11 Restoran Family Friendly di Puncak Bogor

7 Oktober 2023 | 0 Komentar
Restoran family friendly di Puncak Bogor bisa dijadikan sebagai tempat untuk makan bersama keluarga saat sedang pergi berwisata. Restoran family friendly ditujukan untuk restoran yang memang cocok untuk didatangi oleh anggota keluarga sehingga bisa dikatakan ramah anak serta lansia. Saat sedang mencari restoran family friendly di Puncak Bogor, Teman Kuliner harus mencari yang memiliki suasana nyaman, ruangan yang cukup luas,  lahan parkir luas, tempat bermain anak, dan pastinya kuliner yang enak. Rata-rata restoran family friendly ini menawarkan menu kuliner khas Indonesia sehingga cocok di lidah semua kalangan usia. Teman Kuliner bisa menjumpai kuliner khas Indonesia seperti makanan Sunda, Jawa, hingga Sumatera. Di Puncak Bogor, Teman Kuliner bisa menjumpai restoran yang ramah keluarga karena memang kawasan ini terkenal sebagai tempat berwisata untuk keluarga. Jadi tak heran kalau kita bisa dengan mudah menjumpai deretan restoran family friendly di Puncak Bogor. Untuk rekomendasi restoran family friendly di Puncak Bogor, di bawah ini ada 11 tempat yang bisa didatangi. Jangan lupa dicatat ya, Teman Kuliner!

RM Bumi Aki

Jl. Raya Puncak No. 59, Puncak, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Resto terbaik di Puncak (menurutkuuu)

Kali ini sama keluarga pesan menu tengah, seperti Gurame Mak Comblang, Ayam kampung goreng, tahu tempe goreng, karedok dan es campur. Gurame mak comblang ini lebih ke gurame goreng tepung dengan sauce kecombrang dan potongan mangga muda, jadi rasanya gurih dan segar.

The Lake House - Pesona Alam Sedayu Resort & Spa

Pesona Alam Sedayu Resort & Spa
Jl. Taman Safari No. 101, Puncak, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

The Lake House Foods

Pertamakalinya banget makan diresto ini, aku pesen spaghetti, beef burger dan pizza untuk makanannya. Overall rasa gurihnya pas, porsinya besar untuk dimakan sendiri, dan honestly cukup enak buat lidah orang indonesia seperti kita yg biasanya penuh dengan bumbu.

Sama Dengan

Aston Ciloto Puncak
Jl. Raya Puncak No. 54, Puncak, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

magnificent scenery!

so, aku order salah satu menu nasgornya dan hot capp, both okay dr segi harga dan rasa, bukan yg wah banget sih but acceptably good, enjoyable along the great scenery around.

Warung Nasi Alam Sunda

Jl. Raya Puncak No. 239, Puncak, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Review Alam Sunda

Ini adalah tempat makan favorit aku keluarga dan teman2 karena harganya yang terjangkau makanannya pun enak karena fresh dan mendadak di goreng jadi makanan masih hangat pokonya rekomended banget makan di alam sunda ini khususnya.

Cimory Mountain View

Jl. Raya Puncak KM 77 No. 435, Puncak, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Kuliner puncak sambil menikmati pemandangan alam

Pemandangannya bagus. Udaranya sejuk. Makanannya lumayan enak. Harganya juga pas di kantong.

Di bawah ada arena bermain anak yang cukup luas.

Talaga Sampireun

Vimala Hills
Jl. Vimala Hills, Puncak, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Harga sesuai dengan kualitas👌🏻

Saya ber6 dengan keluarga pesan paket yang untuk 10 orang (karena paket paling sedikitnya cm ini) ada beberapa pilihan paketan gitu, awalnya pesen paket biar ga pusing pilih lauknya jadi pilih yang simple aja. Gurame garang asam
Enak! Lidah sapi cabe ijo. My fave!

RM Bumi Nini

Jl. Raya Puncak KM 81 No. 18, Puncak, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Makanan Sunda terenak di Puncak

Suka banget sama rasa makanannya yang ga ada yang ga enak. Pelayanannya juga oke dan cepat padahal lagi cukup ramai karena di jam makan.Rekomendasi: - karedok
- ayam goreng - sop ikan nila

Ayam Goreng Cianjur

Jl. Raya Cipanas No. 32, Puncak, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

NyonyoRen was here!

Naah karena resto ini di depan Gang villa, jadi deh mampir (kebetulan katanya enak & murah). Anyway, semua menunya enak². Gak ada yang gak enak, even sambel bawaannya juga enak. Dan es markisanya beneran asli karena manisnya ada asem²nya.

Ngopi di Sawah

Jl. Puri Cemara KM 72 No. 90, Puncak, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

SAWAH di PUNCAK

TOP! Begitu sampe, udara sejuk dan pemandangannya bagus euy.Nasi Cumi Sawah (Rp 57K). Nah ini UENAAAK! Satu piring puas bisa makan berbagai masakan. Ada ikan cakalang, ayam woku, perkedel jagung, cumi hitam, sayur bunga pepaya plus nasi putih. Cuminya empuk banget dan ga amis.

Raya Food Garden

Jl. Al Mousawa No. 5A - 5B, Puncak, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Makanan Khas Timur Tengah, Western, dan Nusantara

Spaghetti Bolognese = kalo kalian pengen dapetin discount 50% dari harga spaghetti, kalian bisa dateng di hari kamis, harganya jadi sangat murah, walaupun promo, tp gak ngurangi porsi, rasanya juga enak, sauce bolognesenya gak bikin enek, cocok juga di lidahku.

Kedai Sunda Cipayung

Jl. Raya Puncak KM 75, Puncak, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sundaan di Puncak

Kalap sih, banyak ambil ini itu, dan ternyata semua nya enaakk! Bumbu2 nya berasa, sambelnya pedes nampol, jambal nya gede2, ayamnya empuk bgt gila ayam kampung. Sure will come back soon! Saung2 nya bersih sih.

Topik artikel ini: