7 Tempat Makan Enak di Cibubur yang Bikin Ketagihan

6 Maret 2024 | 0 Komentar

Pernah mencoba makan di salah satu tempat makan enak di Cibubur? Kawasan Cibubur memang tidak terlalu dikenal sebagai tempat yang menjadi surga kuliner karena kawasan ini berada di perbatasan antara Jakarta dengan Bogor. Meski demikian, bukan berarti tidak ada tempat makan enak di Cibubur yang bisa kamu cicip saat akan berburu kuliner. 


Ada beragam tempat makan enak di Cibubur yang bikin nagih. Mulai dari hidangan tradisional hingga makanan internasional, Cibubur memiliki banyak pilihan untuk memanjakan pencinta kuliner. Kamu bisa bebas memilih tempat makan enak di Cibubur yang paling sesuai dengan prefensimu.


Nah, PergiKuliner telah merangkum beberapa tempat makan enak di Cibubur yang bikin nagih buat kamu agar tak perlu bingung lagi untuk memilih tempatnya. Jika ingin tahu nama-nama tempat makan enak di Cibubur, kamu bisa langsung saja lihat daftarnya yang ada di bawah ini!

Ayam Bakar Taliwang

Teras Rimbun
Jl. Jambore No. 5, Cibubur, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

MAKAN SIANG DENGAN NUANSA ALAM YANG ASRI DI CIBUBUR

Ayam bakarnya berempah lalu dibakar hingga bumbunya meresap, dengan dominan rasa manis asin gurih lalu daging ayamnya pun lembut tidak keras, ayamnya mantep banget apalagi dicocol pakai sambel kecap atau sambel rawitnya.

Soto Betawi Bang Sawit

Kota Wisata Cibubur, Senkom Paris, Blok CC
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Soto favorit

Porsinya cukup untuk personal, dan enaknya masih konsisten walau beda outlet.Coba varian terbaru Sambal Matahnya, yang ternyata enak dan nendang.Sushi Geprek Spicy & Original. Sambal geprek terpisah, yang menjadikan menu barunya cukup worth it.

Kedai Nasi Selera Bogana

Kota Wisata Cibubur, Komplek Ruko Sentra Eropa, Blok B No. 06 - 07
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

The Best Nasi Bogana

Bagi saya yang pecinta daging ayam, daging bebek di sini sama dengan daging ayam biasa. Malah dengan kremesan dan sambalnya, terasa lebih enak. Overall, tanpa debat, sudah jelas bebek kaleyo adalah salah satu restoran yang pantas saya rekomendasikan.

Kore Cafe

Kota Wisata Cibubur, Ruko Commpark, Blok I No. 9 & 28
Jl. Canadian Brodway, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Calling out anime lovers!! Ayok Merapat ke Kota Wisata Cibubur!🤩🤩

Mie godok ala Kore: Surprisingly, rasanya unik banget!!! Kuahnya sedikit lebih kental dibandingkan dengan kuah ramen, rasa kuahnya tuh cenderung manis pedas dengan Isian yang beragam. Terus tekstur mienya juga kurang lebih sama dengan ramen, lembut dan gak mekar🤤

Kita Steamboat & Yakiniku

Kota Wisata Cibubur, Ruko Canadian Broadway, Blok CB-A No. 27 - 28
Jl. Canadian Brodway, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Paket Ekonomis Ber 2 & 4

Yang disuka, bumbu marinasinya tuh enak. Dan di meja ada sambel cocolannya lagi rasa Wijen dengan sedikit pedas. Ngga lupa kecap asin buat penambah gurih.

Shelter Steak and Pasta

Kota Wisata Cibubur, Kluster Kyoto, Blok D1
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Steak Enak di Kotwis

US Tenderloin Steak
Pas dipotong juicy banget daging steaknya. Overall ini memang sesuai ekspektasi aku sih, mulai dari segi rasa, penyajian, tingkat kematangan daging tenderloin steaknya sangat sempurna. Sauce yang digunakan pun juga enak, makin puas makan disini!

Raffel's

Kota Wisata Cibubur, Komplek Ruko Concordia & Trafalgar
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sandwich Favourite

Meskipun menu paling laris disini sandwich dan burger, makanan lainnya juga ngga kalah enak. Favorit saya Nasi Goreng Buntut, biasanya order pedas banget,buntutnya 4pcs. Biasanya 2 pcs untuk nasi goreng, 2 pcs lagi untuk sop buntut, asik banget kan jadi dapet dua menu.

Topik artikel ini: