Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

7 Tempat Nongkrong di Pluit yang Asik dan Nyaman

List Artikel
22 Februari 2024 | 0 Komentar
Pluit menjadi salah satu kawasan favorit bagi para pencari tempat nongkrong di Jakarta Utara. Dengan beragam pilihan kuliner yang menggugah selera, suasana yang nyaman, dan aksesibilitas yang mudah, Pluit menjadi destinasi utama bagi mereka yang ingin bersantai dan menikmati waktu bersama teman atau keluarga. Dari cafe yang cozy hingga restoran dengan panorama laut yang menakjubkan, Pluit menawarkan pengalaman tempat nongkrong yang tak terlupakan untuk kamu.

Banyak yang memilih tempat nongkrong di Pluit tidak hanya sebagai tempat nongkrong santai, tetapi juga sebagai tempat ideal untuk bekerja, melakukan work from cafe (WFC), atau sekadar nongkrong bareng teman. Dengan berbagai kafe yang menyajikan suasana yang tenang dan fasilitas koneksi internet yang handal, Pluit menjadi destinasi yang cocok bagi mereka yang ingin menjalankan tugas pekerjaan sambil menikmati kopi berkualitas. Selain itu, keberagaman pilihan restoran dan hiburan di sekitar Pluit juga menjadikannya sebagai tempat yang multifungsi untuk memenuhi berbagai kebutuhan, baik pekerjaan maupun hiburan bersama teman-teman.

Untuk makanannya pun, tempat nongkrong di Pluit menawarkan kelezatan yang tak kalah beragam dari pilihan tempat makan lainnya. Dengan menu-menu khas yang menggugah selera dan variasi hidangan yang melibatkan cita rasa lokal maupun internasional, kamu dapat menikmati pengalaman kuliner yang memuaskan tanpa perlu khawatir merogoh kocek terlalu dalam. Harga yang terjangkau di sebagian besar tempat nongkrong di Pluit juga menambah daya tariknya sebagai destinasi kuliner yang ramah di kantong, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang ingin menikmati hidangan beragam tanpa merasa berat di sisi finansial. 

PergiKuliner sudah merangkum 7 rekomendasi tempat nongkrong di Pluit yang nyaman dan asik melalui ulasan di bawah ini. Jangan lupa dicatat ya!

Foto Boja Eatery

Boja Eatery

Jl. Pluit Putra Raya No. 18, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1519450435

Resto Korea dengan Nuansa Cantik

Tempatnya lucu! Instagramable banget. Kalian bisa foto disetiap sudutnya. Untuk makanan dan minumnya enak, dan rasanya khas Boja yang gaakan kalian temui di tempat lain. Ternyata tempat ini Korea banget gitu loh!

Foto Keren Coffee

Keren Coffee

Landmark Pluit, Tower C, Lantai Ground
Jl. Pluit Selatan Raya No. 16 - 17, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456130497

Taro lattenya enak!

Janjian sm temen sore2 dan rencana emang mau ngopi, cemil2 dan ngobrol. Akhirnya gue pesen taro latte, terus temen pesen ice banana latte, dan cemilan yaitu keren's grilled cheese.Untuk taro lattenya aku suka banget krn gelasnya besar, ga gt kental (which is kalo kekentelan jd enek krn ini taro, bkn kopi).

Foto C for Cupcakes & Coffee

C for Cupcakes & Coffee

Jl. Pluit Karang Utara No. 52, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1426242429

Puppy Mousse yang Hits

Kami berempat pesan dessert2 mereka yang mereka rekomendasikan, semuanya lucu-lucu banget dan sayang buat dimakan , tapi ini makanan, jadi harus dimakan.

Foto Emji Coffee Bar

Emji Coffee Bar

Graha Mediterania Group
Jl. Pluit Selatan Raya No. 8A, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1563186661

tempatnya enak untuk nongkrong

Begitu masuk, tempatnya pewe dan lumayan besar spacenya! Mereka menyajikan kopi dan non kopi. Selain itu, ada banyak pilihan makanan dan dessert juga.Aku cobain aglio olio prawn mereka. porsinya gak gitu besar, tapi rasanya enak, gurihnya dapet dan pastanya juga gak kelembekan.

Foto Kyta Koffee

Kyta Koffee

Jl. Pluit Kencana No. 16, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1503967168

Ngopi disini ajah:)

First impression saat kesini, luas dan well organized. Modern banget sih, tidak asal tata interior, well jadinya sangat terkesan rapi. Suka banget. Ada rak yang berisi hiasan-hiasan yang tidak ku foto.

Foto Vows Coffee

Vows Coffee

Komplek Carina Sayang 1, No. 8
Jl. Jembatan Tiga, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1484323528

Okinawa Latte

Tempatnya gak terlalu besar, dengan interior ala-ala Jepang yang simple tapi bagus dan menarik. Kebersihannya oke dan pelayanan cukup bagus.

Foto Ropang Plus Plus

Ropang Plus Plus

Jl. Pluit Sakti Raya No. 21A (Sebelah Perhimpunan Anxi), Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1410258317

Tempatnya Luas

Tempatnya luas walau terbuka dan gak ada AC tapi juga adem dengan bantuan sirkulasi udara kipas dan lampu-lampu yang terang benderang membuat suasananya jadi lebih lega dan lapang.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?