Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

5 Restoran Sushi All You Can Eat di Jakarta Buat Si Pecinta Sushi

List Artikel
9 Oktober 2018 | 0 Komentar
Konsep all you can eat yang ada di sebuah restoran nampaknya sudah nggak asing lagi di telinga para pecinta kuliner di Jakarta. Sesuai dengan namanya maka setelah membayar sejumlah uang kita bisa menikmati beragam makanan yang ada dan sebanyak apapun itu. Restoran yang memiliki konsep seperti ini sangat beragam, salah satunya adalah restoran sushi. Bagi para pecinta sushi, bentuk dan porsi sushi yang terbilang kecil nampaknya nggak cukup mengenyangkan, rasanya ingin nambah lagi dan lagi. Oleh karena itu jika kamu termasuk pecinta sushi, lebih baik kamu mencari restoran sushi all you can eat untuk mencegah jebolnya dompet karena khilaf. Ada banyak lho restoran sushi all you can eat di Jakarta yang bisa kamu datengin agar bisa makan sushi sepuasnya dengan membayar sejumlah harga tertentu, jauh lebih hemat tentunya jika porsi makanmu banyak. Langsung saja cek lima tempat makan sushi  AYCE di Jakarta yang bisa kamu coba berikut ini!
Foto Sushi Joobu

Sushi Joobu

Jl. Boulevard Raya Blok WD2 No. 19, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1460393276

Worth to try

Mau makan sushi sepuasnya? Yuk coba Sushi Joobu di Kelapa gading. Dari rice bowl, sashimi, salad, dessert semua tersedia. Dan walau AYCE tapi kualitas dan rasa makanannya gak asal. Rasanya enak, cara penyajiannya juga cantik.

Foto Enmaru

Enmaru

Altitude The Plaza, Lantai 46
Jl. MH Thamrin Kav. 28 - 30, Thamrin, Jakarta Pusat

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1473155111

Fancy Brunch

Kmrn nyobain banyak banget makanan sih, disini all you can eat nya termasuk appetizer (chawanmushi, edamame, salad, dst), sushi rolls, sashimi, rice/noodle/soup, tempura, beragam masakan beef, chicken, seafood, dan pork. Termasuk free flow ocha dingin/panas juga.

Foto Poke Sushi

Poke Sushi

Jl. Darmawangsa VI No. 6, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1473155111

Enaak :)

All you can eat disini menurut gw worth it sih tapi lebih cocok buat makan rame2 karena roll mereka porsinya normal, kebanyakan isi 5-8 piece. Roll favorit gw virgin rising sun (Tuna, Crabstick, Avocado, Creamcheese), sama dragon roll (california roll topped with unagi)

Foto Sushi Taka

Sushi Taka

Ruko Crown Golf, Blok D No. 11 - 12, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1526307241

One of the Best AUCE Sushi Resto

Nyoba all u can eat di sushi taka gara2 liat postingan di IG bikin ngiler. Mesen salmon sashimi dan salmon carpacio yang sausnya enaaak banget. Semua sashiminya fresh dan gak berbau. Nah Sushi Roll nya juga enak, cm menurutku nasinya terlalu tebel dan dagingnya tipis banget

Foto 3 Wise Monkeys

3 Wise Monkeys

Jl. Suryo No. 26, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1534857146

AYCE SUSHI !!

Dari rumah udah ngidam makan sushi ketemu lah sushi yang ayce di daerah senopati , pas masuk liat menu udah tergiur sama salmon lava , sama sashimi tunanya semua yang disajikan enak semua ga bakal nyesel dan ga bakal rugi sih

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?