Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Berburu 5 Restoran Keluarga di Bogor yang Recommended

List Artikel
27 Juni 2016 | 0 Komentar
Kumpul dengan keluarga merupakan salah satu agenda yang penting untuk diadakan secara rutin. Acara kumpul keluarga bisa diadakan di mana saja, beberapa keluarga lebih memilih mengadakan di restoran favorit agar tidak repot dalam persiapannya. Restoran yang banyak dipilih mempunyai kriteria yaitu tempat yang luas dan tentunya nyaman. Bogor sebagai kawasan yang menjadi tujuan warga Jakarta untuk berakhir pekan, sering dipilih sebagai tempat mengadakan acara keluarga. Tak heran, cukup banyak restoran keluarga di Bogor. Berencana mengadakan acara keluarga dalam waktu dekat? Pastikan kamu memilih salah satu restoran keluarga di Bogor berikut ini:

Foto RM Bumi Aki

RM Bumi Aki

Jl. Raya Pajajaran No. 51, Bogor Utara, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1456130497

Gurame cobeknya pualing enak :D

Gurame cobeknya juara sih, ditopingin sambel dan sambelnya pedas sedang plus asin, saya suka banget!! Nasi tutug oncomnya enak pisan eeeuyyy, tumis toge nya sedap, peda nya enakk! Stengah garing dan asyinnnnn bngt, yum yummm :3 sambel bledag nya pedes bngt jd saya ga mau sentuh2, sambel cobeknya jg pedes ah padahal kata mas2nya tuh ini sambel trasi, pdhal beda bngt sm sambel trasi yg biasa kupesen.

Foto Meranti Restaurant

Meranti Restaurant

Puncak Pass Resort
Jl. Raya Puncak KM 90, Puncak, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1443635018

Tempat legendaris dari generasi ke generasi

bagus, kebersihan masih ok, tapi waktu kmrn gw kesini ada kucing masuk, tp gw maklum sih karena memang tempatnya kan agak terbuka. gw pesen soto ayam, tongseng ayam, dan bitterballen, total abis 200rban, agak mahal sih untuk ukuran di puncak. Soto ayamnya biasa aja, tongsengnya dan bitterballennya enak.

Foto Leuit Ageung

Leuit Ageung

Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No. 36, Bogor Barat, Bogor

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1457177652

Nendang Banget..

Karena kami udah kelaperan banget, jadi kami pesen porsi yang agak besar. Gurame Asam Manis nya enak, karena udah di potong potong gitu dagingnya jadi gak begitu susah buat ngambil.

Foto Rumah Air

Rumah Air

Bogor Nirwana Residence
Jl. Bogor Nirwana Residance, Bogor Selatan, Bogor

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1459772482

Tempat makan yang pas buat keluarga

Rasa? Tadi gue cobain pesen Patin Masak Bambu dan ternyata enak. Amis2nya ga ada, dan biasanya kalo makan patin suka ada 'after taste' nya kaya ada rasa2 lumpur tp ini ga ada sama sekali. Yang kedua iseng2 jg pgn cobain Pete Tumis Jambal dan enak juga lohhh!! Pas bgt rasanya, dan kalo suka pete harus cobain

Foto Cimory Riverside

Cimory Riverside

Jl. Raya Puncak KM 76, Puncak, Bogor

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1449062657

Tempat makan asik sambil liburan

Untuk rasanya enak, gurih dan mengenyangkan. Ukuran porsinya lumayan jumbo, rasa ikannya pun tidak amis apalagi pas diberi perasaan lemon hmm makin fresh dimulut. Makanan ini juga disajikan dengan kentang goreng yang selayaknya kentang goreng biasanya dengan porsi yang lumayan banyak dan juga ada salad serta saus mayonaise.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?