Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Makan Enak di Daan Mogot, Menu Makanannya Bikin Ngiler!

List Artikel
29 Mei 2023 | 0 Komentar
Mencari tempat makan enak di Daan Mogot tidak erlu lagi bingung-bingung, karena sudah ada rekomendasi di bawah berikut ini. Kota Jakarta Barat memang banyak menyajikan review tempat makan enak dengan sajian menu yang beragam. Namun, khusus di daerah Daan Mogot, belum banyak review tempat makan enak, padahal cukup banyak pemudik yang melewati daerah ini apalagi saat momen sebelum dan sesudah hari raya. Masih banyak hidden gem tempat makan yang harus diulas di sini. Sajian menu makanan beragam, mulai dari makanan khas Padang, Jawa, Sunda, Barat, China, dan makanan kekinian juga banyak disajikan oleh tempat makan di daerah ini.

Bagi kamu yang baru ataupun sudah lama tinggal di daerah Daan Mogot, atau sering lewat daerah Daan Mogot harus tahu tempat makan enak di sini, jadi biar nggak perlu capek-capek cari tempat makan di daerah lain! Kalau kamu mau explore tempat makan lainnya di Daan Mogot jangan lupa review di PergiKuliner.com biar yang lain pada tahu ya!
Foto Dia Honest Coffee and Bakes

Dia Honest Coffee and Bakes

Jl. Taman Daan Mogot I No. 5, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1473534253

Cabang Baru

Overall enak dan pastanya aldente. Udangnya juga fresh karena masih crunchy. Seasoningsnya enak, agak sedikit pedas, tapi buatku masih acceptable.

Foto Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

The Bale
Jl. Tanah Lot Raya, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1503379941

Best bebek ever !!

pilihannya ada banyak pula ada yang bebek biasa potongan , bebek muda , ayam nya juga ada ayam negri dan ayam kampung, trus bebek nya tuh lembut banget dan gak bau amis, jadi enak banget dimakannya sampai ke dalam itu juicy dan rasanya gurihhh.

Foto RM Sinar Minang

RM Sinar Minang

Jl. Daan Mogot No. 19F, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1681497021

Restoran Padang Enak

Sudah beberapa kali makan disini dan selalu cukup puas. Terutama karena tempatnya luas dan bersih dan ada AC, walaupun kadang ada juga yang merokok di ruangan yang sama. Secara menu cukup lengkap, standar restoran padang yang lengkap.

Foto Jumbo Express

Jumbo Express

The Bale
Jl. Tanah Lot Raya, Daan Mogot, Jakarta Barat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1484323528

Ayam Saos Bangkok

Ini favoritku! Ayamnya digoreng tepung, teksturnya nggak keras dan cukup renyah. Sausnya banyak dengan rasa asam, manis dan sedikit pedas. Thai sauce gituuu dan menurutku ini enak banget karena semua bumbunya balance.

Foto Restoran Simpang Raya

Restoran Simpang Raya

Jl. Daan Mogot No. 77, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1579574702

Promo grabfood

Menu yang dipilih ayam gulai dan sambal ijo. Rasa ayam gulainya gurih asin nikmat tampilannya juga mengundang selera. Sedangkan sambal ijonya rasanya sedikit asin pedas gurih. Makannya ditemani nasi putih panas meski dengan kuah gulainya saja sudah puas banget.

Foto Songsui Hadiah Tommy

Songsui Hadiah Tommy

Jl. Daan Mogot I No. 37B, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1657875984

SO YUMMY..

Ini pertama kalinya gue nyobain songsui ini..dan enak loh gue cocok, kuahnya gurih berkaldu gitu, dan pelayanannya cepat..auto pasti balik lagi sih ini.

Foto Mie Laji

Mie Laji

Apartemen Sky Terrace Lagoon Kondo, Unit Soho A
Jl. Tanah Lot Raya, Daan Mogot, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Murah, banyak, dan enak

Mie nya cuma 17rb aja, dan porsinya gedee banget. Semangkok aja bisa bikin kenyang. Rasanya ada asin ada manis. Saya suka yg asin. Yg manis juga saya suka, rasanya lebih rich lagi klo dimakan dg cabe.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?