6 Restoran Seafood di Serpong, Enaknya Bikin Nagih!

20 Februari 2019 | 0 Komentar
Seafood merupakan salah satu kuliner berupa hidangan laut yang memiliki begitu banyak penggemar. Tak heran, pasalnya seafood memiliki jenis yang berbagai macam dan dapat diolah dengan berbagai macam cara pula. Berencana makan seafood di weekend ini? PergiKuliner sudah menyiapkan beberapa rekomendasi restoran seafood di daerah Serpong. Rekomendasinya pun beragam, mulai dari restoran tenda pinggir jalan hingga restoran besar sekalipun. Namun, kalian harus tahu bahwa aneka seafood di restoran-restoran ini dijamin masih fresh dan nikmat lho! Kamu juga bisa memilih aneka jenis hidangan seafood di sini, mulai dari ikan, udang, kerang, cumi-cumi, hingga kepiting. Selain itu kamu juga bisa meminta koki untuk mengolahnya dengan saus yang kalian mau. Jadi, tunggu apa lagi, simak rekomendasi restoran seafood di Serpong yang nikmat ini yuk!

Bandar Djakarta

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

hidangan lautnya selalu memuaskan...

Semua menu yang saya makan semuanya mantep-mantep. Rasanya sedep, enak dan bener-bener menggoyang lidah. Puas banget deh sama rasanya. Juaraaaaaaaa...

Aroma Dermaga Seafood

Ruko 1A, Blok AF1 No. 33
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Seafood Enaaaak

Tempat ini terkenal ramai, selalu waiting list kalo jam makan. Kudu datang sebelum jam makan. Kalo ikan bakarnya enak, bumbunya meresap, dan tdk amis. Penyajian dikasih sambal dan semacam acar. Overall worth it to try,

Kantin Seafood Nyengir

Ruko Gadget, Blok A No. 6
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

WAGELASEH

Gue pesen Super Komplit Special, isinya ada macam-macam! Seafoodnya sebagian besar fresh. Kepiting sama lobsternya sih mantap pisan euy. Sausnya sih enak banget, asin pedes bikin nagih! Ah ini mah kudu pesen nasi lah, biar makin maknyus makannya!

Bola Seafood Acui

Jl. Raya Rawa Buntu No. 18, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Seafood

Tempatnya enak dan ada tempat untuk anak-anak bermain. Makanan yang dipesan cepat datangnya dan satu porsinya cukup untuk kurang lebih 3 orang. Udang nya enak banget masih segar, ikan bakarnya juga tidak terlalu manis. Recommended!

Kepiting Cak Gundul 1992

Living World, Lantai 2, Ubud Paradise
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Kepiting super jumbo nya mantap

Tempatnya lumayan besar & cozy banget. kepiting super jumbo (sauce yang hitam) enak banget seriusan dagingnya manis banget! Puasss.
Servicenya trmasuk cepat! Suka banget pokoknya.
Will come back laterr

Dermaga Makassar Seafood

The Breeze, Lantai Ground
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Tempat makan seafood enak yg suasananya enak

Kepiting saos tiramnya jg saya suka. Bumbu saos tiramnya enak banget, cita rasa saosnya asin dicampur manis dr daging kepitingnya enak banget. Sambalnya jg ada aneka macam, saya coba sambal mangga yg asam-segar dan sambel bumbu kacang. Dua duanya enak.

Topik artikel ini: