8 Ramen di Bogor Paling Enak, Yuk Cobain!

28 Agustus 2023 | 0 Komentar
Jika kamu tengah merindukan kenikmatan hidangan ramen di Bogor yang begitu lezat, kamu telah datang ke tempat yang tepat. Dalam pencarianmu akan tempat makan yang menyajikan ramen terbaik, Bogor tidak akan mengecewakan dengan beragam opsi kuliner yang siap memanjakan lidahmu. Bogor, dengan cuaca sejuk dan udara segarnya, menciptakan latar yang sempurna untuk menikmati secangkir ramen hangat yang menghangatkan tubuh dan jiwa. Ramen, hidangan ikonik dari Jepang, telah menjalar popularitasnya ke seluruh dunia, dan Bogor bukanlah pengecualian. Dalam perpaduan antara kaldu lezat, mie kenyal, dan berbagai bahan pelengkap, hidangan ramen di Bogor menciptakan sensasi yang menggugah selera.

Ketika kamu melangkah ke dalam restoran ramen pilihanmu, kamu akan disambut dengan aroma harum kaldu yang sedang direbus dengan hati-hati untuk menghasilkan cita rasa yang autentik. Ragam variasi ramen yang tersedia di Bogor memungkinkanmu untuk memilih sesuai dengan preferensi rasa dan selera. Mulai dari ramen dengan kaldu klasik yang kaya rasa hingga ramen dengan sentuhan kaldu berbahan dasar daging ikan atau ayam, setiap hidangan memiliki cerita rasa yang unik. Kunci dari ramen yang sempurna juga terletak pada mie yang digunakan. Di Bogor, pemilihan mie yang tepat memberikan dimensi ekstra pada pengalaman makan. Ketebalan dan tekstur mie ramen bisa menjadi faktor penentu kelezatan. Kamu bisa memilih mie yang tipis untuk pengalaman mengunyah yang ringan, atau memilih mie yang lebih tebal untuk sensasi yang lebih berat.

Ketika kamu menikmati ramen di Bogor, kamu tidak hanya menikmati hidangan lezat, tetapi juga mengalami sentuhan budaya Jepang melalui desain interior restoran yang sering kali menciptakan atmosfer yang tenang dan nyaman. Jadi, jika kamu sedang mencari tempat makan ramen di Bogor yang paling enak, jangan ragu untuk menjelajahi beragam opsi yang ada. PergiKuliner sudah merangkum 8 rekomendasi restoran ramen paling enak di Bogor. Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Daiji Raamen

Jl. Pajajaran Indah Raya No. 7, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Rumahnya Ramen!! 🤤

Gyu Spicy Miso, buat yang gak terlalu suka pedes, Gyu Spicy Miso ini cocokk! Tingkat kepedesannya masih di batas aman, gak sampe bikin perut terasa panas. Topping utamanya juga daging sapi, telur, dan sayur.

RamenYA!

Botani Square, Lantai 2
Jl. Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ramen Enak Harga Bersahabat

Rasanya enak banget, buat yang suka ramen kuah creamy pasti akan suka. Kuahnya bukan tipe yang encer gitu tapi emang creamy banget.

Ramen SeiRock-Ya

Botani Square, Lantai Ground
Jl. Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ramen Terenak!!!!

Jujur menurutku ini ramen terenak yang pernah aku makan, terutama rasa kuahnya tuh deep dan kerasa kaya akan kaldu ayam yang gurih. Serta tingkat kematangan mienya bisa kita pilih sesuai selera.

Sai Ramen

Jl. Pajajaran Indah II No. 3, Bogor Timur, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ramen paling enak di Bogor

Menu yang saya coba Ramen Original, meskipun basic tapi ini enaak banget, kuahnya gurih dan creamy, mie nya tipis, ayamnya besar, ditambah toping nori, jamur dan jagung. Buat saya porsi segini bikin kenyang banget.

Raitoya Sushi Ramen Bar

Jl. Sancang No. 25, Bogor Tengah, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

self service

Saya pesan Tempura ramen dengan kuah miso, adik saya pesan Super Spicy Beef Curry Ramen, kami pesan yang ukuran nya besar dan pesan sushi cheese apa gitu lupa dengan ocha jumbo.

Kanpai Ramen

Mall Boxies 123, Lantai 2
Jl. Raya Tajur No. 123, Bogor Timur, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Makan ramen di mall

Katsumen Ramen kanpai lvl 3: ramen yang super lembut dengan topping chicken katsu yang super empuk dan super cruncy. Untuk kuah kanpainya super gurih perpaduan kaldunya, dan kita bisa request level 1-3

Ultramen

Cibinong City Mall, Lantai 1
Jl. Raya Tegar Beriman No. 1, Cibinong, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Restoran serba ultramen

Restorannya rame, bikin happy, nuansanya serba ultramen, bikin anak2 langsung narik tangan ortunya buat mampir 😀 menu ala jepang, ga bisa bayar cash, harus menggunakan debit/kredit. Pelayannya ramah2, rasa lumayan oke

Tokyo Belly

Cibinong City Mall, Lantai Ground
Jl. Raya Tegar Beriman No. 1, Cibinong, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Enak semuanya

Ebi mashrom cige ramen, mie nya saya pilih yang black charcoal, kuahnya enak cukup pedas, udang dan jamurnya enak gak bau, mie nya juga enak.l

Topik artikel ini: