7 Restoran Timur Tengah di Jakarta yang Otentik Banget

14 September 2023 | 0 Komentar
Ingin mencicipi kelezatan masakan Timur Tengah di Jakarta? Tenang aja, kamu pasti bisa menemukan beberapa restoran Timur Tengah di Jakarta yang recommended. Timur Tengah memang memiliki magnet tersendiri untuk menarik perhatian. Mengeksplor kebudayaan Timur Tengah tidak lengkap jika belum mencicipi dunia kulinernya. Makanan Timur Tengah memang terkenal akan lemaknya. Namun, kamu tidak perlu khawatir untuk sekali-kali mencicipinya, karena bisa dipastikan kamu akan jatuh cinta dengan cita rasa masakan khas Timur Tengah yang kaya rempah ini.

Kamu tidak perlu kebingungan untuk mencari restoran Timur Tengah di Jakarta. Jumlahnya yang sudah semakin banyak membuat masakan Timur Tengah di Jakarta tidak sulit untuk dicari. Beberapa restoran Timur Tengah di Jakarta ini sudah terkenal akan kelezatannya lho. Uniknya, seperti tidak ingin kehilangan nuansa khas Timur Tengah, restoran Timur Tengah di Jakarta juga memberikan suasana yang bikin kamu serasa di middle east deh.  Penasaran? Langsung aja yuk lihat 7 daftar restoran Timur Tengah di Jakarta yang otentik banget berikut ini!

Abunawas

Jl. Kemang Utara No. 15, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Mandi Lahm on point!!

Mandhi Rice with Lahm taste: 5/5✨✨✨
disclaimer, aku sendiri ga makan kambing karena gapernah sanggup sama baunyaaa. Tapi disini mah habis 1 porsi sendiri, dagingnya lembut banget dan gaada bau sama sekaliiiii. bumbunya juga ngeresep sampe dagingnya.

Al-Jazeerah Lounge

Jl. Raden Saleh No. 62, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Arabic Food

Rasa nasi nya cukup lezat dan aku suka banget sama ayam panggang merah nya. Rasanya gurih dan meresap ke dalam daging. Bumbu nya juga lebih strong dibanding ayam kuning di nasi mandhi.

Kebuli Ijab Qabul

Jl. Dr. Susilo III No. 16, Grogol, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

ONE OF THE BEST NASI KEBULI!

Let's talk about the Nasi itself! You can tell by the smell, kalo rempah-rempah nya wangi banget dan rasanya oh Lord....ENAK WOY. Ini kalo lagi laper banget, sendiri abis gua rasa 😂

GH Corner

Jl. Boulevard Raya Blok CN2 No. 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

KEREN SIH UDA DI BBRP NEGARA

Ganyangka sih, kirain reto baru, tp ternyata ud ad di bbrp kota dan negara, dr segi rasa sih kalo suka masakan ala ala timur tengah pasti suka,

Teras Regatta

Apartemen Regatta, Dubai Tower, Lantai Ground
Jl. Pantai Mutiara Raya Kav 5A, Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Pluit rasa Dubai✅

Dajaj mashwi with garlic sauce half grilled chicken yang dimarinasi dengan rempah mediterania & yogurt, lalu disajikan dengan garlic sauce, nasi basmati dan ada kismis yang membuat rasanya menjadi well balanced. ayamnya enak, empuk, bumbunya berasa.

Emado's Shawarma

Jl. Kemang Selatan VIII No. 66, Kemang, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

MAKANAN TIMUR TENGAH YANG COCOK BUAT LIDAH INDO

Dis ini aku coba yang PERI-PERI CHICKEN, ini tu dapet sambel lemon khas emados, sambelnya pedes bangettt sukaaa. Ayamnya empuk, juicy, dan berbumbu beraniii YUMMM terus dipakein nasi mandhi yang butiran nasinya tuh gede2 super enak.

Kebuli Jordan

Jl. Raya Condet No. 22 - 25, Cililitan, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

makanan surga turun ke bumi

untuk berasnya menggunakan beras basmati dengan wangi rempah yang cukup menyengat. untuk potongan ayam nya sendiri cukup besar dengan bumbu nya sendiri meresap dengan baik dan daging nya juga empuk. disajikan juga dengan sambal khas restoran ini yang cukup pedas.

Topik artikel ini: