Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Restoran Mewah di Kemang yang Terbaik

List Artikel
29 Maret 2024 | 0 Komentar

Restoran mewah di Kemang bisa jadi destinasi tepat buat kamu yang punya rencana merayakan momen istimewa dengan orang terkasih. Kemang merupakan salah satu kawasan elit di Jakarta Selatan yang memiliki komunitas ekspatriat terbesar. Tak heran bila kamu bisa menemukan ragam kuliner internasional dengan mudah di kawasan ini, termasuk restoran-restoran yang mewah.


Pilihan restoran mewah di Kemang memang tidak begitu banyak, tetapi cukup memikat hati para pecinta kuliner di Jakarta. Khususnya bagi mereka yang ingin menikmati pengalaman bersantap dengan nuansa glamor. Pilihan menu dan kisaran harga restoran fine dining di Kemang bervariasi. Untuk menunya sendiri, kamu bisa menemukan berbagai hidangan Timur Tengah, India, Italia, Jerman, hingga Belanda yang sangat lezat.


Konsep tempatnya sendiri mengusung suasana yang mewah dan elegan. Mulai dari yang super romantis buat ajak pasangan makan bersama hingga ruangan privat untuk ajak keluarga besar berkumpul sambil bersantap seru. Restoran mewah di Kemang benar-benar cocok buat kamu yang ingin lunch maupun dinner bersama dengan orang-orang terkasih. Mari simak 6 rekomendasi restoran mewah di Kemang terbaik berikut ini!

Foto Dijan's

Dijan's

Jl. Kemang Selatan No. 102A, Kemang, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1614351049

best dutch restaurant!🇳🇱🤍

Wah ini aku udh 2x kesini dan tidak pernah mengecewakan! Sebelumnya aku jarang pilih makanan resto Belanda, dan Dijan ini bikin jatuh cinta dan ngangenin. Makanan enak dan suasananya juga enak banget! Wajib kalian cobain disini seenak itu.

Foto Roosevelt - Hotel Goodrich Suites

Roosevelt - Hotel Goodrich Suites

Hotel Goodrich Suites, Lantai 8
Jl. Pangeran Antasari No. 60, Kemang, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1453560734

Salmon Avocado

Salmon Avocado (150k) Salmonnya enak, dengan kulit yang crunchy dan gurih bumbunya meresap sempurna. Avocado saucenya sedikit manis. Tasty banget, recommended banget buat dicoba.

Foto Ganesha Ek Sanskriti

Ganesha Ek Sanskriti

Kemang Square, Lantai 2
Jl. Kemang Raya No. 3A, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1666321537

BEST INDIAN FOOD HUHUHU!!

POKOKNYA MAKANAN INDIA DISINI ADA LOH YANG COCOK SAMA LIDAH ORANG INDONESIA!! KARINYA ITU PALING BESTT POKOKNYA!! OVERALL AKU CINTA SEKALI SAMA KARINYA DAN MALABAR PAROTTA HEHEHE

Foto Abunawas

Abunawas

Jl. Kemang Utara No. 15, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456130497

YAALLAH ENAK BANGET :

Btw utk makanan yang gue makan semuanya enak, nasinya ini gue cobain yang briyani, mandhi dan zurbiyan. Daging kambingnya kebetulan gue dapet yag lembut banget gitu. Sambosanya menurut gue enak haha kejunya full gitu. Umm Ali enak banget dessertnya!

Foto El Asador

El Asador

Kemang Point Building, Lantai Ground
Jl. Kemang Raya No. 3, Kemang, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1494371566

El Asador

Kita cobain beberapa menu disini yang bener-bener bikin perut kenyang banget, ada mix platter, grilled chicken quesadilla, chuleton, Grilled Chicken Salad, Quesadilla, sama Parillas, hampir semua menu yang kita makan disini enak kok. Dagingnya nggak bau, masaknya juga pas :)

Foto Die Stube Germany Resto & Bar

Die Stube Germany Resto & Bar

Plaza Bisnis Kemang I, Lantai Ground
Jl. Kemang Raya No. 2, Kemang, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1549760507

Die Stube

Salah satu best seller disini adalah Pork Knucklenya. Untuk rasa pork knucklenya ini enak banget, kulitnya crispy dan juicy. Untuk dagingnya pun juicy dan empuk. Side dish favorit aku sih Cream Spinachnya. Rasanya enak banget. Perpaduan bayam dan warmer creamnya sangat pas.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?