7 Cafe dengan Wifi Cepat di Tangerang yang Bikin Betah

16 September 2022 | 0 Komentar
Cafe merupakan tempat makan yang paling sering dicari oleh semua kalangan, bahkan di saat apapun. Pasalnya cafe memiliki banyak sekali pilihan menu makanan dan minuman dan biasanya memiliki suasana yang nyaman bagi para pengunjungnya. Faktor kenyamanan suatu cafe juga terkadang ditentukan oleh fasilitas wifi yang dimiliki. Karena tak bisa dipungkiri bahwa tujuan orang datang ke cafe selain untuk berkumpul, bersantai, atau mengerjakan tugas yaitu untuk mencari wifi gratis tentunya. Namun kamu tak perlu khawatir ya, ada beberapa cafe dengan wifi cepat di Tangerang yang bisa kamu datangi lho. Dengan menu yang nikmat ditambah wifi yang cepat pastinya akan membuat kamu betah berlama-lama deh di sana. Intip rekomendasi cafe dengan wifi cepat di Tangerang berikut ini ya teman PergiKuliner! Dan jangan lupa ajak teman-temanmu ke sana!

Kopikalyan

Foresta Business Loft 2, No. 20
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

PEWE

Demi apaaaa, tempat ini nyaman banget buat ngabisin waktu luang. Adem, suasananya kayak working space, terus setiap meja ada colokannya, dan ada WIFI!
Gue pesen Mango Basil Smoothies.Ternyata rasanya nyambung banget loh! Super unik dan enak.

Cotive

Ruko Golden 8, Blok I No. 2
Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Working Space Fav!

Untuk ordernya, aku pesan cappucino. Well taste, gak terlalu strong, Okelah, kalo ga pake gula agak pahit setelah pake gula cukup banyak baru kerasa manis. Harga nya worth it untuk orang yang mau kerja lama2 disini karena disini enak banget udah wifi kenceng, colokan banyak, musik instrumental

SOL Cafe

Ruko Maggiore Square, No. 50
Jl. Springs Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

‼️NEW CAFE IN GADING SERPONG✨

Very unique concept & interior! 🌞 The ambiance is comfortable for catch-up or WFC, the wifi is quite fast. The staff is very friendly and attentive. Oh! issa 🐶-friendly cafe.

Canabeans

The Accent, Lantai Ground
Jl. MH. Thamrin CBD (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Hommy cafe in the neighborhood!

Begitu masuk ke restonya, ternyata tidak terlalu luas tapi juga tidak terlalu kecil, pas banget untuk kami yang ingin mojok nyepi mengerjakan tugas kantor :) plus lagi, banyak electricity plug yang tersedia didekat tempat duduk tamu... Just perfect!

Setara Coffee & Eatery

Jl. Pusaka Kencana Blok A1 No. 12 (Lantai 2), BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Tempat Baru untuk Santai Sambil Produktif

Dari segi tempat, kafe ini bagus untuk buka laptop. Baik buka laptop individu, berpasangan, atau berbarengan. WiFinya kenceng, colokannya banyak, kursinya pun nyaman.

Kopi Nako

Jl. Alam Sutera Boulevard (Seberang Flavor Bliss), Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Luas banget cabang yang ini

Untuk fasilitas juga lengkap, dari wifi, colokan, mushola dan kamar mandi yang bersih juga. Buat WFH enak juga di area indoor Kopi Nako ini.

Platon Coffee

Ruko Crystal Lane, No. 21
Jl. Bhayangkara, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Coffee dan Pastrynya Enak, Suasananya Juga!

Me time sambil laptop-an juga asyik karena koneksi wi-finya terbilang cepat. Ke sini cobain beberapa minuman kopi mereka plus pastrynya. Untuk kopi cobain yang Diletto dan Cortado.

Topik artikel ini: