Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

PergiKuliner Festival Kekinian Hadir di Tunjungan Plaza Surabaya

List Artikel
22 November 2023 | 0 Komentar

Halo arek-arek Suroboyosiap-siap buat menyambut kemeriahan kuliner yang bakal menggema Kota Pahlawan nih! Setelah sukses menyapa para pecinta kuliner di Jabodetabek dan Bandung, PergiKuliner Festival Kekinian akhirnya datang juga ke Surabaya. Festival ini berlangsung mulai dari tanggal 28 November - 3 Desember 2023 di Atrium Tunjungan Plaza 1&2.




Nah, sekitar 30 tenant bakal menyajikan ragam kuliner yang bikin lidahmu bergoyang di sini! Ada Aloca, Bakul Mie, Caramel King, Dapur Cokelat, Depot Bu Rudy & Pusat Oleh-oleh Bu Rudy, Favz Pastelprull, Ichigodaifuku, Imo Tteokbokki, Isotok, Jamu Delicious, Kedai Nonik, Kedai Pesek, Kerak Telur Jakarta Mang Olesh, Kopi Centong & Teh Kampoeng, Kopi Enam Hari Signature, Lekker Eten, Manisan Jambu Lily, Mie Mapan, Morindhang x Djajandimsum, Nyonya Petir, Rocket Fries, skupies gelato, Suckmyduck, Tahu Aci Gejrot Nina Chen, Takoyaqta, Teboo Daebak, Tjendol Tjap Tiga Jaman, VoVo, Warung Nyaman, dan Woori.


Di samping ragam kuliner menggugah selera, PergiKuliner Festival Kekinian juga punya beragam aktivitas seru lho! Ada Lomba Calistung Kid Competition oleh eventlance, Beauty Class oleh Mizzu Cosmetic, Noraebang Party and Random Play Dance bareng DJ Koko dari TSV, Lomba MC Cilik dan Bercerita oleh Pintar Bicara, Dance & Sing Performance, Live Music, dan bahkan Eating Challenge!


Gak cuma itu, ada juga promo-promo menarik seperti Free Tester dan Free Merchandise. Buat yang suka potongan harga, jangan lewatkan Happy Hour di mana kamu bisa berkesempatan untuk dapetin voucher jajan hingga Rp50.000. Promo ini berlangsung pada pukul 13.00 - 15.00 selama tanggal 28 – 30 November 2023. Seru banget, kan?


Dengan segudang pengalaman kuliner dan kegiatan seru yang ditawarkan, PergiKuliner Festival Kekinian di Tunjungan Plaza wajib banget dikunjungi buat para pencinta kuliner di Surabaya. Jangan sampai kelewatan, ya! Berikut ini ialah ulasan dari daftar tenant yang hadir, kita simak bersama yuk!

Foto Dapur Cokelat

Dapur Cokelat

Ruko Central Bisnis, Blok D No. 40
Jl. Biliton, Gubeng, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1571846451

Chocolate 👍😀

Apa sih yg ga enak di dapur coklat...?? Hmm ga ada deh kayaknya.. always jd favorite nih cake nya.. pilihan today is opera cake ... Yummy banget.. kids jd beli choco stick yg cute .. trnyt juga yummy.

Foto Depot Bu Rudy

Depot Bu Rudy

Jl. Dharmahusada No. 140, Gubeng, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Pengen lagi!

Saya order menu paling standarnya aja yaitu nasi udang empal. Ternyata emang seenak itu! Asli! Ga boong! Udang, empal, serundeng, sampai sambalnya juara! Sampe borong udang + sambalnya buat di rumah.

Foto Kedai Nonik

Kedai Nonik

Jl. Darmo Harapan (Seberang Pom Bensin), Sukomanunggal, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487754527

Worth to try

Ini enak banget sih.. Sirup medannya kerasa banget ga kayak di tempat lain yg abal2.. Harganya jg murah cm 13ribu ajaa..

Foto Manisan Jambu Bangkok Lily

Manisan Jambu Bangkok Lily

Pasar Atom, Lantai 1
Jl. Bunguran No. 45, Pabean Cantian, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1474476244

Manisan jambu paling seger

Aku suka pesen yang ukuran sedang, dia juicy dan seger banget. Rasanya manis dengan adam segar, teksturnya crunchy dan aku suka minta tanpa biji.

Foto Mie Mapan

Mie Mapan

Jl. Rungkut Mapan Tengah I Blok FB No. 11, Rungkut, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1662160099

Mie Mapan

Rasanya enak, daging lumayan banyak, pelayanan cepat.

Foto Takoya Qta

Takoya Qta

Food Festival
Jl. KJW Putih Mutiara X, Mulyorejo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543234523

Takoyaki

Pesen yang original aja, isian gurita. Ukurannya gede nih, lumayan enak, toppingnya gak pelit. Karyawannya ramah juga.

Foto Warung Nyaman

Warung Nyaman

Jl. Siwalankerto Selatan No. 5C, Wonocolo, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1513072149

Sarapan...

Makan sayur asem plus mujair. Harga 12k.
Hmmmm.... uwenak sayur asemnya, seger banget, asemnya pas. Trus mujair gorengnya juga gitu, bumbunya pas banget, digoreng kering. Jadi begitu dilahap ama sayur asemnya, bisa bikin sarapan jadi kalap nih.

Foto Suck My Duck

Suck My Duck

Jl. Raya Gubeng No. 66, Gubeng, Surabaya

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1475988344

Fabulous

Quarter Duck ini enak buanget, porsinya juga masih termasuk banyak dan ada sauce nya pas rasa ringan. Hainan Rice rasanya ringan sehingga pas dimakan sama bebeknya. Duck Bee Hoon worth banget untuk harga dan porsinya, kuah bihun sedaap.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?