6 Bakmi Enak di Sunter

2 September 2022 | 0 Komentar
Siapa yang tidak tahu bakmi? Salah satu makanan yang berasal dari Tionghoa ini merupakan makanan yang sangat populer di Indonesia. Di negeri asalnya bakmi merupakan kuliner non halal karena menggunakan daging babi sebagai taburannya, akan tetapi di Indonesia mengalami penyesuaian sehingga banyak yang menjual bakmi halal dengan menggunakan ayam sebagai pengganti babi.

Jenis mie pada bakmi sangat beragam, kamu bisa menemukan mie dengan bentuk tipis atau lebar. Hal yang pasti harus selalu ada pada bakmi adalah bentuknya yang panjang dan tidak terputus. Hal ini karena menyangkut dengan kepercayaan orang Tionghoa yaitu bakmi merupakan lambang panjang umur. Nah kali ini PergiKuliner sudah merangkum 6 bakmi enak di Sunter yang harus kamu coba. Berikut informasi lengkapnya:

Bakmi Ayam Berkat

Jl. Sunter Indah Raya Blok KA1 No. 14, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi "Halal" ?

Bakminya memiliki tekstur yang kenyal, agak tebal dan agak berminyak. Daging ayamnya banyak dan empuk, serta sayurannya fresh. Perpaduan rasa manis dan asinnya pas.

Bakmie Atie

Jl. Danau Sunter Utara Blok M No. 9, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

My utmost favorite mie keriting seafood 🥰

My utmost favorite mie keriting seafood 🥰
Ini childhood fav banget. Mienya super gurih, karena berbagai macam seafood jadi extra enak deh!!

Wu Fuk Noodle House

Ruko Metro Sunter
Jl. Danau Sunter Utara Blok B No. 22, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Halal Enak di Sunter

Bakmi Ayam (25k) mie nya enak, ayam kecapnya banyak dan rasanya gak gitu manis, cukup balance dan enak. Dimakan tanpa kuah jadi berasa banget sih tekstur & rasa mienya. Kalo udah dicampur kuah jadi ada rasa & aroma kuahnya.

Bakmi Lapan

The Mansion Jasmine, Tower Aurora, Lantai Ground
Jl. Trembesi, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Halal enak....

Walaupun Bakmi ini mempunyai aliran Halal tapi dengan pengolahan bumbu yang baik Bakmi ini mempunyai cita rasa tidak seperti Bakmi Halal... 4 bintang kelezatan diberikan untuk Bakmi ini & masuk kedalam album Bakmi Terlezat di Jakarta...

Bakmi Aming

Ruko Taman Sunter Indah, Blok KI1 No. 28
Jl. Taman Sunter Indah, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sarapan bakmie ❤️

Bakminya kenyal, tidak lembek dan tipe keriting. Untuk dagingnya bisa pilih daging babi cincang atau dicampur dgn daging ayam. Yang paling aku suka pangsit gorengnya 1 porsi isi 5 dan setiap kita pesen lgsg fresh digorengin.

Mie Bejo's

Jl. Agung Utara XII No. 1, Sunter, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Ji-Em kawe

Pangsit rebusnya isi 3 ga terlalu mirip GM tapi lezat. Mienya warnanya butek klo GM kuning bagus. Tp rasa & teksturnya sama persis mantap. Gausa pake sambel saos kecap rasa ori uda lezat.

Topik artikel ini: