Langsat I No. 3B, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

kopi membumi…

Menikmati sore di Kopi Bumi menjadi pilihan yang tepat sebagai penghilang penat. Halaman depan dimanfaatkan sebagai lahan parkir sekaligus seating area berlatar nama Kopi Bumi bernuansa monokrom.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?