Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Cafe Ngagel yang Cocok Untuk Tempat Bersantai Sore

List Artikel
29 April 2021 | 0 Komentar

Menikmati suasana sore sangat cocok jika sambil bersantai di cafe. Salah satu daerah di Surabaya yakni Ngagel memiliki banyak sekali pilihan cafe untuk Teman Kuliner datangi. Jadi kalau Teman Kuliner berdomisili di Ngagel dan sekitarnya, Teman Kuliner bisa mampir di sore hari untuk bersantai sejenak. Cafe Ngagel memang bisa difungsikan untuk beragam keperluan. Mulai dari untuk tempat ketemuan saat sedang janjian sama teman, untuk tempat mengerjakan tugas hingga kerjaan kantor, hingga bisa juga dijadikan sebagai tempat bersantai di sore hari. Saat akan mencari cafe Ngagel yang cocok buat bersantai di sore hari, carilah yang nyaman alias cozy sehingga bisa membuat kita betah berlama-lama. Selain suasana yang nyaman, kuliner yang dimiliki cafe-cafe Ngagel ini pastinya juga enak sehingga Teman Kuliner juga bisa sambil kulineran di sini. Lantas di mana saja pilihan lokasinya? PergiKuliner sudah siapkan 7 rekomendasi cafe di Ngagel, Surabaya yang cocok untuk bersantai sore di bawah ini!

Foto Playroast

Playroast

BNL Patent, Lantai 2
Jl. Raya Ngagel Jaya No. 40, Ngagel, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1524487688

Nongki santuy

Tempat yg sangat cozy , dan cafe ini ada di lantai 2. Semua staffnya sangat ramah sekali. Caramel Machiatto : Untuk rasa kopinya bisa minta yg strong atau tidak dan less sugar , klo ini tidak terlalu strong tapi enak rasanya nagihin gitu. Roti Bakar : ini rasanya pas untuk strawberry , crunchy nya juga dapet .

Foto Libreria Eatery

Libreria Eatery

Jl. Raya Ngagel Jaya No. 89 - 91, Ngagel, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1513072149

Cafe edukatif

Ini sampler isinya berbagai macam dan enak semua yah, murah lagi. Konon katanya kopi yang asli ada aroma asamnya begini..Saya suka disini karena suasana kafenya sih, bikin betah berlama-lama, banyak buku yang bisa jadi bacaan atau bahkan properti foto (hahaha).

Foto KopiLaborasi

KopiLaborasi

AJBS Home Centre
Jl. Ratna No. 14, Ngagel, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1571332836

Cafe Tanaman yang Cantik dan Nyaman

Cafe yang cozy dan penuh dekorasi tanaman hias aesthetic 😍🌵🌱 Nyaman bgt untuk ngopi sambil baca buku atau bekerja 🤓Americano: pakai kopi Bali, tidak pahit tp lbh dominan asam, fresh, seger & light. Penyemangat banget nih ☕Moodbooster 🤎

Foto TBRK Tepi Barat Rumah Kopi

TBRK Tepi Barat Rumah Kopi

Jl. Ngagel Jaya Utara No. 15, Ngagel, Surabaya

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1565248454

Mungil tapi cozy

Yey akhirnya nyobain TBRK ngagel di minggu pagi. Rame bet banyak org gowes kalo pagi. Tempatnya cozy walau kecil. Enak gtu buat santai2 kerja tugas atau baca buku atau cm ngobrol hehe.Beli club sandwich. Lumayan enak, harga murah. Isiannya fresh. Pandannya pake sirup ya. Manisnya cukup.

Foto Kopi Komunitas

Kopi Komunitas

Jl. Ngagel Jaya Selatan No. 127, Ngagel, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1469774955

Nyaman tempatnya

Ini tempatnya enak banget buat lama2 ada colokan wifi dan musholla tempat paling enk di lantai 2 apalgi pas ke sana sepi jadi betah berlama2 untuk minuman aku pesen es kosu almond ini enak g terlalu manis. Ropan mentai ah aku suka ini. Selalu suka sama mentai sayangnya sauce mentainya g banyak.

Foto Kolokial

Kolokial

Jl. Karimata No. 6, Ngagel, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1617523915

Nyore Asik di Kolokial. Seru!

Nyobain nongkrong sore sepulang kerja sama temen2 di Kolokial Lokalisasi Kopi di daerah Ngagel. Karena lagi ga ngopi, akhirnya pesen minuman non coffee yaitu crunchy lotus. Tempatnya seru, outdoor2 gitu. Overall oke banget untuk nongkrong sore2 bareng temen2 sambil ngobrol2. 🙂

Foto OKUI

OKUI

Legasy Store
Jl. Bawean No. 37, Ngagel, Surabaya

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1498292385

Tempat nongkrong anak muda nan gaul

pemilihan tempat pas karena tidak terlalu rame dan cukup tenang.Buat rasa, not bad lah. Manisnya pas. Tempatnya luas, dan area outdoor lumayan bagus kalo dibuat foto ootd. Harganya juga terjangkau, menu paling mahal harganya 20 ribu aja.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?