8 Coffee Shop di Cibubur buat Nongkrong Seru

24 Mei 2023 | 0 Komentar

Coffee shop di Cibubur bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang sedang mencari tempat nongkrong. Sekarang ini, coffee shop bukan hanya menjadi tempat untuk menikmati kopi pilihan, melainkan juga menjadi tempat nongkrong hingga menyelesaikan pekerjaan kantor. Oleh sebab itu, coffee shop kekinian yang bermunculan saat ini biasanya didominasi oleh coffee shop yang memiliki interior unik dan estetik.


Berbagai coffee shop di Cibubur memiliki tempat yang cukup nyaman dengan interior kekinian sehingga membuat suasana coffee shop menjadi semakin hangat. Kamu pun bisa memesan aneka olahan kopi hingga camilan ringan pengganjal perut seperti kentang goreng, cake, dan dessert. Selain menyajikan olahan minuman kopi enak, coffee shop di Cibubur juga punya olahan minuman lainnya yang unik seperti boba, smoothies, red velvet, dan sebagainya.


Soal harga, kamu tak perlu khawatir karena harganya masih bersahabat dengan kantong. Meskipun demikian, rasa minuman dan makanannya tentu tidak mengecewakan sehingga cocok sekali buat kamu yang gemar ngopi di coffee shop. Berikut ini adalah 8 rekomendasi coffee shop di Cibubur yang kekinian buat nongkrong seru!

SEATAP Coffee and Space

Jl. Raya Lapangan Tembak No. 10, Cibubur, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

setiap sudut instagenic...

Pertama kali menginjakan kaki disini, mata saya langsung dimanjakan dengan penataan ruang yang sangat estetik. Tak hanya indoor, ruang outdoor dan semi outdoor nya pun engga kalah artistik. Semuanya dibuat seapik mungkin, sehingga terlihat sempurna.

Divani's Boulangerie & Cafe

Perumahan Taman Kenari Nusantara
Jl. Perumahan Taman Kenari, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Hidden Gems di Cibubur

Tempatnya tersembunyi banget, ga akan ngira kalo tempat ini ada di dalam perumahan. Tempatnya luas banget dan aesthetic sekali, jadi cocok buat yang mau nongkrong santai sambil foto ootd.

Dusty Coffee

Kota Wisata Cibubur, Ruko Madison Square, Blok SHC 1 No. 6
Jl. Raya Kota Wisata, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Coffee shop nyaman di Cibubur

Ambiencenya keren banget apalagi buat perokok dan ramean. Ruangannya yang semi-outdoor dan pilihan lagu yang asik bikin nongkrong disini lebih nyaman. Bicara rasa kopinya, enak banget dan salah satu yang paling enak yang pernah dicobain.

Kopi Nako

Kota Wisata Cibubur, Blok D No. 11
Jl. Wisata Utama, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Yang Selalu Rame

Tempatnya asri dan luas, bikin betah lah pokoknya. Wifinya kenceng banget, pantes pada buka laptop disini. Pokoknya rekomen bgt kalo dateng ke Nako pagi2 yang ngga sehectic biasanya.

Teras Rumah Nenek

Jl. Abdulrahman No. 46, Cibubur, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sepoi-sepoi serasa di teras rumah nenek

Pas masuk tempattnya adem banget, banyak pepohonan dan ada kolam ikannya. Area outdoor yang luas banget, mungkin bisa dijadiin venue buat event seperti bday party. Suasananya enak buat berlama-lama.

Littlewood Coffee

Jl. Raya Ciangsana, Cibubur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Cafe Hutan di Tengah Cibubur

Pas sampai, vibesnya kerasa kaya bukan di Cibubur tapi semi-semi Bandung walau cuacanya tentu aja berbeda. Konsep bangunannya kaya bangunan bergaya jawa di pedesaan gitu, cocok banget sama lokasinya yang di tengah “hutan".

Kabita Coffee & Space

Jl. Bulak Ringin Raya No. 207, Cibubur, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kedai Kopi Baru Asik Di Jaktim

Coffee shop ini memiliki interior ala modern tropical. Secara visual sih cukup oke. Dan untuk tempatnya lumayan luas, bisa menampung sekitar 50an customer. Fasilitas di sini ada area parkir, wifi, stop kontak, coffee bar, toilet bersih dan live music setiap jumat dan weekend.

Red Pine

Jl. Raya Ciangsana No. 1, Cibubur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Homey Cafe

Dari depan udah keliatan cozy banget, dengan parkiran luas. Interior kayu yang bikin calm dan homey. Ada space outdoor juga di teras belakang. Selain menu kopi juga ada makan berat, dan cemilan.

Topik artikel ini: