Foto Profil cynthia lim

cynthia lim

446 Review | 235 Makasih
Alfa 2019 Level 13
Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Kedai Kopi Oh [ Gading Serpong, Kafe ]

    Creamy manis pake banget

    Asli ini kedai ramai banget, kalo sepi nanti beberapa menit kemudian meja penuh lagi. Kata nyokap sih, harganya murah dan enak-enak. Pisang gorengnya pun pake pisang tanduk.
    Gue mesen es teh tarik, lime squash, dan lontong kari melaka. Surprisingly cepet banget sampe di mejanya.
    Untuk karinya lebih banyak sayurnya sih dibanding lontong dan ayamnya, rasanya gurih tapi ga pedas. Tenang ada saus sambal dipisah bagi yang suka pedas.

    Es teh tariknya datang di gelas medium, sedotan pertama kerasa banget creamy nya di mulut, sayangnya manisnya luar biasa. Mungkin anak kecil bakal doyan, kebetulan lagi pengen minuman manis sih jadi okelah.

    Untuk lime squash gue ga cobain, tapi dari looksnya sih asem seger ya pastinya. Sodanya nendang.

    Sayangnya tempat indoornya terbatas, yah tapi mayoritas orang indonesia memang demen nongkrong outdoor sambil ngerokok dll sih jadi masuk akal juga outdoornya lebih besar. Next time mau cobain menu lainnya lagi.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Ben Gong's Tea [ Karawaci, Bubble Tea ]

    Peppermint choco!

    Siapa yang sering banget scroll timeline social media lalu nemu ads aluuus banget marketingnya sampe kita kepengen beli karena penasaran rasanya? Sayaaa
    Eh tapi yang ini beneran premium dan worth it loh. Tempatnya instagrammable, bersih, ada outdoor spacenya, di kawasan apartment dan mall pula.

    Peppermint choco lovers masa iya harus nungguin natal dulu baru ke gerai hijau? Nih kenalin Ben Gong Tea cheese cold peppermint choco. Rasanya kayak eskrim mint diblend dengan chocolate sprinkle, berlapis cheese sauce yang ga eneg sama sekali dan mini marshmallow gemes.

    Opiniku sih minuman ini worth to try and buy occasionally dengan harga 54rb.

    Selain mint choco, premium teanya juga boleh banget dicoba lho.

    Menu yang dipesan: Cheeze cold peppermint choco

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Bake & Butter [ Gading Serpong, Kafe ]

    Cafe baruuuu

    Weh ini cafe baru bisa2nya keluarin banyak menu terus enak-enak semua. Fix bakal gue rekomendasiin ke semuanya.
    1. Coklat lope2
    Ini starter sih, isinya mungkin campuran coklat dengan yogurt.

    2. Bunny yogurt cake
    Ini!!!! Lucu banget!!! Terus ga cuma lucu tapi enak banget buat ngopi ngeteh cantik. Gak berat sama sekali karena isinya blueberry

    3. Orange cake
    Mousse coklat yang ga gitu manis ditambah oramge jam di tengahnya, daunnya asli daun jeruk by the way bawanya cornflakes dengan dark choco.

    4. Croissants
    Smoked beef with cheese and stuff
    Wah asli punya mereka layer rongganya bagus, isi gak pelit. Kejunya tipe asin ya karena ini savory croissants. Boleh bgt buat oleh2 bocil dirumah.

    Chocolate
    Jujur kekenyangan abis makan nasi jadi cuma colek cream choconya. Sama sekali ga eneg ini tipe yang ringan2 aja bahkan mungkin ntar malem bakal gue cemilin hahaha.

    Meski 4 4nya takeaway masih dalam kondisi ok bgt. Croissants nya dipanasin ga bikin lembek malah krispiii luv♡

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    MBox [ Gading Serpong, Jepang ]

    Lumayannn

    Udah lama ga jalan2 ke gs, dapet kupon perkul yang ini. Lokasinya kayak dapur bersama gitu ya, kebetulan lagi agak gerimis dan semi outdoor jd agak takut2 buat pesan. Untungnya dengan promo menurutku makanannya cukup worth it. Aku pesan bento dan chicken steaknya. Seperti pada umumnya soy sauce dari beefnya lebih ke asin manis umami, porsinya pun cukup mengenyangkan.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Afterseven [ BSD, Kafe ]

    Semi fancy!

    Resto yang diliat dari depan b aja tapi pas masuk kerasa homey dan semi fancy, untuk varian minuman kopi tehnya enak-enak sih kelihatannya.
    Aku pesen 6 menu kayaknya:
    Appetizer:
    - chicken parmesan
    Main course
    - spaghetti afterseven beef bacon
    - creamy spaghetti
    Drinks:
    - choco mint
    - artisan tea strawberry creakers
    - lavender's blue

    Depan pintu kebetulan lagi ga ada yang jaga, jadi ya masuk aja gitu lalu tanya menu dkk. Menunya scan di kotak tissue yaa.
    Untuk makanannya sih semua enak-enak, pastanya cukup ok meski dagingnya agak sedikit.
    After seven pastanya too oily menurutku perlu ditingkatkan lagi, mungkin bisa request less oily.
    Chicken parmesannya must try sih meski ga terlalu ginuk2 tapi well seasoned, mayonnaise nya enak nagih.
    Lavender's blue datang dengan lemon syrup di cawan kecil, dituang baru diaduk yaa. Warnanya jadi ungu cantik dan rasa bunga telangnya cukup strong. Enak!
    Teh artisannya juga patut dicoba lho, kebetulan aku kurang suka rose jadi beli yang wangi strawberry aja. Masih banyak varian yang harus dicoba nih

    Pelayanan kalau tanya-tanya cukup sigap dan menjawab dengan baik. Gercep juga makanannya tiba. semoga dipertahankan hingga seterusnya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Yamaji Restaurant [ Karawaci, Jepang ]

    Private dining 💖

    Baru pertama kali ke taman sari jadi harus keliling2 dulu, restonya agak gelap ya mungkin karena hemat biaya. Tapi waktu masuk ruangannya dinyalain lampunya kok, didisinfektan terlebih dahulu juga jadi aman. Acnya juga oke sih ga terlalu dingin, ga panas juga. Ku pesen pork belly kushiyaki don & beef hamburg curry. Gak lama kemudian makanannya tiba, kushiyaki don disajikan dengan mangkok batu panas jadi ga khawatir bakalan dingin. Porsinya pun banyak banget kalo untuk 1 orang menurutku, beef hamburg curry nya juga authentic sih bukan pakai curry block yg biasa. oh ya pesan karaage juga, tp menurutku biasa aja. Wangi jahenya samar2 kalo karaage ini. Dpt 5 butir juga. Waitressnya sigap banget refillin ocha tapi ya suka kaget aja tiba2 pintu dibuka hahaha.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Dear Butter [ Gading Serpong, Kafe ]

    Dipanasin jd alot?

    Denger2 pake butternya wjsmann jadi wangi semerbak. Gue pesen 3 dengan 2 topping yaitu blueberry cheese dan almond maple syrup. Takeaway dan dipanaskan di microwave karena ga punya air fryer.
    Tapi setelah dipanasin kenapa jadi alot ya, kesan flakey nya masih ada sih tapi kayak sedih aja gitu gigitnya jadi pake usaha. Croissant penyetnya pake caramel syrup dan gula pasir yang masih bertekstur namun ga bikin giung gigi sih udah ok ya. Untuk topping blueberry cheesenya oke ga gitu manis ga gitu asin, sayang ga kerasa asam freshnya blueberry. Untuk almond maple syrup karena kenyang jadi ga kupake (buat french toast besok aja wkwk)

    Kebetulan lagi ga rame juga pas pesen, pelayanan ramah dan cepet sih. Mungkin karena lagi ada spv nya(?) Deh.
    Semoga selanjutnya mereka bikin topping versi asin ya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Ban Ban [ BSD, Kafe ]

    Yay

    Sekarang banban ada membernya, kl bikin harganya 15rb dapet eskrim. Sekalian pesen 2 menu favoritnya. Longan snow topping yoisu dan white peach tea. Dua duanya enak! longannya best sih, white peach teanya kurang nendang. Perbedaan sama di jakarta terletak di double protection seal. Dia cuma pake tutup biasa doang ga di dobelin. Udah takut tumpah aja karena bawa kemana2 huhu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Pempek Ny. Kamto [ Bintaro, Indonesia ]

    Pempek hitz di jawa

    Kangen banget ke jogja dan sekitarnya, terakhir makan ini kayaknya 6 tahunan lalu deh, sekarang udah banyak buka cabang dan bisa beli di blibli. Tapi lagi pengen banget makan di tempat, jalan deh ke bintaro yang paling deket dari tangerang. Lokasinya lurus lagi dari emerald bintaro gitu, semacam bangunan biasa yang menjorok ke dalam karena untuk area parkir mobil. Kebetulan juga lagi ga ada yang makan di tempat jadi aman lah ya, lokasinya outdoor semua unexpectedly jadi hanya ada 2 kipas besar saja.
    Gue pesen pempek premium (Rp.31.500) sama set pempek kecil2nya (Rp. 26.500) . Pas digoreng wangi bangettt
    Pempek premiumnya pakai telur bebek, katanya sih lebih banyak campuran dagingnya dan lebih enak (iyalah namanya juga premium), kalau pempek setnya isi lenjer kecil, bulat kecil, kapal selam kecil dan kulit.
    .
    Tbh rasanya lebih suka yang versi kecil2nya daripada kapal selam premiumnya karena lebih berasa ikannya, apalagi yang kulit. Jadi bolehlah ku recommend kalau mau cobacubi yg kecil

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Twist n Go [ Gading Serpong, Kafe ]

    Twist n go bogo!

    Melipir ke sms karena di jalanan liat promoooo hahaha agak ngantri ya karena grand opening. Kesukaan gue yang asem manis gurih sih jadi pesen cheese tea glory passion ukuran large, freenya si fizz, pilih yuja marmalade dalam bentuk popcan.
    Mereka jualan platter dan minuman aja, kl di pik baru ada makanan beratnya. Mayonya pake kewpie omg nice.
    Untuk cheese teanya sih malah ga gitu kerasa cheesenya markisanya mantep sih kuat banget dibanding sederetan-sebrangnya, kayaknya lebih mending pilih versi teanya deh. Untuk fizz yujanya juga agak pahit manis karena pakai yuzu dan sodanya ga gitu kenceng. Packagingnya sih unyu bet buat bagi2 ke temen. Pelayanan ramah dan lumayan gercep.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.