Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Martabak Telor di Jakarta yang Enaknya Tidak Kalah dengan Martabak Kekinian

List Artikel
2 Juni 2016 | 0 Komentar

Martabak kini tengah menjadi sorotan para penikmat kuliner. Pasalnya makanan yang sering dijadikan cemilan malam hari, saat ini diolah menjadi sebuah makanan yang lebih modern. Martabak red velvet, ovomaltine, creme cheeseblackforest, atau greentea merupakan jenis martabak yang paling banyak dicari. Tapi, tahukah kamu bahwa martabak telor ternyata tidak kalah saing dengan martabak kekinian tersebut. Martabak telor tetap di hati para penggemarnya, terbukti dari banyaknya tempat yang menjual martabak telor di Jakarta yang tidak pernah sepi oleh pembeli. Tak hanya itu, martabak telor pun mengalami inovasi, beberapa kedai martabak menyediakan martabak telor dengan mozarella yang dilelehkan di atas sebagai topping. Berikut PergiKuliner merangkum, enam martabak telor di Jakarta yang enaknya tidak kalah dengan martabak kekinian. Yuk simak!


Foto Martabak Har

Martabak Har

Jl. Hayam Wuruk No. 19, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1435124030

Martabak Khas Palembang

Di Martabak Har yang mesti dicoba adalah Martabak Har Khas Palembang yang Telor BBQ seharga Rp.25.000,-. Dari segi porsi sih memang cuma buat 1 orang, tapi rasanya yang gurih ditambah kari ayam yang pas dijadikan cocolan. Yummy! Melting banget pas dimakan.

Foto Martabak AA

Martabak AA

Jl. Minangkabau No. 29, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Suka banget Martabak asin Beef special

Martabak ini termasuk martabak yang hits dari jaman dulu. Harganya tidak semahal martabak kekinian tapi untuk rasa masih tetap bisa bersaing. Saya kurang suka martabak manisnya.Tapi untuk martabak asinnya suka banget apalagi Martabak daging sapi yang special.Juara banget deh...highly recommended

Foto Martabakku

Martabakku

Menteng Wok Street Food
Jl. HOS Cokroaminoto No. 1, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1437709718

Martabak Mozarella!

Kita pesen martabak telor tuna, ayam, dan sapi. Semua dicobain pake topping mozzarella. Pas sampe karena udah dingin, mozarellanya gak terlalu meleleh.. harus dipanasin di microwave dulu. Pas makan, enakk.

Foto Martabak Kubang Hayuda

Martabak Kubang Hayuda

Jl. Dr. Saharjo No. 98, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416032444

Martabaknya tebal dan kaya bumbu

Martabaknya tebal dan dagingnya melimpah, rasanya kaya bumbu dan ada saus cuka yang disajikan terpisah untuk teman makannya. Makanan tadi untuk sharing pas banget dan untuk harganya juga quite worthy untuk porsi dan rasa yang ditawarkan.

Foto Bazinga Jakarta

Bazinga Jakarta

Jl. Tebet Barat Dalam No. 57 (Seberang Bank DKI), Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1417798567

Martabak telornya enak

Gua pesen take away sekitar jam 11.30 pm dan pesen martabak telor original.. Martabaknya padet rasanya enak dan minyaknya juga ga lebay.. Sausnya juga oke rasanya.. Kalo buat tempatnya yang kurang tau kalo dari kfc lurus aja lewatin pasar tebet barat ga jauh ada disebelah kanan jalan

Foto Martabak Borneo

Martabak Borneo

Jl. Cikajang No. 74, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1413215886

Salah satu martabak yang ok :)

Dilihat dari menunya ga menarik, ga disangka waktu nyobain rasanya enak! Kangen sama martabak yg ga aneh2, akhirnya pesen martabak keju dan martabak sapi telor bebek. Martabak sapinya juga enak, walaupun makan ga pakai kuahnya, martabaknya aja juga udah enak, walaupun agak tipis hehe.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?