Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Cafe Terdekat Dari Halte Transjakarta Kota Untuk Bersantai Ria

List Artikel
1 September 2021 | 0 Komentar

Menyeruput segelas minuman dingin sembari bersantai di tengah hiruk pikuknya perkotaan merupakan cara beberapa orang untuk meningkatkan mood agar bersemangat kembali melakukan aktivitas. Sayangnya, menemukan cafe yang enak dan nyaman di tengah perjalanan kerja bukanlah perkara mudah. Apalagi kalau mencarinya dekat halte dikala sedang transit menuju kantor atau pulang ke rumah. Tenang, kalau Teman Kuliner pengguna transjakarta dan selalu transit di halte transjakarta Kota, mungkin kamu bisa mampir sejenak ke beberapa cafe terdekat dari halte transjakarta Kota berikut ini. 


Tidak hanya menyediakan minuman dingin seperti es kopi dan teh kekinian, cafe terdekat dari halte transjakarta Kota ini juga menyuguhkan aneka makanan berat untuk mengisi perut. Dengan harga yang cukup terjangkau tentunya untuk dinikmati para pengguna transjakarta. Selain itu, jarak cafe-cafe ini tidaklah jauh dari halte. Hanya berjarak kurang dari 3 kilometer, sehingga mudah diakses dengan berjalan kaki santai maupun pakai jasa ojek online. Inilah 6 pilihan cafe dekat halte transjakarta Kota yang bisa kamu hampiri kala perjalanan bekerja!

Foto Acaraki

Acaraki

Gedung Kerta Niaga 3
Jl. Kali Besar Timur, Kota, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473534253

Cara baru minum jamu

Aku pesan golden sparkling. Campuran kunyit asam, gula dan sparkling soda. Pas cobain ternyata enak lho dan menyegarkan. Wah kalau minum jamu semenyenangkan gini sih, bisa sering-sering minum.

Foto Kedai Seni Djakarte

Kedai Seni Djakarte

Taman Fatahillah
Jl. Pintu Besar Utara No. 17, Kota, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1587784999

NGAFE TEMPO DOELOE

Siang2 ngafe jadul di Kota Tua. Suka bgt sama vibe gedung tua gini. Dekorasi nya vintage maksimal. Bangku2 kayu, jendela kaca mozaik, grafiti di tembok2. Tempatnya luas, outdoor, indoor, 2 lantai. Makananya enak plus harganya bersahabat.

Foto Cafe Batavia

Cafe Batavia

Taman Fatahillah
Jl. Pintu Besar Utara No. 14, Kota, Jakarta Barat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1503891840

Old Town Cafe

Menunya banyak banget, dari Asian sampe Western. Karena tujuan kita untuk duduk sambil minum kopi dan teh, akhirnya kita putuskan untuk pilih cemilan aja. Ada manis seperti pancake mini yang ditengah nya ada gula. Untuk yang asin nya kita pilih risoles mini dan roti lapis mirip kebab. Yummy!

Foto Hei! Cheese

Hei! Cheese

Jl. Kemenangan No. 33, Glodok, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535108012

MURAH MERIAH ENAK BUY 2 GET 1 FREE 😍

Overall untuk minumannya sih oke banget, flavor dari minumannya berasa banget, komposisi minumannya pas, dan harga nya yang murah meriah. Tempatnya jg nyaman. Yuk langsung aja sikat promonya.

Foto Pantjoran Tea House

Pantjoran Tea House

Jl. Pancoran No. 4 - 6, Glodok, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1476880378

Makanan Khas Peranakan

Selain makanan, minumnya adalah teh pastinya. Buat kamu yang suka banget minum teh tapi biasanya hanya menyeduh teh celup di rumah, sekarang kamu bisa lho menikmati teh asli diseduh langsung dengan daunnya, banyak jenis teh bisa kamu coba disini 🍵

Foto The Cups

The Cups

Pancoran Chinatown Point, Lantai 2, Chinatown Foodcourt
Jl. Pancoran No. 42A, Glodok, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1564472053 2

Kopi Nikmat di Pecinan

Kopi ini lokasinya di Food Court Pancoran Chinatown lantai 2. Rasanya pas. Kopinya kentel pekat, pahitnya nikmat, dan ga terlalu manis. Es Kopi Susunya 24rb. Untuk harga segitu cukup banyak isinya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?