Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Kedai Kopi di Sentul yang Punya Minuman Kopi Ternikmat

List Artikel
25 Juni 2023 | 0 Komentar

Buat yang ingin ngopi dengan suasana baru, coffee shop atau kedai kopi di Sentul bisa jadi pilihan yang tepat. Ngopi di coffee shop mungkin sudah biasa, tapi kalau ngopi di coffee shop sambil ditemani pemandangan hijau nan asri pasti tentu jadi luar biasa. Karena biasanya jarang ada kedai kopi yang menawarkan suasana seperti itu, apalagi di tengah-tengah perkotaan seperti Jakarta.


Untuk bisa mendapatkan suasana ngopi yang super menyejukkan mata dan pikiran, kamu bisa melimpir sedikit nih ke daerah Sentul, Bogor. Kedai kopi di Sentul menawarkan suasana ngopi yang super nyaman dengan pemandangan alam indah di sekitarnya yang bisa kamu datangi bersama teman ataupun keluarga.


Karena namanya kedai kopi, tentu yang pasti dicari adalah minuman kopinya. Tenang saja, masing-masing kedai kopi di Sentul ini punya kopi andalan mereka yang hampir semuanya bikin pengunjung ketagihan buat kembali lagi menikmati kopinya. Pilihan kopi yang ditawarkan kedai kopi di Sentul ada beragam, ada espresso based dan manual brew.


Kalau kamu kurang suka dengan minuman kopi, di sini juga menyediakan minuman non coffee yang tidak kalah nikmatnya. Seperti milkshake, juice, mocktail dan minuman milk based. Berikut inilah 8 kedai kopi di Sentul yang punya minuman kopi ternikmat! 

Foto Kopi Koneng

Kopi Koneng

Jl. Gunung Batu, Sentul, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1452953088

ngopi di bukit Sentul dengan cemilan mantul...

Cappuccino (Rp.25.000,-) unsur kopinya cenderung medium dengan rasio susu yang pas. Teksturnya cukup creamy dengan hiasan latte art estetik berbentuk kuda laut.

Foto Soi Bakehouse

Soi Bakehouse

Komplek Danau Teratai
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Menikmati Coffee & Cakes Di Pinggiran Danau

London Fog Latte (32k) Minuman kesukaan saya tiga tahun terakhir ini dan mulai banyak muncul di coffee shop atau pun resto. Khusus untuk di SOI ini enak, wangi earl grey tea-nya cukup kuat, berpadu susu, saya request less sugar dan teras pas di lidah, segar.

Foto Kopi Nako

Kopi Nako

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1633346828

Kopi Nako Cabang Taman Budaya Sentul yang selalu rame.

Kopi yang always aku pesen kalo lagi di nako, Kopi Nako(es kopi susu creamy kental dan kekinian). Yang cocok banget ditemani cemilan pisang nako tiramissu oreo keju(gak aku fotoin).

Foto Anthology Coffee and Tea

Anthology Coffee and Tea

Sentul City, Danau Teratai
Jl. MH. Thamrin, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1543597901

Anthology review

Cafe latte ini pas bgt rasa susunya. Selain itu bagi kalian yang gak suka kopi, boleh bgt cobain Ice unicorn tea yang bakal nyegerin kalian seharian.

Foto Tujuh Cerita

Tujuh Cerita

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1456722109

Coffee Shop Cantik di Taman Budaya

Pesanan saya hanya es kopi susu gula aren, menu makanan baru tersedia besok saat grand opening. Rasa kopi susunya cukup enak, mungkin lain kali mampir buat mencicipi menu makanannya yang tampak menarik.

Foto Popolo Coffee

Popolo Coffee

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1472106076

Kecil tp asik

Katanya baileys latte yang saya order tuh yang paling enak. Baileys latte di tempat ini juga halal jd jangan khawatir deh. Utk harganya tuh cukup pocket friendly buat coffee shop yang asik seperti ini.

Foto Finch Coffee & Kitchen

Finch Coffee & Kitchen

Sentul City, Taman Budaya Sentul
Jl. Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1523868655

Sarapan sambil nunggu jam check in

Tempatnya nggak usah ditanya lah yaaa, emang enak banget, cozy pisan. Ada indoor ada outdoornya. Coldbrew Latte, ini nggak begitu kenceng kopinya, mild. Nggak begitu manis. Suka banget.

Foto 1/15 One Fifteenth Coffee

1/15 One Fifteenth Coffee

Sequoia Hills Sentul
Jl. Sentul Raya, Sentul, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1456722109

Ngopi Dengan Pemandangan Lapangan Golf Hijau

Pesanan saya Japanese manual brew pakai beans gulali, low acid, fruity dan segar di lidah juga tenggorokan. Iced white dengan vanilla syrup juga dipesan, cukup bold tapi tetap terasa susunya.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?