Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

6 Tempat Makan Romantis di Tangerang yang Bisa Bikin Pasanganmu Senang

List Artikel
26 Juli 2016 | 0 Komentar
Tipe tempat makan romantis merupakan tipe yang banyak dicari oleh pasangan yang ingin mengadakan makan malam romantis. Beberapa kriteria tempat makan romantis yang bisa dijadikan tolak ukur sebelum memilih di antaranya, penerangan yang remang-remang, dekorasi yang elegan, musik yang lembut, dan yang paling penting adalah kenyamanan kursi. Jika beberapa kriteria tersebut sudah ada pada tempat makan pilihanmu, maka kamu dapat segera mengajak si dia untuk makan malam bersamamu. Nah, bagi yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya, saat ini sudah banyak tempat makan romantis di Tangerang yang bisa kamu pilih lho!

Dengan adanya beberapa tempat makan romantis di Tangerang, kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jakarta untuk berburu tempat makan romantis. Suasana tempat makan yang remang-remang dengan pemandangan kolam ikan atau suasana gubug pedesaan bisa kamu pilih sesuai selera. Tak hanya itu, keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan bila memilih restoran romantis di Tangerang yaitu harganya sangat terjangkau dibanding dengan tempat makan romantis lainnya di Jakarta. Nah, untuk kamu yang berencana mengajak pasangan untuk makan malam romantis, segera meluncur ke enam tempat makan romantis di Tangerang berikut ini:

Foto Chakra Venue

Chakra Venue

The Breeze, Lantai Ground
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1428315667

candle light dinner di Serpong

bisa dibilang tempat yang paling romantis di Serpong. harga makanan yang disediakan juga tidak trlalu mahal. lokasinya d D breeze, sebelum lo memasuki Chakra lounge lo akan melewati jembatan yang menurut gw romantis banget. coba aja ke sono sore2 jam 5 an lo akan mengerti apa yang gw maksud.

Foto The Fool

The Fool

The Breeze, Lantai Ground
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1427018918

Nice ambiance & good food! One of my faves in Serpong

The Fool adalah salah satu cafe favorite saya di daerah serpong. Ia memiliki suasana yg cozy dan dekor interior yang cukup menarik. Terletak di Mall the breeze bsd. Makanan disini juga cukup terjangkau harganya dan enak" Terutama pasta" disini saya hampir menyukai semuanya.

Foto Porto Bistreau

Porto Bistreau

Ruko Golden 8, Blok K No. 30
Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1444663107

Tempat dinner date keceh di Tangerang <3

Surprisingly beautiful! Suka banget sama suasananya yang remang-remang dan lagu yang adem, romanchis juga serius. Untuk appetizer yg berkesan disini adalah Red Saladnya. Bawahnya ada semangka berbentuk tabung dan diisi dengan salad yang udah light dressing aja, lalu ada saus dipinggir yang tak disangka2 cucok sama semangkanya!

Foto PEPeNERO

PEPeNERO

TerasKota, Lantai Ground
Jl. Pahlawan Seribu, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1445053695

Cantik

Pertama, ambiencenya disini luar biasa enaknya. Ini seperti restoran yang cukup bagus tempatnya, semi fine dining, lightingnya bagus, kursinya juga cantik dan tata ruangannya juga apik. Buat minumannya saya pesan sejenis pina colada. Rasanya segar, porsinya not bad, dan gak kasar dalemnya.

Foto Food Theater

Food Theater

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1443209241

Beautiful Place

Salmon Aglio Olio: Salmon Aglio Olio ini enak! Salmon nya besar dan fresh. Tingkat kematangan pastanya juga pas. Overall ini merupakan tempat yang sangat cantik dengan rasa dan harga yang sangat sepadan. Untuk nge-date bareng pacar, ngumpul bareng kantor, atau bahkan bawa keluarga juga cocok!

Foto Gubug Makan Mang Engking

Gubug Makan Mang Engking

The Breeze, Lantai Ground
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1428315667

Design resto sunda terbaik...

Tempat ini asri n bagus banget.. berasa spt di perdesaan yang tertata sangat rapi.. sore kesini trus duduk2 dl malem jam 6.30an start dinner paling cocok kyny.. hehe.. menu andalan nya dsini Udang bakar madu, dari kakek sampe cucu di kluarga gue smua suka makan udangnya..

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?