Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Sambut Kisah Cita Rasa di Once Upon a Time in PergiKuliner Festival

List Artikel
22 November 2023 | 0 Komentar
Halo, para pecinta kuliner! Ada kabar gembira nih, khususnya buat para pecinta kuliner yang berada di area Tangerang dan sekitarnya. Once Upon a Time in PergiKuliner Festival hadir di Supermal Karawaci – Parkir Utara dan akan berlangsung selama sebelas hari berturut-turut mulai dari tanggal 23 November – 3 Desember 2023.



Lebih dari 40 tenant hadir untuk menyajikan ragam kuliner menggugah selera yang akan memanjakan lidahmu. Nah, di sini, kamu bakal diajak bepetualang menjelajah ragam kuliner menarik di setiap sudut festival dengan atmosfer bak negeri dongeng. Cocok banget buat jadi opsi liburan keluarga yang seru!

Selain menikmati ragam kuliner lezat, kamu juga bisa seru-seruan dengan main carnival games seperti bouncy, mechanical bull riding, dan berbagai permainan asyik lainnya. Ada pula aktivitas menarik lainnya seperti Poundfit, School Performance, Art Performance, DJ Performance, dan Live Band Performance yang siap menghibur kamu selama festival berlangsung.

Oh, jangan lupa ada promo-promo menarik juga, lho! Mulai dari Cashback 50% untuk pembayaran menggunakan QRIS OCTO Mobile, Free Tester dari semua tenantdan kesempatan untuk dapetin Free Merchandise selama festival berlangsung.

Jadi, catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan, ya. Buruan ajak keluarga dan teman-teman buat gabung dalam serunya Once Upon a Time in PergiKuliner Festival! Di sini, setiap kelezatan dan keseruan bakal menjadi kisah tak terlupakan. Yuk, cek daftar tenant-nya di bawah ini!
Foto Bakmi Liung

Bakmi Liung

Jl. Salemba Tengah No. 42, Salemba, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1438346851

Bakmi halal enak

Tersedia mie kecil, mie lebar, buhun, dan kwetiau. Saya paling suka mie kecilnya. Pakai topping ayam plus jamur. Rasa gurih nya ini gak bisa diungkapkan dengan kata-kata, wajib dicoba.

Foto Bakso Goreng Bobo

Bakso Goreng Bobo

Foodmosphere
Jl. Imam Bonjol, Karawaci, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1677078855

Bakso Goreng Enak

Harus cobain baksonya apalagi masih anget terus di kasih sausnya enakk buat cemilan. Sausnya juga ga kaya biasa, rasanya sambelnya pedes tapi ada asemnya juga jadi seger. Buat bakso gorengnya dia ukurannya besar, rasanya gurih dan gak kebanyakan tepung.

Foto Bubur Manis Bunda

Bubur Manis Bunda

Pasar Modern Modernland
Jl. Hartono Raya, Kota Tangerang, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576907326

Nostalgia yaaa

Untuk rasanya, menurut gue sih pas ya karena gak terlalu manis gulanya. Cocok buat para orang tua yg lagi mengurangi gula. Emang yg beli justru kebanyakan opa oma, atau ortu gitu hehe. Jadi gue rasa memang rasanya menyesuaikan selera orang tua. Suami juga bilang ini enak lho.

Foto Cubeef

Cubeef

Mall Ciputra Jakarta, Lantai Lower Ground 2
Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

cubeef

karena aku lagi laaper banget dan pengen makan nasi ahirnya aku beli cubeef regular yang isinya ada nasi telur dan daging dann ini dagingnya lembut banget yaa, nasinya juga enakk rate dari aku 9/10

Foto Es Duren 11

Es Duren 11

Pantjoran PIK Extension
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1440687357

Es duren nya pekat

Kalo es duren ini pake topping keju dengan es serut dibagian bawah juga durian nya yang pekat, manis nya pas dan ga berlebihan gitu, duren nya pun kualitas bagus jadi enak rasanya.

Foto Es Goyang Kenangan

Es Goyang Kenangan

Pantjoran PIK Extension
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1443635018

Es goyang

Selain karena pembuatannya yang unik, rasanya juga enak, ukurannya gede. Dipping saucenya pake sauce coklat, lalu toping luarnya ada yang pake meses ada juga yang almond. Disini topingnya selalu berlimpah, ga pelit. Favorit aku ice cream yang rasa coklat.

Foto Gudeg Asli Yogya Ibu Laminten

Gudeg Asli Yogya Ibu Laminten

Jl. H. Agus Salim No. 34 (Sabang), Menteng, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1483600209

Iseng mampir

Enaakk, bumbu gudeg nya lumayan medok, tp yang medok versi jakarta yaa, bukan versi gudeg jogja. Sambelnya mantep pedes nya, krecekny jga lumayan banyak, terus ayam nya baru goreengg! Enak banget. Porsi nya cocok buat ber 2.

Foto Kue Pukis Kotabaru

Kue Pukis Kotabaru

Jl. Tanjung Duren Utara IV (Depan Alfamidi), Tanjung Duren, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1681497021

Kue Pukis

Selesai makan di daerah tanjung duren, ada stall kue pukis di depan alfamart. Sepertinya menarik dan tidak mahal jadi coba. Harganya 7000 dan cukup besar. Yang original rasanya cukup enak.

Foto Lang Potatoes

Lang Potatoes

Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1677078855

Kentang Goreng Unik

Kentang goreng yang beda dari biasanya, ukurannya panjang-panjang dan isinya cukup banyak. Dimakan anget - anget enak banget ditambah saus pedas, mayonaise dan saus kejunya karena isinya cukup banyak jadi cukup bikin kenyang. Buat harga pun terjangkau, pelayanannya ramah dan cepat.

