Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Restoran di Kelapa Gading Untuk Rayakan Natal Bersama Keluarga

List Artikel
1 Desember 2023 | 0 Komentar
Tak terasa kita sudah sampai di pertengahan bulan Desember, itu berarti kita akan semakin mendekati hari Natal. Bagi kaum Kristiani yang merayakan Natal, tentunya momen ini menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Terlebih perayaan ini hanya terjadi setahun sekali. Banyak orang yang sudah merencanakan Natal dari jauh-jauh hari, mulai dari membersihkan rumah, menghias pohon Natal, menyiapkan liburan dan yang paling banyak dilakukan oleh sebagian besar dari mereka adalah makan malam bersama keluarga di malam Natal. Bagi keluarga yang terlalu malas untuk memasak di rumah biasanya memilih makan di suatu restoran tertentu. Untuk kamu yang berdomisili di Jakarta, kamu bisa menemukan beberapa restoran di Kelapa Gading untuk rayakan Natal bersama keluarga lho. Ada berbagai macam menu makanan yang bisa kamu pilih mulai dari makanan chinese food yang identik dengan makanan keluarga sampai menu khas Indonesia yang sudah cakap di lidah kita. Kamu bisa menelusuri beberapa tempat makan besar di jalan raya yang ada di Kelapa Gading untuk menentukan restoran yang akan kamu pilih untuk rayakan Natal bersama keluargamu ya. Tuggu apa lagi, simak langsung yuk rekomendasi 7 restoran di Kelapa Gading di bawah ini! 
Foto Fukumaru

Fukumaru

Jl. Raya Pegangsaan Dua No. 23C, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1501142076

Salah Satu Restoran Jepang Terenak

Tetapi pas masuk ke dalem, surprisingly interiornya cantik banget, dan langsung terpana dengan nuansa jepangnya yang authentic. Kesan Jepang cukup terasa melalui pemilihan dekorasi, furniture dan finishing.
Tempatnya sendiri juga nyaman banget buat jadi tempat makan.

Foto Kohicha Cafe

Kohicha Cafe

Ruko Gading Kirana, Blok A6A No. 21
Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Pewe Banget

Ini kedua kalinya aku kesini, tempatnya bener2 cozy, cocok buat nongkrong atau nugass. Makanannya juga enak2 with good price, ditambah lagi ada voucher potongan diskon dari PergiKuliner 😍 Definitely will come back!

Foto B'Steak Grill & Pancake

B'Steak Grill & Pancake

Standalone Lake View
Jl. Sedayu City Kelapa Gading No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

LOVE THE VIBES

LOVEEE THE VIBES! Bener2 resto keluarga yg buat foto cantik, plating bagus dan makanannya gak akan diprotes gt! pelayanannya oke bgt JUARAAA dan harganya jg affordable! Buat ngedate jg oke bgt kok disini! super recommendedddd luv 👍

Foto Mornington Kitchen & Coffee

Mornington Kitchen & Coffee

Jl. Kelapa Nias Raya Blok QB5 No. 9, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1645864306

Beautiful Interior

Tempatnya memang bagus banget, luas, nyaman dan interiornya classy gitu; bikin ga kerasa kaya lagi di Jakarta. Staffnya juga sigap dan ramah-ramah. Overall ambience nya bagus banget dan makanannya enak-enak.

Foto Rass Steak House

Rass Steak House

Jl. Boulevard Raya Blok PA11 No. 9 - 11, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Steakhouse baru di kelapa gading!

tempatnya besar dan spacious, ada 2 lantai, interiornya minimalis modern, suasananya warm and cozy. overall aku puas deh makan disini, aku suka steaknya dan dessertnya. Semua enak dan tidak ada yang mengecewakan. Next time pasti balik lagi kesini.

Foto Angke Restaurant

Angke Restaurant

Ruko Mall of Indonesia, Blok B1 No. 18
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1539615036

Terbhaiqueee

Restoran Angke selalu jadi favorit dan destinasi nomor 1 keluarga saya. Kali ini saya revisit ke cabang Kelapa Gading yg lokasinya di ruko Mall of Indonesia. Terdiri dari banyak lantai, saya menyewa private room. Pesan 4 menu dan semuanya endeusssss.

Foto The Garden

The Garden

Mal Kelapa Gading 5, Lantai Ground
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1444053968

Salted egg kwetiawnya nomnom

Café ini cantik dan classy banget deh. Interiornya keren, kalau kamu berada di tempat ini benar2 terasa seperti ada di kebun yang penuh dengan bunga2 cantik yang berwarna warni meskipun bunganya artificial.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?