Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Restoran Family Friendly di Kebayoran Baru buat Quality Time

List Artikel
29 September 2023 | 0 Komentar

Restoran family friendly di Kebayoran Baru bisa jadi tempat yang cocok untuk menikmati quality time bersama keluarga, nih. Waktu luang adalah saat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Menghabiskan waktu dengan keluarga bisa dilakukan dengan berekreasi bersama atau makan di restoran keluarga. Nah, kalau kamu sedang mencari rekomendasi restoran keluarga, kamu bisa melirik beberapa restoran family friendly di Kebayoran Baru.


Restoran family friendly di Kebayoran Baru menawarkan suasana cozy buat keluarga kecil ataupun keluarga besar yang ingin makan bersama. Area tempatnya luas, pilihan menunya beragam, toiletnya bersih, serta pelayanan stafnya yang cepat dan ramah.


Selain itu, restoran family friendly di Kebayoran Baru ini juga memiliki dekorasi yang keren-keren buat spot berfoto. Bagi sebagian orang, memilih tempat makan yang memiliki dekorasi dan interior instagramable sangat penting karena mereka ingin mengabadikan momen terbaik ketika berkumpul bersama keluarga.


Pilihan menunya yang bervariasi, mulai dari snack, makanan berat, hingga dessert yang pastinya semua anggota keluarga akan suka. Buat kamu yang ingin bersantai sejenak bersama keluarga, berikut ini telah kami rangkum 7 restoran family friendly di Kebayoran Baru yang mungkin cocok untuk kamu dan keluarga!

Foto Aoki Japanese Cuisine - Hotel Gran Mahakam

Aoki Japanese Cuisine - Hotel Gran Mahakam

Hotel Gran Mahakam, Lantai Lower Lobby
Jl. Mahakam I No. 8, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Eksklusif dan modern

Tempatnya eksklusif dan modern, seating areanya disini konsepnya semi private, terbagi menjadi ruangan-ruangan kecil. Tapi kl mau yang non private juga ada, tapi tidak terlalu besar. Servicenya disini excellent sekali. Untuk menunya disini japanese fushion dan modern.

Foto Orasa's

Orasa's

ASHTA District 8, Lantai Ground
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1674054797

Enakkkk semuanyaaa

Bday lunch pak boss melipirlah kita kesini. Wajib reservasi ya guys krn mereka memang full banget pas lunchtime. Dan makanan nya enak semuanya dari appetizer main course down to dessert. Autentik dan porsi oke. Pun tak mahal buat tempat yang mewah dan cozy. Bakalan balik lagi for sure.

Foto Cutt & Grill

Cutt & Grill

Jl. Suryo No. 32, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1446483872

Home of Aussie Beef

Cutt & Grill, restoran dengan konsep western spesialis untuk steak and grill. Tempatnya memiliki desain modern serta luas, dengan sedikit bagian outdoor untuk smoking area biasanya. Sedangkan di bagian dalam banyak terdapat meja panjang untuk acara maupun spot yang instagrammable.

Foto Amuz

Amuz

Energy Building, Lantai 2
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1676630582

Bday dinner

Berasa banget konsepnya fine dining and private bgt. Tempatnya emng tdk terlalu besar tapi berasa exclusive bgt. Resto ini cocok bgt buat kalo bday or valentine day. Makanannya semua enak apalagi compliment rotinya the best!

Foto Momo Paradise

Momo Paradise

Jl. Senopati No. 92, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1473653992

Enakk!

Tempatnya lumayan gede dan ada private room. Disini aku coba dagingnya yang wagyu, dan disini tuh ada 3 macem kuah, pedes, sukiyaki, dan original. Aku paling suka yang sukiyaki sih hehe.

Foto Yinyang Dimsum

Yinyang Dimsum

Jl. Senopati No. 61, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484323528

Halal Dimsum

Dimsum ini memang menarik dengan warna pink dan hijau yang mencolok, lucu banget! Dimsum disini juga halal karena no pork, no lard, dan tidak menggunakan arak masak/alkohol. Interiornya juga khas dengan nuansa China town yang dipadukan dengan warna-warna menarik.

Foto Suji-Suan Cai Yu

Suji-Suan Cai Yu

ASHTA District 8, Lantai Upper Ground
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Gurame sayur asin 👍👍

Suji suan cai yu ini lokasinya di ashta district 8, tempatnya cukup besar, dengan seating area yang cukup banyak. Interiornya modern dengan dekorasi bertema oriental. Menunya disini cukup bervariasi, tapi speciality menu mereka adalah ikan sayur asin dan ikan asam pedas.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?