Foto Lao Yoo

Lao Yoo

Ruko Pasar Modern Paramount Serpong
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

cakwe jumbOo🤤

liatt cakwee gedeee banget langsung pengen beli😅. surprisingly rasanyaa enaakk, guriihh, ga terlalu berminyakk dan garingg!! walaupunn ukurannya besarr tapi ga alott🤤🫶🏼. rate 8/10🤩

Foto Neng Tebu

Neng Tebu

Jl. Muara Karang Raya (Depan Superindo), Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1565957153

Segar Sekali

Enak, segar. Dia dominan ke rasa asam meskipun manis dari si tebunya kerasa di mulut. Kalau pas siang-siang atau habis makan yang panas-panas, minum ini cocok banget.

Foto Papa Moi

Papa Moi

Jl. Kalibata Raya, Kalibata, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1687506345

Shouffle Pancake Viral

Kelezatan Shouffle Pancake penggabungan antara rasa pancake yang akrab dengan tekstur yang lebih lembut dan mengembang. disajikan dengan berbagai pilihan topping seperti buah-buahan segar, sirup maple, whipped cream yang aku pesen ini matcha dan tiramissu.

Foto Phi - Phi Thai Street Food

Phi - Phi Thai Street Food

Permata Culinary (Permata Sport Club)
Jl. Taman Permata, Karawaci, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1576907326

Wah enak ternyata!!!

Pas dicoba, wah itu dagingnya lumer sih di mulut. Ga keras, masih chewy juga. Saus nya sih badabest! Enaaaak banget. Cucoook sama saikoronya. Oh iya, ada condiment lain seperti jagung dan telur orak-arik gitu di atas sebagai toping juga.

Foto Pisang Madu Pasti

Pisang Madu Pasti

Jl. Bendungan Hilir No. 136A, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

Enak lho ini!!

Mereka pakai pisang raja dan madu hutan asli lho guys jg manisnya pas gak bikin eneg dan seret tenggorokan. Ukurannya jg tebal bgt, tapi cruncy lho!! Jujur aku makan 1pcs nya aja udah kenyang, tapi nagih hehe

Foto Soto Tangkar Bang Erick

Soto Tangkar Bang Erick

Jl. Raya Prepedan, Kalideres, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Soto tangkar bang erick

Soto kuah nya enak, pake santen tapi ga bikin blenek masih lumayan light. Dagingnya banyak 😭👍🏻 dipakein sambel tambah mantep!

Foto Wicked Pies

Wicked Pies

The Breeze, Lantai Ground
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444876355

Yawlaa Enak Banget

INI ENAK BANGET GESS!! SEMUANYA ENAKK!! Pie nya tuh, perfect banget teksturnya. Garing, terus crumbly. Wah mantep. Isiannya juga enak-enak euy! Paling demen yang Popeye soalnya ada sentuhan rasa truffle nya. Uniknya, setiap rasa, bisa dibedain dengan melihat carving di bagian atas pie. Nice touch!

Foto Zao Bistro

Zao Bistro

Jl. Kelapa Hibrida Raya Blok PE10 No. 26, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1510588316

Sarapan ala Taiwan

Ada pork stewed rice, merupakan menu yang biasa dimakan di Taiwan saat sarapan maupun makan siang, untuk babi nya mirip dengan babi hong namun lebih asin dengan lebih basah saat penyajiannya.

Foto Bebek Mbok Wareg

Bebek Mbok Wareg

Jl. Raya Pondok Gede No. 66, Pondok Gede, Bekasi

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1531629510

Berkah & kenyang

1 bebek bakar : aku pilih paha, utk bumbunya medog, ga pelit bumbu. Defisini makanan indonesia. Bebeknya jg ga amis. Eh iya ga ketinggal dong sambel!!! Ini juga gongnya sih, ada 3 jenis. Sambel bawang, sambel ijo, sambal jimbaran.

Foto Bell's Kitchen

Bell's Kitchen

Ruko Pisa Grande, Blok A No. 5
Jl. Ir. Sukarno, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1694020281

Toko Kue Baru di Gading Serpong

Tiramisu ini favoritku sih! Cake sama creamnya tuh lumer di mulut. Cinnamon Roll Danish Crunchy Maltine wangi paraaah! crunchy pastrynya dan coklatnya lumeeer. Salted Caramel Choco Tart salah satu yang the best juga. Rasanya bener2 dark chocolate, terus crust tartnya juga enaak banget!

Foto Moi Pao

Moi Pao

Food Plaza PIK
Jl. Outer Ring Road, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1687506345

Bakpao premium

Tekstur kulit bakpaonya lembut dan kenyal, memberikan sensasi yang enak ketika digigit. Dengan cita rasa yang autentik dan isian yang melimpah, bakpao ini layak dicoba oleh pecinta makanan tradisional.

Foto Pop Waffle

Pop Waffle

G Town Square, Lantai 2
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1637142480

Tampilannya eye catching bgt

Adonan Waffle nya wangi & lembut banget, rasa asin butter dan manisnya juga pas. Ak pesen yg isinya mozarella dan cokelat suppeeer yummy!

Foto Wartop+Nino

Wartop+Nino

Ruko Boulevard Paramount Gading Serpong, Blok AA3 No. 29
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1574842068

Banyak Variasi Menu

Menu warteg-an yang banyak variasi menu juga & tempatnya juga bersih. Untuk lauk pauknya sendiri juga lumayan porsinya & untuk rasanya juga enak.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?