Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Restoran Hidden Gem di Jakarta Selatan Paling Recommended

List Artikel
22 Februari 2024 | 0 Komentar

Sejumlah restoran hidden gem di Jakarta Selatan merupakan destinasi yang tidak boleh dilewatkan para pecinta kuliner yang suka mengeksplor. Sudah tak perlu ditanya lagi bahwa Jakarta Selatan memang menjadi salah satu kawasan surganya kuliner. Kawasan ini merupakan tempat berkumpulnya berbagai restoran dan tempat makan populer yang banyak didatangi orang.


Namun, di tengah banyaknya restoran atau tempat makan yang sering kita jumpai, ada beberapa restoran hidden gem di Jakarta Selatan yang menarik untuk dicoba. Belakangan ini, restoran hidden gem sendiri mulai populer di kalangan masyarakat, khususnya warga Jakarta. Restoran hidden gem merupakan konsep di mana sebuah restoran berlokasi di area yang agak terpencil atau jarang dilihat orang.


Meski tersembunyi atau agak terpencil, restoran-restoran tersebut memiliki cita rasa kuliner yang tak kalah atau bahkan mungkin jauh lebih lezat dibanding kuliner restoran yang sering kita coba. Itulah sebabnya disebut hidden gem, ibarat menemukan harta karun tersembunyi yang keberadaannya jarang diketahui orang-orang. Jakarta Selatan sebagai kawasan yang ramai dan padat aktivitas rupanya masih memiliki wilayah-wilayah tersembunyi di mana restoran hidden gem berada.


Dari segi tempat, berbagai restoran hidden gem di Jakarta Selatan ini punya ambience yang nyaman buat duduk berlama-berlama. Sementara dari segi menu, mereka banyak menyajikan ragam menu yang bervariasi mulai dari masakan lokal hingga internasional. Yuk, intip 8 review dari rekomendasi restoran hidden gem di Jakarta Selatan berikut ini!

Foto Manzo

Manzo

Pondok Indah Mall 1, Street Gallery, Lantai 1
Jl. Metro Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1660874201

Fun-Dining Spot ✨

Beef Hayashi Omurice. Isinya ada cheese omelette dengan potongan daging yang disiram demi-glace sauce, super filling dan rasanya gurih. Texture nasinya juga pas dan gak terlalu lembek. Definitely a hearty meal! Miso Carbonara. Interesting taste! Rasanya balanced dan gurih.

Foto Warung Leko

Warung Leko

Plaza Senayan, Lantai Basement, The FoodHall
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1646707413

Cinta Indonesia Cinta Leko Pastinya😍

Iga Sapi Penyet. Enak bgt serius! Dagingnya lembut rasanya pas tasty bgt, dan sambelnya mantap bgt untuk melengkapi iga ini, sambelnya sambal terasi.

Foto Maikeru

Maikeru

Jl. Tulodong Atas No. 28, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

User tanpa foto profil

Yakitaro enak, murah, dan sepi!!

Very recommended untuk chicken meatball and nori rice nya!! Would definitely go back to this place since i really love the food and the ambience too. Oh! And also, amazing service!!!

Foto /Grams Crafted Grill & Smoke

/Grams Crafted Grill & Smoke

Jl. Senopati No. 46 (Lantai 2), Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di atas Rp. 200.000 /orang

Picture 1440687357

Enak!

295gr US prime ribeye butter aged truffle (590,000) Saya pilih tingkat kematangan medium well jadi masih juicy tapi bagian luarnya sudah matang merata, saya ga tambah sauce lagi karena rasa original dari daging dan aroma truffle nya enak bgt sih!

Foto Aomori Shokudo

Aomori Shokudo

Kuningan Village, Lantai Ground
Jl. Karbela Timur No. 1, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1679897999

Best Collaboration Ramen Ever

Went here to try a special collab with Even Haryogo and turns out to be one of the best ramen I've tried. The collab menu called Hakodeto Ramen and available from level 0-3. They used carolina reaper, black garlic, and roasted beef. Real definition of art and foods combine into this ramen.

Foto Kohai Sushi Bar

Kohai Sushi Bar

Kuningan Guest House
Jl. Perintis No. 16, Kuningan, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1468761869

Sushi bar favorit!❤️

Aku pesen 2 porsi signature roll: Mozaru (tuna) dan Salmon Belly (Salmon) , menurutku daging tuna sama salmonnya berasa banget. Disini emang ga pelit kasih potongan dagingnya. Perpaduan rasa daging sama, bikin sushi ini enak.

Foto Jowa

Jowa

La Maison Building, Lantai 1
Jl. Barito I No. 56, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1453560734

Korean Lunch

Semua menu yang gw pesan enak2, anak gw juga suka semua menu yang gw pesan. Tapi untuk favorite gw dan bakal gw repeat order next time saat balik lagi itu gogi pizza, buffallo cauliflower sama beef bulgoginya.

Foto Ganesha Ek Sanskriti

Ganesha Ek Sanskriti

Kemang Square, Lantai 2
Jl. Kemang Raya No. 3A, Kemang, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1570862255

Amazing Chole Bhature!!

This Chole Bhature is amazing!! The Bhature was perfectly fried so it was very crispy!! The Chole was packed of spices flavors, very flavorful and also matched so well with the fried bread and onions!!

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?