Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Makan Murah di Jakarta yang Wajib Kamu Coba

List Artikel
12 Agustus 2022 | 3 Komentar
Meskipun belum mendekati akhir bulan, tetapi banyak orang yang sudah mengencangkan ikat pinggang untuk berhemat hingga hari gajian tiba. Tetapi, banyak pula yang tetap ingin merasakan makan di luar karena ingin mencoba variasi makanan yang berbeda-beda ataupun karena janji makan bersama teman atau kolega. Jika seperti itu, yang terjadi adalah bagaimana kamu harus mencari tempat makan yang menyediakan harga murah namun dengan rasa makanan yang tetap enak. Jangan salah sangka, di Jakarta banyak tempat-tempat yang seperti itu, lho! Kamu tidak harus makan di mall, karena sepanjang jalanan Jakarta kamu bisa menemukan tempat makan murah dengan rasa yang tidak kalah dengan makanan mall. Menikmati kuliner Jakarta memang sebenarnya nggak harus mahal. Banyak sekali tempat-tempat makan enak yang harganya tetap terjangkau oleh dompet kamu. Apa aja sih? Ini dia 8 tempat makan enak tapi murah di ibu kota! Nggak perlu deh bawa uang banyak-banyak!
Foto Gohan-Ku

Gohan-Ku

Jl. Brigjen Katamso No. 9, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1654501377

Nasi Bungkus Jepang dikemas Ala Nusantara

Ini nasi Bungkus kesayanganku hihi, konsepnya nasi bungkus jepang yang dikemas ala nusantara ! menu nya start from 15k yaitu Nasi Omega. ada juga varian Ayam dan sapi loh lalu ada beberapa kudapan ringan sate-sateannya

Foto Tian Banana x 13coffee

Tian Banana x 13coffee

Jl. Tanjung Duren Raya No. 7, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500271852

Nasi Bakarnya Enak Banget

Aku suka banget nasi bakarnya. Nasinya nggak tawar, namun udah ada rasanya. Perpaduan rasa gurih dan pedasnya pas, nggak super pedas sampai nggak bisa dinikmati. Dimakan begitu aja tanpa additional sambal udah enak.

Foto Cwims

Cwims

Jl. Tebet Raya No. 52B, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

BAKMI CWIMS ROA SIGNATURE

Untuk tekstur mie nya yang saya rasa Juice dan lembut pas banget buat kalian yg suka Bakmi dgn texture perpaduan juice dan Gurih..

Foto Bubur Ayam Mangga Besar 1

Bubur Ayam Mangga Besar 1

Jl. Mangga Besar I No. 46A, Mangga Besar, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Bubur ayam dan nasi hainam di tempat ini juaraaa banget

buburnya enak banget tidak encer, pas banget... gw selalu nambah telor ayam kampung. Condimentnya yang wajib di pesan adalah telor pithan, telor asin, hati ayam..enak banget. Gw juga selalu nambah Ayam panggang dan rebusnya enaaaaak..

Foto Nasi Kapau Langganan

Nasi Kapau Langganan

Jl. Bangka Raya No. 103A, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1574842068

Gulai Tambusu AJIB

Kayaknya Bisa Bener2 Sesuai Sama Nama Restonya Nih, LANGGANAN. Walaupun Sedikit Agak Mahal, Tapi Rasanya ENAK & Porsinya NUAMPOL BANGET Bikin Begah Perut.

Foto Warung Gaul

Warung Gaul

Jl. Gereja Theresia No. 43, Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503503024

Harus dicoba

ayam ini salah satu favorite di sini dan stiap org yg sll dateng kesini pasti pesen menu ini. Ayam ini pada dasarnya di goreng tepung kemudian ada kuahnya seperti kuah tahu gejrot, dan pada saat makannya jangan lupa minta cabe potong karena akan tambah nikmat kl kita makanya pake cabe potong.

Foto Emado's Shawarma

Emado's Shawarma

Jl. Kemang Selatan VIII No. 66, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533358826

Kebab ala Timur Tengah

aku coba menu ini, nasi nya gurih dan isi nya half half, daging ayam dan beef. komplit ada sayuran, tomat dan kulit tortilla yang sudah dipanggang coklat keemasan. Wangi nya harum dan rasanya gurih sekali. Cocok untuk kamu yang suka kuliner makanan middle east ini, karena beda dari yang lain nya.

Foto Warung Bu Kris

Warung Bu Kris

Ruko GH Kembangan
Jl. Meruya Ilir Blok GH No. 1, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413371151

Sambel penyet terenak!!!!!!!

Menurut gua makanannya enak, harganya juga murah jadi pas di kantong deh! Ini adalah restoran favorit yang harus gua datengin seminggu sekali. Tergila-gila sama sambelnya, rasanya itu mantep banget.

Topik artikel ini:
3 Komentar
[ ... ]
Foto user umum
Wah bagus artikelnya...ada yang kurang di darah duren sawit seberang BKT samping spbu ,di pinggir jalan besar ada mie ramen buka sampai jam 12 malam ,namanya osaka ramen duren sawit,dijamin enak,murah,halal dan ada free wifinya juga loh...tempatnya enak buat nongkrong,ada music dan pepohonan.menu makanannya beraneka ragam selan beraneka mie ramen ada juga bento,dimsum,sushi dan aneka minuman dengan harga terjangkau makanan rata2 18 ribuan
aprabowo76@yahoo.com | 07 Dec 2015 pk. 10:44 PM
Foto user umum
Makasih gan, infonya sangat menarik.. pengen tau tempat – tempat wisata yang recommended banget di Jakarta? Klik www.majalahsekar.com
popirananda@gmail.com | 10 Feb 2016 pk. 12:11 PM
Foto user umum
Saya begitu menyukai artikel yang disajikan dalam blog ini, Semoga sukses terus memberikan informasi bermanfaat utk semua orang.
drrochelleskinexpert01@gmail.com | 29 Mar 2016 pk. 09:03 PM

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?