Foto Profil vionna novani

vionna novani

679 Review | 481 Makasih
Alfa 2020 Level 14
Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Riung Desa [ Periuk, Indonesia ]

    kuahnyaa enak

    kali ini gw cobain produk unggulan dari @riungdesa yaitu sup mukbang asam pedas celamitan dengan mie shirataki dan berbagai makanan pendamping lainnya ( fish cake, bakso, chikuwa, dll) dan terbest seller riung desa selanjutnya yaitu kremes riung desa (original dan pedas) dengan wangi daun jeruk rempah dan campuran kaldu ayam yang membuat rasanya semakin gurih bahkan makan dengan nasi panas saja. rasanya enak dan kuahnya asem pedes gitu. yang unik ada mozarellanya gitu. kremesnya juga enak buat di campur dengan nasi.
    πŸ₯’ sup mukbang IDR: 55.000 untuk 3-4 porsi .
    πŸ₯’ kremes IDR: 28.000

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Chill Bill Coffees & Platters [ Bintaro, Kafe ]

    enak2

    πŸ₯’ Ayam bakar merah (35K) : Ayam bakar merah racikan Chill Bill yang memadukan rempah tradisional dengan berbagai cabai dan paprika untuk citarasa uniknya yang khas
    πŸ₯’ Krengsengan Sapi (40K) : tumis daging sapi khas pesisir jawa timur dengan citarasa eksotis khas bumbu petis dan bawang
    πŸ₯€ Es kopi jeruk (25K) : Es kopi manis dengan espresso dan lime segar .
    πŸ₯€ Es kopi susu chill bro (18K) : es kopi susu dengan paduan robusta nusantara, sirup karamel dan racikan sendiri serta dicampur dengan susu segar .

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Nasi Goreng Djatinegara [ BSD, Indonesia ]

    okelahh rasanyaaa

    untuk bumbunya pas banget di aku, ga keasinan, toppingnya juga banyak, dan packaging pengirimannya aman banget. terus porsinya juga lumayan banyakk dan mengenyangkan
    πŸ₯’ bihun goreng seafood IDR: 35.000 .
    πŸ₯’ kwetiaw goreng djatinegara IDR: 30.000 .

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Street Boba [ Cipondoh, Kafe ]

    cabang baru

    so far gw minum boba di sini enak karena ga terlalu manis dan bobanya kenyel. so menurutku ini enak bangetttπŸ₯° variannya juga lumayan banyakk. aku paling suka yang namba kawaiipon. rasa kleponnya berasa bgt
    πŸ₯€ shibuya fresh milk (brown sugar boba, milk tea, macchiato) IDR: 24.000 .
    πŸ₯€ tokyo locama (brown sugar boba, fresh milk with biscoff) IDR: 27.000 .
    πŸ₯€ namba kawaiipon (brown sugar boba, fresh milk with klepon) IDR: 24.000 .

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Nasi Bogana Ny. An Lay [ BSD, Indonesia ]

    makanan indo bangett

    ceritanya kepengen banget makan makanan indonesia. terus dapat rekomendasi dari temen di sini nasi bogananya enak. ternyata enak beneren. mereka buka dari jam 6 pagi jadi kalau kepengen sarapan dan bingung, langsung ke sini aja biar lebih cepet πŸ‘ ga cuma nasi bogananya yang enak, tapi menu2 lainnya juga enak. menunya juga banyak pilihan dan kembali lagi sesuai ke selera masing2 pinginnya yang mana. lalu ada sambelnya juga yang pedesnya pas banget buat gw dan beberapa gorengan cocok banget buat di cocol ke sambelnya. terus kalau takeaway juga penyajian mereka bersih dan rapi. bisa request bungkus pake daun pisang atau pakai kotak (ada biaya tambahan penggunaan kotak).
    (price kisaran 10-36rbuan) .
    πŸ› nasi bogana (sambal goreng tempe, sambal goreng kacang panjang, sambal goreng ampla, ayam opor, dendeng age) .
    πŸ› nasi tumpeng mini (kerucut nasi kuning, ayam goreng, kering kentang, abon, serundeng, telor dadar, ikan asin, sambal goreng ampla telur puyuh, udang balado, sayur urapan, sambal) .
    πŸ› nasi lengko (nasi putih, tahu goreng, tauge, kerupuk kuning, timun, siram dengan bumbu kacang, kecap, bawang goreng) .
    πŸ₯„ babat gongso .
    πŸ₯„ tempe mendoan .
    πŸ₯„ tahu pletok .
    πŸ₯„ bandeng presto .

