Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Ayam Geprek di Bandung, Pedas Sambelnya Bikin Nagih!

List Artikel
17 Januari 2018 | 0 Komentar

Ayam geprek atau ayam gepuk belakangan ini menjadi salah satu makanan hits di berbagai kota, salah satunya di Bandung. Makanan satu ini memang belakangan sangat hits karena beberapa tempat makan ayam geprek mampu menarik minat masyarakat dengan rasa makanan yang lezat. Tidak sedikit pula tempat makan yang memiliki variasi ayam geprek dan lebih inovatif seperti ayam geprek dengan lelehan keju mozarela diatasnya. Selain itu, harganya yang terjangkau dan porsi yang mengenyangkan membuat siapapun bisa menikmatinya. Di Bandung, kamu bisa dengan mudah menemukan tempat makan ayam geprek lho. Tapi tidak semua tempat makan ayam geprek di Bandung memiliki rasa yang enak. Kelezatan ayam geprek dinilai dari dua aspek penting rasa ayam yang gurih dan juga cita rasa sambal yang pedas. Nah! Buat kamu pecinta makanan pedas, ayam geprek ini cocok banget lho buat kamu. Dan pastinya kalau kamu kepingin makan ayam geprek enak di Bandung dan mendapatkan dua aspek penting dari ayam geprek, kamu bisa lihat rekomendasi tempatnya dari PergiKuliner, di bawah ini!


Foto Warung Kopi Limarasa

Warung Kopi Limarasa

Jl. Braga No. 36, Braga, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463725721

Recommended!

Pilih nyoba Ayam Geprek Sambal Matah, presentasi'a cantik dg bau sambal matah yg menggugah selera banget, pedes'a pas & bikin nagih, porsi ayam'a jg lumayan gede & padet. Must try!

Foto Ayam Geprek Bebas

Ayam Geprek Bebas

Jl. Teuku Angkasa No. 32, Dipatiukur, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457801224

Ayam geprekkkkk

Rasa sihh yg pasti bikin ketagihan ya.. crispy ayamnya dipadukan dgn bawang putih, cabe, kemangi, tomat, dan sedikit terasi bikin nagih dan kepikiran mulu.. nasi nya pun free mau nambah brp banyak, + tumis sayurnya jg free nambah stlh pembelian pertama.. so, tunggu apalagi buat mikir2 ga cobain menu ini?

Foto Ayam Geprek Chicago

Ayam Geprek Chicago

Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 787 (Sebelah Kawasaki), Ahmad Yani, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484886983

Ayam geprek enak dan murah!

Untuk yang bertanya sambal beneran nendang atau engga... Tentunya nendang! Irisan cabe nya banyak! Pol pedesnya dan melimpah Ayamnya juga banyak meow! Dannn juaranya lagi yaitu... Hanya 15k per porsi meow!!

Foto Ayam Geprek Kasimura

Ayam Geprek Kasimura

Jl. Cipedes Atas No. 46A, Sukajadi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1475115576

sarapan nasi pulen cucok mewong😍

Ternyata rasanya enak loh cocok lah buat anak kos nasinya pulenn bgt ayam geprek nya pedes dan endolitaa😍

Foto Chiliboss

Chiliboss

Pepeto Pier
Jl. Dr. Setiabudhi No. 50, Setiabudhi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1500547901

Nyobain chilliboss

Porsinya lumayan banyak, cabenya juga gakalah banyak, untuk si aku yg emang lg doyan makan pedes, ini lumayan asik. Karena banyak banget cabenya, jadi si aku bisa menikmati setiap suapannya😂

Foto Warugo

Warugo

Jl. Cijagra Raya No. 14D, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463725721

Murmer!

Menu'a banyak pilihan & dijamin g bikin kantong bolong. Pilih nyoba Paket Ayam Geprek dg tambahan Kol Goreng, ini must try bangettt.. Dg porsi yg lumayan banyak, rasa'a jg mantap.

D

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?