Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Masakan Indonesia di Benhil yang Bisa Kamu Santap Saat Perut Keroncongan

List Artikel
16 Maret 2023 | 0 Komentar

Bagi warga yang tinggal di Bendungan Hilir (Benhil) dan sekitarnya, wajib banget nih coba berbagai masakan Indonesia di Benhil! Cita rasa masakan Indonesia memang tiada duanya. Khas dengan bumbu rempah yang berlimpah dan kaya rasa, menjadikan masakan Indonesia sebagai kuliner yang sangat populer hingga ke dunia internasional. Nah untuk kamu yang tinggal di Jakarta Pusat, banyak sekali pilihan tempat makan yang menyajikan masakan nusantara untuk disantap bersama keluarga, teman kantor, ataupun pasangan. Beberapa di antaranya ada di kawasan paling populer di Jakarta Pusat, yaitu tempat makan di Benhil. Di sini kamu bisa temui beragam masakan Indonesia yang lezat dan bumbunya yang bikin ketagihan. Mulai dari bakso, bakwan malang, bakmi, soto, sate, nasi goreng, nasi padang, bubur ayam, dan masih banyak lagi. Untuk harga masakan Indonesia di Benhil masih tergolong aman dan terjangkau. Mau nambah berkali-kali pun tetap tidak membuat dompet meringis, kok. Masakan Indonesia di Benhil bisa dijadikan menu sarapan, makan siang, hingga makan malam yang mengenyangkan. Penasaran dengan pilihan tempatnya? Berikut inilah 8 masakan Indonesia di Benhil yang bisa kamu nikmati saat perut keroncongan!

Foto RM Bopet Mini

RM Bopet Mini

Jl. Bendungan Hilir No. 12, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1508394789

Resto Padangnya Lengkap Banget

Nasi Goreng. Nasgornya enak ada telur mata sapi, kerupuk, sayuran, n daging sapi goreng gt diatasnya warnanya hitam2 gt. Tapi enak garing2 gt. Nasgornya agak beda dr nasgor biasanya. krn wrnanya agak orange merah gt. Enak. Rekomen buat dicoba.

Foto Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Soto Sedaap Boyolali Hj. Widodo

Jl. Pejompongan No. 23, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Porsi Pas, Rasa Enak, Harga Terjangkau

Selalu pesen yang Soto Daging Campur, harganya lumayan murah 12rb. Kuahnya enak. Potongan dagingnya pas. Jangan lupa pakai gorengan atau sate-satean yang disediakan, gue sih sukanya ditambah tempe mendoan, enak bangeeet.

Foto Bubur Ayam Monas

Bubur Ayam Monas

Jl. Bendungan Hilir No.58D, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1619799673

Night comfort food

I am so easy to love porridge, and this one is one of them. The texture of the porridge is watery, but has taste inside. Topping with cakwe, sliced chicken and scallions. The price for 1 bowl of porridge is 21k. And u can also eat while listening to music from street singer.

Foto Kafe Gamat

Kafe Gamat

Jl. Danau Toba Blok A No. 49, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1435809267

Mie Ayam tanpa MSG!

Mie Ayam disini khas banget, yaitu ga pake MSG, rasa gurihnya datang dari kaldu rebusan ayam dan gamat. Saya memesan mie ayam komplit. Jadi ga merasa bersalah makannya karna ini ga pake MSG.

Foto Rumah Makan Surya

Rumah Makan Surya

Jl. Bendungan Hilir No. 5, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1570862255

One of The Best Padang Food in Jakarta!!

All of them were delicious!! But the dish that we liked the most was the Rendang!! The beef meat was perfectly caramelized with the coconut milk and spices that have been boiled for hours!! Very delicious!!

Foto Sate Klathak dan Bakmi Jowo Pak Jede

Sate Klathak dan Bakmi Jowo Pak Jede

Jl. Bendungan Hilir No. 12, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1663417203

Sate Klathak di Benhil, Jakarta Pusat

Variasi menu banyak, dari mulai sate, tongseng, iga, bakmie dll. Rasa dari sate, tongseng dan kericiknya enak. Harga 1 menu dimulai dari IDR 30.000. Lokasi strategis di pinggir jalan.

Foto Kanabu

Kanabu

Jl. Bendungan Hilir No. 44, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484323528

Ayam Tangkap

Menyajikan hidangan khas dari Aceh dengan menu spesial kari kambing dan ayam tangkap. Aku sih suka dengan rasa ayam tangkapnya dan dagingnya empuk. Bumbunya juga meresap sampai ke dalam, gurih dan rasa rempahnya dominan, enak banget.

Foto Mie Keriting Benhil Mas Pujo

Mie Keriting Benhil Mas Pujo

Jl. Bendungan Hilir No. 58, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1473534253

Mie Keriting

Mie keriting dan kenyal, rasanya buat saya enak, pangsitnya juga lembut walaupun agak tebal. Kuah cukup gurih. Daging ayamnya juga empuk. Ada pangsit goreng yang dijual terpisah tapi bukan yang ada isi. Nanti juga ditaruh semangkok daun bawang, yang suka banget pasti seneng deh.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?