Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Tempat Ngopi di Senopati dengan Menu Cappucino Paling Oke

List Artikel
1 April 2016 | 0 Komentar

Kamu penggemar kopi? Tentunya kamu sudah tidak asing dengan minuman yang terbuat dari kopi ini. Cappucino aslinya adalah minuman khas Italia yang terbuat dari espresso dan susu. Di Italia, cappucino diminum hampir setiap pagi sebagai teman sarapan. Sementara di beberapa negara Eropa lainnya, cappucino diseruput setelah makan malam. Cappucino yang enak dihasilkan dari espresso yang baik serta temperatur susu yang pas. Seorang barista harus menciptakan busa-busa udara yang halus dalam susu untuk dapat menyajikan cappucino yang manisnya terasa pas di lidah. Di daerah Senopati yang terkenal sebagai tempat nongkrong anak muda, ada lima cappucino dengan rasa paling oke yang harus kamu coba. Berikut informasi lengkapnya:


Foto Anomali Coffee

Anomali Coffee

Jl. Senopati No. 19, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1414346572

Perfect coffee-ing place, harum dan biji kopinya asli

Saya mencoba cappucino disini. Cappucinonya harum banget. Bahkan untuk meresapi wangi kopinya dan rasa kopinya, saya tidak lagi menambahkan gula. Disini juga tempat duduknya ada banyak, baik di indoor ataupun outdoor.

Foto Crematology Coffee Roasters

Crematology Coffee Roasters

Jl. Suryo No. 25, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1417067574

Cafe yang Nyaman untuk Hangout

Saya memesan hot cappuccino (IDR 34k, regular) dan sangat menikmatinya karena memang saya termasuk penyuka kopi. Rasa pahit dan harum kopinya masih terasa ditambah dengan gurih dari susunya. Yum! Cafe dan suasananya pun nyaman, didominasi oleh ornamen kayu

Foto Stomping Grounds Coffee

Stomping Grounds Coffee

Jl. Birah Raya No. 10, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1417798567

Ngopi Santai!

Kalo mau sekedar ngopi santai atau wasting time.. Bisa coba tempat ini.. Suasananya enak dan bersih.. Disini juga menyatu sama distro ada juga barbershopnya.. Cappucino yang gua coba ini.. Untuk rasanya pas dan kekentalannya pas juga so far so good..

Foto Caribou Coffee

Caribou Coffee

Jl. Senopati No. 52, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444053968

Suka banget Hazelnut cheese cakenya

Cappucino small - ukuran smallnya tidak kecil karena disajikan di mug yang dengan ukuran standard. Coffeenya sendiri terasa agak pahit tapi dengan menambahkan sedikit gula langsung terasa mantab. After taste pahitnya ada tapi rasanya pahit2 enak...

Foto Gayobies Coffee

Gayobies Coffee

Pasar Santa, Lantai 1
Jl. Cipaku I, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416032444

Es cappuccino segar

Nah, kali ini gue mencoba iced cappuccino di Gayobies. Sistem disini kita pesan di counter, minuman dibuat, dan kita bisa ambil begitu minumannya siap. Pelayanannya cepat dan minumannya juga enak. Kopinya berasa banget dan paduan susunya juga pas, segar banget diminum siang itu.

Foto Doppio Coffee

Doppio Coffee

Bintara Building
Jl. Wolter Monginsidi No. 43, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444663107

There

Waktu itu mata udah setengah watt pagi2 blom ngopi, berharap banget Hot Cappuccino nya gak susu banget. Fiuh.. untunglah, kopinya pekat, gak kalah sama susunya. Cukup banget buat bikin melek pagi2.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?