Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Serbu Kelezatan 6 Pizza Jakarta Pusat!

List Artikel
4 Mei 2017 | 0 Komentar

Siapa yang tak kenal dengan lezatnya pizza? Salah satu makanan Italia yang sudah bertahun-tahun melekat di hati masyarakat. Berupa roti bundar yang terdiri dari lumeran keju mozzarella yang ditaburi dengan potongan daging, sosis, dan sayuran di atasnya. Jelas jika makanan ini mampu membuat siapa saja yang mencicipinya langsung ketagihan. Apalagi jika dinikmati beramai-ramai dengan keluarga maupun teman pasti akan menambah  keseruan makan pizza. Dahulu pizza hanya bisa dinikmati oleh segelintir orang saja karena dianggap sebagai makanan mewah yang harganya mahal. Namun sekarang anggapan itu rasanya sudah hilang di pikiran masyarakat. Buktinya kini sudah banyak restoran-restoran pizza yang dijual dengan harga bersahabat. Nah bersamaan dengan itu, PergiKuliner juga ingin merekomendasikan kamu tempat makan pizza di Jakarta Pusat yang enak bagi kamu semua. Yuk simak!

Foto Pizza E Birra

Pizza E Birra

Plaza Indonesia, Lantai 5
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1471840677

Makan pizza sambil nge beer!

Giant pizza(200k++) : kenapa giant ? Soalnya diameternya 46cm!!!!!! Bayangin tuh! Hahahaha toppingnya ada pepperoni,mushy mushroom sama cheese!!! Tipis adonannya toppingnya tumpah ruah! Ciamik. Ga habis tapi kita makanya di take away setengahnya wkwkwkkw

Foto Social House

Social House

Grand Indonesia Mall, Lantai 1, East Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Dagingnya banyak banget dan porsinya besar

Saya pesan makanan yang bisa di share, yaitu pizza gourmand. Pizza ini banyak macamnya. Saya pesan yang isinya meat lovers, lyonnaise sausage, pepperoni dan bacon babi. Rasanya enak banget dan potongan dagingnya banyak. porsinya juga gede buat di share.

Foto Pizza Marzano

Pizza Marzano

Grand Indonesia Mall, Lantai Lower Ground, West Mall, The FoodHall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413371151

Pizza tipisnya nagih!

Pizza Marzano adalah salah satu restoran dengan pizza terbaik! Ada berbagai macam variasi pizza yang disediakan. Gua pesen American Classic Pizza dan Maccheroni Al Forno Alla Bolognese. Pizzanya enak, terutama karena tipisnya pizza tersebut ngga membuat jadi enek.

Foto Popolamama

Popolamama

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, Sky Bridge
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1412261798

pizza manis ternyata enak juga.

Banana Caramel Pizza, awalnya gak yakin pesen pizza manis ini tapi karena penasaran jadi saya nyobain. dan.... it's surprisingly N.I.C.E tapi lebih enak lagi kalau whipped creamnya diganti es krim. Rasanya manis dari karamel tapi gak over, pas dengan potongan pisang.

Foto Pesto Autentico

Pesto Autentico

UOB Plaza, Thamrin Nine, Lantai Upper Ground
Jl. MH Thamrin No. 10, Thamrin, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1413018269

Best Crusted Pizza Ever!

Saya coba pizza al samone. YOU GUYS SHOULD TRY!! Pizzanya plain sih, diatasnya ditaro smoked salmon sama simple salad, tapi adonan pizzanya aja udah enak, gampang digigit, rasanya pas bgt ga tawar ga asin.

Foto Ocha & Bella - Hotel Morrissey

Ocha & Bella - Hotel Morrissey

Hotel Morrissey, Lantai 1
Jl. KH Wahid Hasyim No. 70, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1475857414 a

Nice interior tapi bnyk nyamuk & ac kurang dingin

Diavola pizza itu jadi ini isinya tomato sauce, mozarella, beef pepperoni & parsley. Rasanya cukup enak tapi pepperoninya kurang banyak. Pizzanya juga medium tebalnya. Ga tipis-tipis amat.

Mau tau dimana saja tempat makan enak di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Cek pergikuliner.com dulu ya sebelum pergi kulineran!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?