Berburu 6 Tempat Nongkrong di Tebet untuk Kumpul Bersama Teman

23 September 2016 | 0 Komentar
Siapa yang tidak tahu Tebet? Kawasan yang terkenal dengan aneka tempat makan dan cafe yang hits ini selalu menjadi tempat perburuan pada akhir pekan. Tertarik nongkrong dengan suasana yang cozy dan menyenangkan bersama teman-teman? Tebet bisa menjadi tempat yang bisa kamu pertimbangkan. Letaknya yang strategis menyebabkan Tebet mudah dijangkau dari berbagai arah di Jakarta. Selain kopi dan makanan ringan, menu makanan berat untuk kamu yang kelaparan juga tersedia lho! PergiKuliner telah merangkum enam tempat nongkrong di Tebet yang cocok untuk kumpul bersama teman saat akhir pekan atau setelah pulang kantor. Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini:

Ground Up Delicatessen

Jl. Prof. Dr. Soepomo No. 71C, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Newly Opened Cafe at Tebet!

Tempatnya cozy, betah buat berlama-lama ngobrol, dekor nya juga simple tapi berkesan. Angel Chicken Truffle: Its basically angel hair pasta with truffle cream and have grilled chicken on it! Cream nya ga bikin enek dan lumayan enak! especially the chicken hehehe so tender!

Journey Coffee

Jl. KH Abdullah Syafei No. 78, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sebuah Persinggahan di Journey Coffee

Green Tea Latte tetap jadi favorit saya jika mengunjungi coffee shop. Di sini, Green Tea Latte yang ditampilkan punya karakteristik taste yang lebih light, sedikit pahit, dan memiliki aroma melati yang pekat.

Fat Bubble

Jl. Tebet Timur Dalam II No. 47C, Tebet, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Favoritos dessertoss

Nah utk menu selalu gue pesen C2, itu enak! Suwer! Ohya utk rada C2nya itu seger hehe isinya ada ubi, mochi, grass jelly, susu cair, es batu dan tak lupa matcha ice cream :D fat bubble pas banget buat hangout sama temen temen :D

The People's Cafe

Kota Kasablanka, Lantai Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Tempat Makan yang Cozy dan Murah

Kebetulan memang sudah kenyang dan memang hanya cari cemil2 dan minum teh atau kopi. Disini pesan rujak dan fried enoki tofu, saya suka bgt enoki tofunya bumbunya pas, dan rujak nya sendiri juga dkasih garam yang warna orange persis kaya rujak pinggir jalan.

Comic Cafe

Jl. Tebet Raya No. 53D, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Tempatnya enak

Udah lama pengen ke sini akhirnya kesampean juga. Tempatnya bagus, gak terlalu sempit, dan adem. Enak loh buat kumpul2 atau buka laptop ngerjain tugas. Ternyata pizza nya lumayan enak loh. Dough pizza nya lembut, porsinya pas buat berdua.

Baker's Gallery

Kota Kasablanka, Lantai Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Lovely Ambience

Pertama kali saya melihat tempat ini dari jauh, rasanya adem putih bersih gitu.Ada sesuatu feel yang menarik saya buat ke sini. Suasananya yang didominasi warna putih bikin hati rasanya tenang banget. Dan persis di sampingnya ada kaca kaca yang mengarah keluar taman.

Topik artikel ini: