11 Tempat Makan Enak di Meruya yang Rasanya Tak Akan Terlupakan

20 Mei 2023 | 0 Komentar

Tempat makan enak di Meruya bisa menjadi rekomendasi pilihan untuk kulineran. Meruya adalah salah satu kawasan di Jakarta Barat yang berbatasan dengan daerah Tangerang. Kawasan Meruya selama ini dikenal sebagai daerah yang memiliki kampus ternama. Selain itu, ada banyak juga didirikan perkantoran serta perumahan-perumahan di Meruya. Tak heran kalau kawasan ini terbilang padat penduduk.


Meski di Jakarta Barat ada Slipi, Kebon Jeruk, dan Tanjung Duren yang dikenal sebagai kawasan tempat makan enak, ternyata di Meruya juga terdapat banyak tempat makan enak. Tempat makan enak di Meruya yang bisa kamu jumpai adalah tempat makan yang menjual aneka kuliner Indonesia, China, hingga Barat. Mulai dari sekelas restoran ternama hingga rumah makan yang lokasinya di pinggir jalan.


Jika ingin kulineran mencari tempat makan enak di Meruya sebenarnya tidak perlu repot-repot searching di Google, karena di sini sudah ada rekomendasi lengkap tempat makan enak di Meruya, mulai dari review, harga, menu, hingga alamatnya sehingga bisa memudahkan kamu saat ingin datang langsung ke sana. Untuk lebih jelasnya lagi, langsung saja lihat daftar tempat makan enak di Meruya yang ada di bawah ini!

Feel Good Food

Taman Villa Meruya, Blok H6 No. 14
Jl. Taman Anggrek, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ga nyangka ini MEATLESS

Aku paling suka toppingnya XO Fried Rice, bener-bener semirip itu sama chicken katsu! Aku baru tau ternayata makan meatless meat juga sama enaknya dengan daging hewani. Aku bukan vegan atau pecinta makanan vegan tapi ini sih APPROVED soalnya ga berasa kayak lg makan vegan!

Pesisir Seafood

Jl. Meruya Ilir No. 9, Meruya, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Seafood bersihh & nyaman

Aku kesini coba; cumi goreng tepung, cumi telor asin, cah kangkung terasi, pucuk labu bawang putih, ikan kuwe bakar parape sm udang gandum! Jujur smuanya enakzz wkwkwk gada yg fail. Porsinya jg buanyak yaaa. Yg plg ak suka tuh ikan bakar parapenya!

Warung Bu Kris

Ruko GH Kembangan
Jl. Meruya Ilir Blok GH No. 1, Meruya, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Endulitaaa

Sukaa bgt sm warung bu kris karena enak, affordable & ga lama servicenyaa.. tmptnya jg lumayan bersih yaa.. Aku paling suka; penyetan baksonyaa!! Bakso + sambel terasi mantep lah.. uenaknyaa.. nangih loh. Ayam suir juga enak ;’))

Nasi Cumi Hitam Madura Pak Kris

Jawara Food Court
Jl. Meruya Ilir No. 25, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Endullsss

Ini enak bangettt yahh !!!
Cuminya gede gede, bukan cumi asin tapi cumi beneran dan enakkk bangettt
Suka deh !!
Kerangnya juga enak donggggggg
Enak semuaaaaaaaa
Ketagihan dehhh !!

Apose'i

Jl. Meruya Selatan (Seberang Universitas Mercu Buana), Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Makan Sei Sambil Nobar

Hidden gem di daerah Meruya nih. SEI SAMBAL MATAH
Harganya 32 ribu per porsi tapi udah dapet paketan komplit banget, ada nasi, sei dengan sambal matah, daun singkong, plus dilengkapi kuah iga. Worth to try sih, selain experience seru.

Leviticus 11

Jl. Penyelesaian Tomang II Blok 11 No. 1, Meruya, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

tempatnya bagus dan makanannya enak

Makanannya semua enak-enak sih disini, bumbunya legit dan gurihnya pas, porsinya juga pas untuk personal. Puas sih makan disini, makanan enak, harga terjangkau, tempat juga nyaman banget. Recommend!

Bubur Ayam Alfa

Ruko Taman Aries, Blok H1 No. 4
Jl. Meruya Ilir, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Best Bubur Ayam !!

Menurut aku pribadi ini tipe bubur yang bener2 aku suka , banyak Lada , topping melimpah DAN mereka sediain telur 1/4 mateng di atas bubur panas nya & untuk kaum tim bubur di aduk , telur nya itu ngebantu bikin rasa bubur nya menjadi creamy!

Casa Pasta

Jl. Meruya Selatan No. 99A, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

WOWWWWWW MAKAN PASTA GA HARUS MAHAL

Antriannyaaaaaaaaaaaaaa panjang ges😩😩😩. Bikin penasaran marilah kita coba 😀😀😀. DAN RASANYAAAAA AJIB BGT WALAUPUN HARGANYA UNDER 50.000-an 😞😞😞. RESTO KAKI LIMA, RASA BINTANG LIMAA⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Tekko

Jl. Meruya Ilir No. 9, Meruya, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Iga Penyet Enak

Iga penyet disini selalu ok dalam hal keempukannya. Nasi goreng pete nya juga enak dan banyak pete nya. Sudah beberapa kali makan disini dan menu lain tidak pernah mengecewakan.

Kedai Ny Lestari

Ruko Grand Aries Niaga, Blok G1 No. 1J
Jl. Taman Aries, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

NIKMAT, BERSIH, SEHAT

Akhirnya coba ‘Nasi Langi’ yang katanya cukup best-seller dan ‘Mie Nyemek’ mereka, plus ‘Sayur Asem’. Buat kalian yang suka makan yang kering gitu, boleh banget pesen nasi langi, tapi kalau aku lebih suka mie nyemeknya sih, nikmat!

Swikee Asli Purwodadi Bu Tatik

Jl. Meruya Ilir No. 20, Meruya, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Menu disini enak2

Balik lagi kesini, kali ini pesen nasi rawon, nasi langgi sama bakmi jawa. Makanan disini beneran gada yang fail. Semuanya enak. Nasi rawonnya enak, kuahnya gurih.. Dagingnya juga lembut. Nasi Langginya standard yang enak. Bakmi Jawa-nya juga enak, bumbunya racikannya oke.

Topik artikel ini: