Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe Cozy di Trunojoyo Bandung Bikin Betah Nongkrong

List Artikel
13 Juli 2020 | 0 Komentar
Sebagai salah satu lokasi hits di Bandung, nongkrong di kawasan Trunojoyo selalu ada banyak pilihan tempat. Mulai dari tempat nongkrong yang bernuansa alam sampai kedai kafe buat tempat bersantai takkan pernah ada habisnya. Kalau kamu tipe anak milenial yang hobinya nongkrong di kafe, maka bisa juga nih jadikan cafe cozy di Trunojoyo sebagai opsi utama kamu. Tempat nongkrong di Trunojoyo Bandung yang cozy dan asyik buat nugas maupun hangout tidak sulit ditemukan karena jadi favorit anak kuliahan. Bukan hanya menu makanan yang menjadi daya tarik, konsep cafe yang cozy juga memberikan nilai plus untuk sederetan kafe di Trunojoyo Bandung ini. Menu yang ditawarkan juga cukup beragam. Selain kopi, ada juga menu main course yang cocok untuk sarapan, makan siang, maupun dinner di Trunojoyo Bandung. Sudah penasaran dengan tempatnya? Kamu boleh banget cek 6 tempatnya lewat review dari teman Kuliner di bawah ini!
Foto My Kopi-O! - Hay Bandung

My Kopi-O! - Hay Bandung

Hay Bandung
Jl. Trunojoyo No. 19, Trunojoyo, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443635018

enak semuaa

Lokasinya sangat sgrategis di sekitaran cafe2 hits di bandung. Overall semuanya enak deh, suka banget disini comfort food banget, semua taste nya pas di lidah. Tempatnya juga spacious dan cozy.

Foto Yumaju Coffee

Yumaju Coffee

Jl. Maulana Yusuf No. 10, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1524015889

Yu Maju ke Yumaju Coffee

Tempatnya memang kecil, tapi yumaju ini pinter banget nata ruangannya. keliatanya cozy banget, bisa dibilang instagramable banget. enak banget buat ngerjaiin tugas. heheheheh colokan dimana manaaa cuuy..

Foto Buih Kopi

Buih Kopi

Jl. Trunojoyo No. 40, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1524015889

Buih buih kopi!

Dari luar keliatan kecil sih, tapi pas masuk lumayan lega tempatnya, buat nugas, nongkrong kopi. Pesan ice buih kopi. Dengan gula aren 1, dan dengan gula putih. Rasanya sama sama agak creamy susu. Enaakk guys!

Foto Greens and Beans

Greens and Beans

Jl. Bahureksa No. 9, Trunojoyo, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

User tanpa foto profil

Mencari Makanan Sehat

Tempatnya juga cozy enak buat nongkrong ada indoor ada outdoor. Bagian outdoornya banyak tanaman gt menambah segar buat makannya. Ada mushola juga jadi mau nongkrong lama pun tidak usah khawatir tidak bisa solat. Untuk pelayanannya ramah juga, penyajiannya juga cepat.

Foto Cups Coffee & Kitchen

Cups Coffee & Kitchen

Jl. Trunojoyo No. 25, Trunojoyo, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1518279766

Sarapan Syantikkk...

Bosen sarapan di rumah? Kamu bisa cobain sarapan di cafe ini karna dia buka dari jam 7 pagi, selain itu lokasinya yang strategis berada di pusat Kota Bandung. Tempatnya nyaman, adem, sunyi, enak buat nongkrong berlama-lama sambil ngaso atau nugas.

Foto Senses Coffee

Senses Coffee

Rumah Kedua
Jl. Sultan Tirtayasa No. 41, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1563781859

Coffee shop favorit...mungkin

Suka nongkrong disini karena suasananya asik dan area belakangnya cozy. Aku pesen cafe latte rasanya common bgt kayak cafe latte pada umumnya & harganya juga ga terlalu mahal. Enak sih buat nongkrong sama repeat order karena tempatnya asik trus baristanya juga ramah

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?