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Bingke [ Karawaci, Toko Kue ]

    BINGKE PONTIANAK

    kali ini gw mau memperkenalkan bingke khas pontianak dan ownernya sendiri juga orang pontianak. jadi kalau kalian mau cobain bingke enak wajib langsung belinya di sini. untuk rasa bingkenya persis banget kayak yang di pontianak. di sini bingkenya banyak banget variannya loh. kali ini gw cobain beberapa varian bingkenya:
    1. bingke boba IDR: 30.000 .
    2. bingke chocolate IDR: 28.000 .
    3. bingke cheese IDR: 28.000 .
    4. bingke biscoff IDR: 35.000 .
    5. bingke mozarella IDR: 30.000
    untuk bingkenya gw suka banget soalnya teksturnya emang di tengahnya itu basah dan toppingnya juga di sesuaikan dengan yang kalian suka. kalau gw pribadi bingkenya enak dan ga terlalu manis. lalu wajib langsung di makan dalam keadaan hanget.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Hog Wild with Chef Bruno [ Gading Serpong, Barat ]

    okelahhhh

    okelahh cateringnya isinya lumayan banyak. untuk sekali makan bener2 mengenyangkan banget buat gw. kebetulan gw dapetnya tahu isi sayur, sapo tahu, ayam goreng fillet, kentang yang di masak pakai jagung dan wortel. menurut gw enak sih ini dan pas makan juga kenyang banget. menunya juga bervariasi setiap minggunya. untuk jam delivery mereka ada 2 kali yaitu:
    πŸ›΅ 09.00-11.00 .
    πŸ›΅ 16.00-18.00

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Ngikan [ Gading Serpong ]

    mayanlah

    🐟 ngikan saus oseng mercon IDR: 19.000 .
    ikan filletnya pakai ikan nila gitu dan ada sambel mercon di atasnya. sambelnya ga terlalu pedes, rempahnya juga berasa dan tepungnya juga gak terlalu tebel jadi enak. tapi gw ga terlalu suka sambelnya agak aneh bagi gw rasanya (susah di jelasin). nasinya juga pakai nasi liwet gitu. nasinya wangi dan seporsi mengenyangkan.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Nala Coffee [ Gading Serpong, Kafe ]

    kopinya suka semuaa

    πŸ₯€ mana cold white IDR: 25.000 .
    ini lebih creamy dan gak terlalu manis. enak buat yang suka lebih ke creamy πŸ‘ŒπŸ» .
    β˜•οΈ nala bomb IDR: 45.000 .
    ini ada campuran coklat, susu, dan kopi. enak banget soalnya gak terlalu manis.
    tempatnya nyaman banget buat nongki dan bisa duduk berjam2. .

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Sehangat Pia Cookies [ BSD, Toko Kue ]

    okelahhh

    isinya lumayan lumer kalau hanget. enak rasanya, gak terlalu manis, cookiesnya juga gede, okelah buat dicobain. soalnya cookiesnya termasuk masih sesuai harga dan juga ini homemade.
    πŸͺ sehangat pia cookies chocomelt IDR: 12.500 .
    πŸͺ sehangat pia cookies cookies n creams IDR: 15.000 .
    πŸͺ sehangat pia cookies greentea IDR: 15.000

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.