Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 BBQ di Depok Terenak Dengan Kualitas Daging Terbaik

List Artikel
4 Maret 2021 | 0 Komentar
Beberapa tahun kebelakang, popularitas restoran BBQ kian berkembang. Tidak heran kalau banyak restoran BBQ yang bisa ditemui di setiap kota di Indonesia, salah satunya di Depok, Jawa Barat. Meskipun keberadaan restoran BBQ di Depok tidak sebanyak di kota besar seperti Jakarta dan Bandung, tetapi restoran BBQ ini bisa menjadi pilihan tempat makan yang asik untuk didatangi bareng keluarga ataupun teman-teman. Apalagi rata-rata restoran BBQ di Depok mengusung tema all you can eat (AYCE).
Beragam sajian BBQ di Depok yang bisa teman nikmati, diantaranya adalah Korean BBQ dan Japanese BBQ. Teman kuliner bisa memilih sesuai dengan selera masing-masing. Meskipun jumlah restoran BBQ di Depok sedikit, namun kualitas daging dan cita rasa BBQ di tempat-tempat ini bisa bersaing dengan kualitas daging di restoran BBQ lain loh. Nah, kalau teman kuliner penasaran dan kepingin langsung makan BBQ bareng teman atau keluarga, PergiKuliner sudah siapkan rekomendasi 5 BBQ di Depok terenak dengan kualitas daging terbaik berikut ini!
Foto Shaburi & Kintan Buffet

Shaburi & Kintan Buffet

Trans Studio Mall Cibubur, Lantai 3
Jl. Raya Alternatif Cibubur No. 230, Cimanggis, Depok

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1539615036

AYCE

Order “Regular Buffet”. Puas sama makanan, minuman, dan juga pelayanan disini. Dagingnya bervariasi dan tentu semuanya fresh, side-dish banyak juga enak-enak. Emang salah satu pilihan buffet terbhaiq buat saya, teman, dan keluarga ❤️❤️❤️

Foto Pochajjang Korean BBQ

Pochajjang Korean BBQ

Ruko ITC Depok, No. 3A
Jl. Margonda Raya No. 56, Pancoran Mas, Depok

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1508860064

Makan daging sepuasnya!

Wagyu beefnya sendiri udah dibumbuin, ada 2 macam yaitu Wagyu Plain dan Wagyu Bulgogi. Keduanya enaaak, sukak! Wagyunya diiris tipis tapi empuk bgt sih. Kalo gue favoritnya adalah agak digosongin dikit gitu biar lebih crunchy gitu wkwk.

Foto King Of Grill

King Of Grill

Jl. Margonda Raya No. 197, Beji, Depok

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1526396592

Pesta daging

Lets meat party gaes. Aku suka dagingnya itu 100% US Beef yang empuk empuk dan juicy serta bumbunya yang nikmat dan meresap. Selain sapi ada juga ayamnya. Dan yang paling enak selain ambil makanannya gampang banget, tempatnya nyaman banget, adem full ac dan free wifi.

Foto Shabu Hachi

Shabu Hachi

Jl. Margonda Raya No. 2, Pancoran Mas, Depok

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1452953088

one of the best AYCE...

Cocolannya sih paling favorit yang sesame sauce dan saus bercita rasa jahe. Selain daging yang disajikan dalam bentuk kotak besar, ada juga aneka daging bermarinasi didalam lemari pendingin. Kebanyakan bercita rasa manis gurih, jadi sangat pas untuk digrill.

Foto Hanamasa

Hanamasa

Jl. Raya Alternatif Cibubur KM. 1, Cimanggis, Depok

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1507086966

So delicious

Ini tempat makan all you can eat (AYCE) yang menjadi favorit. Selain harga yang gak terlalu mahal untuk aneka makanannya juga banyak dan pilihannya beraneka ragam

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?