Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

9 Shabu-Shabu di Jakarta Selatan yang Harus Kamu Coba

List Artikel
29 Agustus 2023 | 0 Komentar

Lagi cari restoran shabu-shabu di Jakarta Selatan buat makan bareng teman kantor untuk perayaan hari gajian atau untuk reunian? Temukan restorannya di PergiKuliner. Dengan aplikasi PergiKuliner, kamu bisa menemukan banyak informasi penting seputar restoran shabu-shabu di Jakarta Selatan. Mulai dari rating rasa, suasana, menu, foto, hingga review dari Teman Kuliner yang sudah pernah mencobanya. 


Shabu-shabu merupakan salah satu masakan khas Jepang favorit orang Indonesia. Selain karena rasanya yang enak, shabu-shabu juga memiliki porsi yang cukup banyak. Restoran shabu-shabu di Jakarta Selatan menawarkan dua opsi konsep hidangan, yakni all you can eat (AYCE) dan ala carte.


Kalau memang kamu penggemar shabu-shabu dan porsi makanmu banyak, lebih disarankan untuk datang ke restoran shabu-shabu all you can eat di Jakarta Selatan. Karena di sini kamu bisa puas makan daging dan sayuran sepuasnya tanpa dikenakan biaya tambahan. Namun, kalau kamu sekedar icip-icip, sebaiknya datang ke restoran shabu-shabu di Jakarta Selatan yang ala carte, supaya pesanan kamu tidak terbuang sia-sia. 


Nah, buat kamu yang belum menemukan restoran shabu-shabu yang pas untuk acara makan bersama, rekomendasi berikut ini bisa dijadikan pilihan. Harganya juga tak membuat kantong menjerit. Makan shabu-shabu di Jakarta Selatan, datangnya ke sini saja yuk!

Foto Shabu Siy

Shabu Siy

Jl. Cipete Raya No. 12C, Fatmawati, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1555083723

Warm Lunch

Untuk dagingnya oke dan potongannya pas ga terlalu tipis. Gorengan ada tempura, chicken katsu dan karage. Untuk ambil daging, bisa ambil sendiri di kulkas yang disediakan aneka daging. Overall makanan dan pelayanan di sini memuaskan.

Foto Sukinabe

Sukinabe

Jl. Cipete Raya No. 8C, Fatmawati, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1500271852

AYCE Murah & Enak

Baik seafood maupun dagingnya beneran fresh banget. Udangnya renyah dan gurih. Selain itu juga udah dikupas + dibersihin. Semua dagingnya enak, namun aku suka banget sapi gulung keju yang gurih.

Foto Bijin Nabe

Bijin Nabe

Plaza Senayan, Lantai 5
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1470327889

Gurih Banget!

Rasa kuahnya manis-manis gurih dan daging ayamnya empuk dan sedap banget. Bahan-bahan yang lainnya juga enak banget.

Foto Shabu Ghin

Shabu Ghin

Jl. Wolter Monginsidi No. 53, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1444663107

Makanan di Buffet terlalu cepat habis!

Kuahnya bisa pilih, saya sih pesan original saja dan teman saya pesan Sukiyaki. Untuk kuahnya enak, kaldunya kuat. Sukiyaki karena manis, jadi enak untuk ngembumbui dagingnya.

Foto Shaburi & Kintan Buffet

Shaburi & Kintan Buffet

Pacific Place Mall, Lantai 5
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1420722548

The best all you can eat shabu-shabu in Jakarta

Fav gw yg spicy miso, paling pas dan ga bikin eneg. Ada 4 jenis daging yang kita bisa pilih tergantung gradenya. Kebetulan gw cobain yang US beef biasa dan itu aja uda enak banget buat gw.

Foto Shabu Hachi

Shabu Hachi

Jl. Ampera Raya No. 127, Cilandak, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1444876355

PUASS!!!

Dagingnya empuk banget, terus rasanya juga enak. Seperti biasa, daging berkualitas kayak begini dilarang direbus lama-lama.

Foto The Social Pot

The Social Pot

Pondok Indah Mall 1, Lantai 2
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1563186661

Hotpot enak dan worth it!

Untuk shabunya, berbagai pilihan seafood ada, mulai dari fresh udang, cumi, dori, sampai wonton dan fresh meatballs tersedia. Tersedia juga berbagai daging shabu seperti us shabu beef dan hanging us beef, dll. Dagingnya juga lembut.

Foto Kitamura Shabu - Shabu

Kitamura Shabu - Shabu

Jl. Gandaria I No. 68, Gandaria, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1567002950

AYCE enakkk

Pengen makan ayce shabu-shabu murah tapi enak ? @kitamurashabushabu aja ... tempatnya oke, side dish nya enak2 guys ... dijamin puas bangett makannya

Foto Momo Paradise

Momo Paradise

Jl. Senopati No. 92, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1507851373

Harus dicoba untuk pecinta Shabu2!

Untuk soupnya, sukiyaki soupnya enak! Walaupun katanya non-MSG, rasa manis dan gurihnya itu cukup menggugah selera. Tambahkan telur dalam soupnya dan rasanya menjadi perfect!

Rangkuman ini dibuat berdasarkan review Teman Kuliner di aplikasi dan website PergiKuliner. Kalau kamu punya rekomendasi shabu-shabu di Jakarta Selatan lainnya, yuk ikutan share pengalaman kamu di PergiKuliner!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?