Foto Profil cynthia lim

cynthia lim

436 Review | 220 Makasih
Alfa 2019 Level 13
Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.4  
    BLiv cafe & juice bar [ Kecamatan Pagedangan ]

    Hidden gems baru di serpong 🌟

    2 ruko indoor outdoor dengan lantai atas yang nyaman buat nugas atau sekadar nongki untuk lantai bawahnya untuk takeaway atau meja kecil2 aja, ada minimarket fresh fruits juga.
    .
    Untuk minumannya lagi buy one get one lho di bulan mei ini! Hari ini gue mesen tropical sunrise (jeruk mandarin, nanas, pisang, madu, yogurt) dan feeling fabulous (blueberry, anggur hitam, pomegranate, nanas, air kelapa dan greek yogurt). Dua duanya punya efek nyegerin sih tp beda, yg tropical sunrise lebih calming, yang feeling fabulous kayak di pantai2 karena ada air kelapanya oh btw juicenya tanpa gula, fresh, tanpa preservatives juga. Kemasannya juga double seal gitu jadi kalo takeaway ga takut tumpah. Dapet sedotan atau langsung diminum juga bisa.
    .
    Kesini udah kenyang jadi belum pesen makanan minuman lain tp next time akan jajan2 lagi.

    Menu yang dipesan: Tropical Sunrise, feeling fabulous

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Bakmi Tiga Marga [ Permata Hijau, China ]

    Bakmi tiga marga

    Awal tau bakmi ini dari temen juga, lokasinya karena dari binus anggrek sekitar hampir 2 km jadi pake google maps muter2 di komplek wkwkwk.
    Untuk bakminya kita pesen yang spesial untuk ayam kampung dan babi. Porsinya kayak bakmi pada umumnya sih, condimentsnya pesen pangsit goreng, siomay babi dan siomay ayam.
    Tekstur mi keritingnya asik, gurihnya sih menurutku lebih asin dibanding bakmi lainnya. Padahal gak ditambahin tongcai, untuk pangsit gorengnya garing tapi b aja hargany 5k per pcs.
    Siomaynya lumayan banyak dagingnya, 10k per pcs.
    Overall bolehlah untuk coba2 makan disini.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    Coco Ichibanya [ Gading Serpong, Jepang ]

    Curry versi encer

    Tbh bukan fans curry jepang tapi pengen bgt cobain, kebetulan ada di tangerang jadi cus lah.
    Gue pesen yang chicken cutlet dan karaage tingkat mild. Piring curry nya besar, nasinya pun cukup banyak.
    Ada promo free chicken seaweed topping kalo follow ignya dan mention. Kalo ngga ya currynya polos doang gitu sama daging pilihan kalian.
    Yang gue bayangin curry jepang tu tebel, ada wortel dan kentangnya gitu, ternyata ga ada hahaha. Untuk rasa sih kayak ga gitu berani strong kayak curry brand lainnya, untuk chicken karaagenya 4 dipotong jd 2 gitu. Menurut gue sih untuk harga 27rb ga worth it. Total makanan gue ditambah ocha dan minced beef curry sekitar 275rb an. Dah cukup sekali aja.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    H&M Japan Steak [ Kota Tangerang, Barat ]

    Ayce murah dan bersahabat!

    Lagi main ke tangerang demi cobai steak h&m ini! Chefnya orang jepang jadi yakin enak sih, untuk side dishnya cukup beragam dari nasi, pasta, takoyaki, karaage, dan lainnya. Untuk makan all you can eat 60 menit dengan harga 100rb an sih menurutku cukup banget karena mereka manggangnya gak lama! Dagingnya pun juicy dan gurih.
    Yang disayangkan mungkin untuk orang biasa ini asinnya berlebih, kalo diriku yg suka asin sih ya enak2 aja. Mereka jual di gojek juga loh untuk kue dan frozen foodnya, dessertnya pun enak yang dark chocolate dan mango mousse. Jangan lupa bawa omiyage andalan mereka yaitu curry pan! Harganya 18rb per roti tapi kenyang banget dan isinya banyak! pelayanan super ramah bahkan cekatan banget. Ada outdoornya juga biar berasa kalo lagi di kedai jepang gitu, untuk indoornya pake air conditioner yang ga bikin panas sih cukup oke menurutku (orangnya gampang gerah).
    Berharap bisa balik lagi lain kali untuk jajan disitu. Arigato!

