Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Kuliner Malam di Jakarta Timur yang Jadi Favorit Banyak Orang

List Artikel
26 Oktober 2016 | 0 Komentar
Jakarta Timur memang terkenal dengan aneka restoran dan tempat makan khas Indonesia dengan harga terjangkau. Selain makanan khas Indonesia, beberapa restoran juga menyediakan menu-menu seperti masakan khas Italia, Jepang, Barat, dan lain-lain. Beberapa di antaranya cocok dijadikan sebagai pilihan kuliner malam di Jakarta Timur, karena buka pada sore menjelang malam hari. Nah, untuk kamu yang hobi berburu kuliner malam, sangat cocok menjadikan Jakarta Timur sebagai destinasi kulinermu. Mengajak teman atau keluarga dijamin akan menjadikan pengalaman kuliner malammu makin seru lho! Mau tahu kuliner malam apa saja yang bisa kamu jadikan pilihan di Jakarta Timur? PergiKuliner sudah merangkum tujuh kuliner malam di Jakarta Timur yang jadi favorit banyak orang:

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Jl. Pemuda No. 290, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1448276530

Menu PaChar

Saya pesan menu PaChar yaitu Paket Charity (36k) yang maksudnya dalam order menu ini akan disisihkan 1.5k untuk charity, jadi ini menu rekomendasi dari saya. Ga nyesel pilih menu ini, isinya komplit, nasi putih, bebek 1/2 goreng kremes, lalapan, tumis BuAya (Bunga Pepaya), teri kacang, sambal, dan sambal mangga.

Foto Martabak Favourite

Martabak Favourite

Jl. Balai Pustaka Timur No. 23, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1416032444

Legendaris!

Martabak ini cukup legendaris di kawasan Rawamangun dan memang rasanya enak banget. Martabak spesial adonannya lembut banget dan gurih karena dioles luar dalam pakai butter wijsman. Yang favorit disini adalah kejunya yang memang melimpah banget, tapi coklatnya juga enak.

Foto Nasi Goreng Mafia

Nasi Goreng Mafia

Jl. Paus No. 90D (Sebelah Bank BNI), Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1444053968

Nasi goreng dengan bumbu yang kaya rasa

Godfather : nasi goreng dari kecap kedelai berkualitas.Suami nga suka pedas dan pesan ini + extra toping telor dan sosis. Nasi gorengnya not bad.

Foto Ropisbak Ghifari

Ropisbak Ghifari

Jl. Balai Pustaka Timur No. 24, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1466651418

Rotinya boleh juga

Saya coba roti bakar rasa keju dan pisang bakar rasa coklat keju. Di antara roti sama pisangnya, saya lebih suka rotinya. Rotinya enak, kalo rasa keju jadinya di dalam rotinya ada susunya dan parutan keju di atasnya. Kejunya juga enggak pelit.

Foto Sate Padang H. Ajo Manih

Sate Padang H. Ajo Manih

Jl. Balai Pustaka Timur, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1431086789

Sate Padangnya Super Enak!

pertama kali ngiranya ini sate padang biasa. tapi ternyata!!! ini sate padang rameeeeee dan enak banget banget banget! suka banget sama sate padang ajo manih. dagingnya banyak dan gak bikin enek walaupun ternyata ini usus sapi huahahahaha.

Foto Dimsum Mbledos

Dimsum Mbledos

Jl. Raya Condet No. 5, Kramat Jati, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1462782633

Warna warni asik.

Warna nya ngejreng banget kalo diliat dari jalanan. Setelah pilh pilih menu, akhirnya gue pesen: Siomay Nori: Favourite!!! Ini enak, perpadua antara siomay nya yg lembut sama nori nya match bgt. Overall enak, pelayananya juga ramah.

Foto Nasi Uduk Kebon Kacang A. Maulana

Nasi Uduk Kebon Kacang A. Maulana

Jl. Pemuda No. 50, Rawamangun, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1435124030

Makan nasi uduk enak + Live Music jalanan

Overall, Nasi Uduk Kebon Kacang A.Maulana masih memegang rekor nasi uduk lezat di daerah Rawamangun. Saran saya, cobalah datang tidak pada saat jam-jam makan atau datang lebih awal untuk mendapatkan tempat duduk yang enak

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?