Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

8 Tempat Makan Dekat TMII Untuk Isi Perut Habis Jalan-jalan

List Artikel
15 November 2021 | 0 Komentar

Kamu pasti tahu Taman Mini Indonesia Indah? Taman Mini Indonesia Indah atau yang dikenal dengan TMII merupakan obyek wisata edukatif yang terletak di Jakarta Timur. Untuk itu, Taman Mini biasanya dijadikan tempat favorit para orang tua untuk berwisata singkat di akhir pekan. Tidak hanya menyenangkan, berwisata ke Taman Mini juga dapat menambah pengetahuan budaya bagi si kecil.


Saat berkunjung ke taman wisata, pastinya kamu akan mencari tempat makan terdekat untuk mengisi perut bukan? Sama halnya ketika kamu berkunjung ke Taman Mini. Sebenarnya, banyak sekali tempat makan yang dekat dengan Taman Mini. Bahkan ada beberapa yang terletak di dalam lokasi tepat wisatanya. Semua tempat makan dekat Taman Mini bisa kamu cek melalui aplikasi PergiKuliner. 

Tapi, jika kamu masih kesulitan PergiKuliner sudah merangkum 8 rekomendasi restoran atau tempat makan dekat TMII yang cocok kamu sambangi ketika ingin mengisi perut sehabis jalan-jalan. Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini!

Foto Rumah Makan Madukoro

Rumah Makan Madukoro

Jl. Raya Pondok Gede No. 7, Cipayung, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1510588316

Resep legendaris

Tipikal ayam goreng kering dengan tulang lunak serta tekstur yang empuk dan juicy. Rasanya lebih meresap.selad solo masih dengan resep tradisional dengan tak terlalu banyak menggunakan bumbu namun sederhana dari cara pengolahan serta daging yang juicy.

Foto Terasaya

Terasaya

Jl. Kalisari II No. 15, Pasar Rebo, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

Terasa Jepang, ya ?!

Jadi ikan dory nya disini ga pake saus keju dan mayo kaya yang lain. Tapi dengan sambel matah yang campuran sambelnya begitu menggiurkan.Udah gitu potongan ikan dory nya juga pas dimulut, dan rasanya makin gurih karena ditambah seaweed. Ini sih udah pasti juara deh.

Foto Ajwad Restaurant

Ajwad Restaurant

Jl. Raya Condet No. 50 (Sebelah SPBU Mega Baja), Kramat Jati, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1497119025

Instagram: @spot.kuliner

Dagingnya empuk dan ga bau sama sekali! Nasinya pun terasa banget rempah2nya. Untuk Chapati sendiri juga porsinya besar dan mngenyangkan.Dan kalo ada yg suka dengan makanannya juga disediakan beberapa frozen food. Wajib cobain deh!

Foto Sushimas

Sushimas

Jl. Raya Tengah No. 29 (Samping Alfamidi Raya Tengah 3), Kramat Jati, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1535704394

IG: @suka.kulineran

waaahhhh.... ternyata sushi disini endul bgt! Meskipun ttp tidak ada mentai yg aman utk ku, tp ku pesan yg lain, kalau gak salah sih yg fried chicken gt, isiannya ada mentimunnya, ada alpukatnya gt, taaaapiiiii di atasnya itu dikasih mayo yg di bakar, jd rasanya pun udh spt mentai yg ku cari.. wah seneng bgt!!

Foto Golden Lamian

Golden Lamian

Lippo Plaza Kramat Jati, Lantai Ground
Jl. Raya Bogor KM 19, Kramat Jati, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1588155629

Enak bebeknya

Lamian mie besar, bebek panggang dengan paket es lemon tea, pangsit kuah. Gorengan nya enak, harga sesuai. Pangsit kuahnya ada 2 buah, enak isinya padat. porsi nya tapi tetap enak, bebek panggangnya juga enak dan masih tebal dagingnya.

Foto Oryca Coffee

Oryca Coffee

Jl. Gempol Raya No. 6, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1530618558

disini emang enak loh.

Super enaknya. Dari gigitan pertamanya tuh, udah lembut banget, kenyal tapi ga merasa bersalah karna kekenyalannya. Dan yang bikin tambah enak tuh, sambel kacang yang gurih dan pedes, yang kayanya ini sambel ada bumbu rahasianya. Pokoknya enak dah.

Foto Artikula Coffee & Eatery

Artikula Coffee & Eatery

Jl. Cilangkap Raya No. 46, Cipayung, Jakarta Timur

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

TEMPAT NONGSKI TERCOZY

Enjoy bgt. Buat makanannya disini banyak cemilan enak, ada menu baru juga spagheti sama burger, wajib coba sih Soal harga murah meriah di kantong pelajar, plus ada free wifinya yg bikin betah lama lama hehe..

Foto LYMA

LYMA

Green Terrace TMII, De Park
Jl. Pintu Utama 1, Taman Mini, Jakarta Timur

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456722109

Salah Satu Slow Beef Brisket Terbaik

Makan siang Slow Beef Brisket (135k) yang katanya proses pembuatan daging super tender dan juicy ini memakan waktu belasan jam, ada aroma charred sedikit, serat terlihat utuh, tekstur lembut, lemak dan dagingnya basah, sempurna.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?