Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Nikmati Kelezatan 7 Bubur Enak di Jakarta yang Rasanya Melegenda

List Artikel
20 April 2017 | 0 Komentar
Siapa bilang bubur ayam adalah makanan untuk orang sakit saja? Kalau kalian masih beranggapan seperti ini, berarti kalian belum mencoba beberapa bubur ayam paling juara di Jakarta. Konon, bubur ayam disebut sebagai menu paling wajib dihidangkan di pagi hari. Namun, seiring berkembangnya zaman, kamu tidak hanya bisa menikmati semangkuk bubur ayam hangat di pagi hari saja. Karena saat ini, banyak tempat makan yang menjual bubur ayam dan buka dari pagi hingga malan hari. Bahkan beberapa di antaranya ada yang buka hingga larut malam lho. Di tempat-tempat makan ini, kamu akan disuguhkan dengan semangkuk bubur hangat yang lembut dengan topping yang beragam, seperti potongan daging ayam, irisan cakwe, kacang kedelai, daun bawang, bumbu kuning, dan yang tak boleh ketinggalan adalah emping dan kerupuknya. Dari segi harga, bubur-bubur ayam ini memiliki harga yang terjangkau dan akan memberikan sensasi rasa yang takkan terlupakan. Yuk cari tahu 7 bubur ayam enak se-Jakarta ini! 
Foto Bubur Angke THI

Bubur Angke THI

Komplek Taman Harapan Indah, Blok BB No. 4
Jl. Tubagus Angke, Jelambar, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1417513615

Bubur super

Makanannya ga berubah, tetap enak. Gw pesan favorit gw di sini yaitu bubur dan ayam. Ayam nya wangi sekali, empuk dan asinnya pas. Buburnya disajikan masih panas sekali jadi enak. Ni tempat tiap kali makan rame banget jadi mesti nunggu dulu.

Foto Bubur Kwang Tung

Bubur Kwang Tung

Jl. Pecenongan No. 67I, Pecenongan, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1472805229

Bubur mantap

Akhirnya kesampaian cobain bubur legendaris ini. Rasanya bener-bener ngelewatin ekspektasi. Rasanya gurih, kental pas, ada aroma minyak wijen yang nambah selera makan.

Foto Bubur Ayam Mangga Besar 1

Bubur Ayam Mangga Besar 1

Jl. Taman Pluit Kencana No. 5, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1445740734

Bubur paling enak parah

Uda sering banget makan kesini. Kalo mau makan bubur yg chinese style pasti langsung kesini. Either yg di Cab Pluit atau di Mabes nya langsung rasanya sama kok.
Review disini sih gk perlu panjang2 hehehe. Rasanya enak parah. Apalagi bubur nya kalau pakai telur kuning mentah.

Foto Bubur Ayam Pasundan

Bubur Ayam Pasundan

Jl. Anggrek Cakra No. 27, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461076844

Rasanya bener2 memuaskan. Murah porsi mengenyangan. Dijamin balik lagi!! ??

Buat rasanya jangan ditanya. Sebelum ditambah dengan bumbu2 pwlengkap (kecap, merica, sambel dll) bubur ini rasanya juga udah enak banget. Jadi kebiasaan disana makan plain soang juga usah enak ga oerlu ditambah yang lain2 lagi. Reccomend banget pokoknya harganya murah porsinya mengenyangkan! 💙💙💙

Foto Bubur Ayam Barito

Bubur Ayam Barito

Teh Pucuk Harum Kuliner Jakarta
Jl. Gandaria Tengah III No. 46, Gandaria, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1471538534

Masih enak dari tahun 2010

Order Bubur biasa dan Bubur dengan telor mentah. Rasanya masih tetep enak! Kalo suka makan ada renyah2nya pesen lg aja cheese stick nya. Bubur dengan telor tambah 2 cheese stick cuman 45rb lho!

Foto Bubur Ayam Spesial Bang Jaya

Bubur Ayam Spesial Bang Jaya

Jl. Kembangan Raya No. 16, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1470026955

BIKIN NAGIH

Bubur ayam yg menemani di kala sore hari. Rasa dari buburnya pun pas gak encer dan kuah kuning dari buburnya mantap! Dihidangkan dengan sate telur puyuh, usus, dan berbagai jeroan lainnya bisa jadi santapan tambahan bagi kalian yang menyukainya.

Foto Bubur Ayam Parkiran

Bubur Ayam Parkiran

Jl. Timor No. 12 (Depan Salero Jumbo), Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1475857414 a

Upgraded bubur ayam abang2

Buburnya sendiri cukup kental dengan suwiran daging ayam, cakwe, seledri & kacang goreng. Utk tambahan ada sate puyuh, ati, ampla. Ada jg yg dikasi bumbu sambel merah atau sambel ijo. Recommended lah ini bubur. Enak, bersih, harga jg masih reasonable.

Mau tau dimana saja tempat makan enak di wilayah Jakarta dan Sekitarnya ? Cek pergikuliner.com dulu ya sebelum pergi kulineran!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?