Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Cheese Tea di Jakarta untuk Buka Puasa

List Artikel
1 April 2023 | 0 Komentar
Kalau lagi kepingin yang manis dan seger-seger buat buka puasa, minuman cheese tea di Jakarta bisa jadi pilihan yang cocok. "Berbukalah dengan yang manis", ungkapan seperti itu pasti sudah sering kamu dengar, bukan? Sedikit membahas kenapa ketika orang berpuasa dianjurkan berbuka dengan yang manis terlebih dahulu. Makanan atau minuman manis dianjurkan karena kandungan gula pada makanan dan minuman tersebut dapat mengganti gula darah seseorang yang telah berkurang selama puasa 12 jam penuh lamanya. Hilangnya gula darah dalam tubuh membuat badan terasa sangat lemas dan tidak bergairah, untuk itulah minuman atau makanan manis dipercaya mampu mengembalikan energi yang telah terkuras. Banyak makanan atau minuman manis yang dijual saat bulan puasa seperti kolak, biji salak, bumbur sumsum, es campur, es buah, es kelapa, dan sebagainya.

Nah, kalau kamu bosan dengan minuman yang itu-itu saja, bagaimana kalau buka puasa hari ini kamu mencoba manis dan segarnya cheese tea? 
Cheese tea merupakan minuman kekinian yang sempat booming di Jakarta. Sekarang ini sudah banyak gerai cheese tea di Jakarta yang bisa kamu temui di mana pun. Dari mulai pusat perbelanjaan hingga gerai-gerai cheese tea yang memiliki tempatnya sendiri. Beberapa gerai cheese tea di Jakarta untuk buka puasa ini memiliki cukup banyak varian menu lho, seperti teh aneka rasa buah, green tea, Thai tea, hingga minuman cokelat. Harga yang dipatok untuk segelas minuman cheese tea di Jakarta pun masih cukup terjangkau kok, sehingga bisa jadi salah satu opsi yang tepat nih buat kamu yang bosan dengan kuliner manis seperti takjil atau sirup untuk buka puasa. Nah, tunggu apa lagi, segera simak beberapa rekomendasi minuman cheese tea di Jakarta untuk buka puasa berikut ini yuk!
Foto ShuShu

ShuShu

Mall of Indonesia, Lantai 1
Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1551674068

One of my favorit!

Suisse Molten Chocolatenya kasih rasa manis yang gak berlebihan krn chocolatenya sendiri memang chocolate yg pahit. Tapi cheesenya ngebantu rasanya jadi makin pas. Crispy Crunch Matchanya unik banget👌🏼

Foto Kokumi

Kokumi

Ruko Sentra Niaga, Blok O No. 3, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1487062041

Adorable Vibrant Drink 🍓🥛

Cheese Macchiato Strawberry: Milk tea rasa stroberi dengan irisan buah stroberi serta topping cheese macchiato. Rasa milk teanya sangat mellow dan tidak terlalu manis. It's a plus for me! Macchiatonya balanced, asin manisnya melebur dengan baik. Teksturnya pun kental.

Foto Heycha

Heycha

AKR Tower, Lantai Ground
Jl. Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1539615036

Strawberry Cheese Smoothie

Konon ini salah satu menu yg enak dan recommended. Namanya Strawberry Cheese Smoothie, harganya 33K. Ternyata memang enak. Strawberry well blended gitu. Lalu cream cheese juga enak, terasa cheesy tapi ga eneg. It’s really recommended!

Foto Gulu Gulu

Gulu Gulu

Mal Kelapa Gading 3, Lantai 3, Food Temptation
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1460824758

Cheese tea berry

Ternyata @guluguluid ada 3 menu cheese tea baru yg wajib kalian coba: Cheeseberry Dark Choco, Santa In The Snow, dan Cheeseberry Matcha. Gw paling suka yg Cheeseberry Matcha karena gw suka matchanya dan cheeseberry creamnya juga unik.

Foto Ban Ban

Ban Ban

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai 1
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1646119817

Best cheese tea I've tasted so far!

Kalo kesini selalu beli cheese tea nya yang super duper enak. Cheese foamnya ga bikin enek dan refreshing banget, apalagi kalo dipesennya pake beri beri chizu atau taro chizu.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?