    Menu yang dipesan: All You Can Eat

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Gado Gado Ria [ Gading Serpong, Indonesia ]

    Nom

    Gado-gadonya pernah denger enak jadi gue cobain, kebetulan lg makan siang rame di bawah, gue jadi naik ke atas di ruangan ber ac.
    Gue pesen gado gado dan nasi uduk. Nasi uduknya gurih tapi ga berlebih, cocok nih sama ayam goreng atau empalnya pasti. Untuk gado2nya dia pake emping dan kerupuk, sayangnya kurang enak kerupuk2annya. Padahal gado2nya beneran enak kok. Porsinya juga gede banget bs bagi dua.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    Brood-en-boter [ BSD, Toko Roti dan Kue ]

    Bolu donut & stuff

    Dari supermarket wangi banget toko roti satu ini, kayaknya sih belum lama buka. Mereka rekomendasiin untuk beli donut nutella dan bolu nougatnya.
    Untuk bolu keju mereka pake cream vanilla, untuk coklat mesis dan nougat pakainya cream mocca.
    Harganya 25k untuk bolu, 15k untuk donut, untuk ukuran donat menurutku standar dan cukup mahal ya, kirain bakalan enak. Ternyata terlalu basah minyak, meskipun isinya lumayan banyak sih. Gulanya juga manis banget. Untuk nougatnya juga standar gurih manis dan dengan harga 25 aku berharap rasanya lebih dr ini, ga sesuai ekspektasi sih. Sekali coba cukup, untuk rotinya tadi liat ada roti tawar pandan, kupas, biasa. Roti2an lainnya gue ga tertarik coba tapi varian rasanya cukup mudah ditemui di tempat lain.

    Menu yang dipesan: Bolu nougat mocca, Nutella Donut

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    MieBar [ Gading Serpong, Jepang ]

    Mie suasana warmindo

    Sabtu siang rame banget, kebetulan dapet duduk di lt atas. Kayak bar sih karena mereka jual alkohol juga, tapi mienya sih halal ga ada bebongnya. Ada acnya kok meskipun ada ventilasi untuk dibuka dan penyerap asap. Kayaknya buat smoking deh lt 2nya, ini kebetulan aja ga ada yg ngerokok.

    Gue pesen tori paitan dan ngau lam mein nya. Lumayan nunggunya ada 30 menitan. Rasa ramennya gurih dan kayak ramen di kedai sih bukan main-main ramennya wkwk. Ayamnya agak di grill sedikit jd ada kesan pahit. Overall enjoy aja makannya. Porsinya standar ke kecil.

    Ngau lam mein daging sapinya enak walau porsinya dikit, mienya bs req mau kecil atau besar. Kuahnya kecap lebih ke arah manis gurih.

    Oh ya kenapa gue bilang ala warmindo, di atas sama di bawah beda lagunya. Di atas lagunya indo jadul semua kayak di warung wkwkwk. Di bawah kekinian ala cafe.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.6  
    Vallee Neuf Patisserie [ Gading Serpong, Kafe ]

    Makin spacious

    Udah lama ga kesini ternyata mereka udah update jadi 2 ruko. Makin luas dan nyaman sih, ada charging station juga jadi bisa buat nongki sambil nugas kayaknya, mereka jual berbagai minuman dan kue2 unik. Kuenya udah gue coba semua sih yang basicnya, tipe yang lebih suka kue segar dengan buah pasti suka strawberry shortcake dan berry mousse ini.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Bakmi Ajong Singkawang [ Pantai Indah Kapuk, China,Indonesia ]

    Toppingnya mantap

    Kesini pas weekend itu agak ngeri sih sebenarnya tapi mumpung masih agak pagi ya lumayan moderate. Untuk kasir dan pegawai dipisahin orangnya, lebih nyaman sih karena kita tau kalo dapurnya bersih. Toppingnya sih menggugah selera banget, kerupuk kulitnya kriuk kriuk! Gue pesen yang ada baconnya. Hmm oke sih tapi baconnya ga dipotong jd agak susah makannya apalagi pake sendok garpu plastik. Overall oke lah sebanding sm harga.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Kebun Ide [ Blok M, Kafe ]

    Gelato rasa unik

    Sesuai judul, gelato disini punya banyak rasa unik yang ga boleh ketinggalan cobain ketika dateng ke m bloc. Seingetku dia satu2nya yang jualan gelato deh. Konsep tokonya minimalis tapi punya banyak tanaman gitu berasa piknik di kebun. Wajib cobain yang rasa pokcoy lime! Kayak berpetualang rasa, sayurnya pun ga gitu kerasa sih. Lebih ke asem manis juga, aku sih yes. (ya meskipun harganya agak mehong juga sih..)

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!