Berburu 7 Tempat Makan Seafood Enak di Jakarta Pusat

20 Januari 2023 | 34 Komentar

Kamu penyuka seafood? Seafood merupakan sajian makanan laut yang sangat digemari, sehingga tak heran jika seafood sering dipilih sebagai menu utama dan andalan dari sebuah restoran. Tak kalah dengan daging sapi dan ayam, seafood memiliki nilai kandungan gizi yang tak main-main, lho! Sebagian besar seafood mengandung protein tinggi, mineral, lemak baik, dan juga vitamin yang baik untuk tubuh. Apalagi seafood di Jakarta Pusat tersebar di beberapa resto. Ada banyak sekali jenis seafood di Jakarta Pusat seperti udang, cumi, kerang, hingga ikan laut seperti tuna, salmon, makarel, dan masih banyak lagi. Untuk mengolahnya, ada berbagai macam cara seperti direbus, digoreng, dibakar, hingga ditumis dengan aneka bumbu lezat yang menggugah selera. Nah, untuk para penyuka seafood, PergiKuliner punya tujuh rekomendasi tempat makan seafood di Jakarta Pusat. Penasaran dengan rasanya? Segera meluncur ke salah satu dari 7 tempat makan seafood di Jakarta Pusat pilihan PergiKuliner ini! 

Cabe Ijo Live Seafood

Jl. Batu Ceper No. 27, Pecenongan, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Friendly waitresses even during busy time 🤗🤗

Cumi Goreng Tepungnya endeus, harus dicoba, super garing dan ga lembek. Saos lada hitamnya si Kepiting Lada Hitam sih the best 👌🏻👌🏻👌🏻 dagingnya juga tebel.

Pondok Laguna

Jl. Batu Tulis Raya No. 45, Pecenongan, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Paling rame di Batu Tulis 👌

Suka kangen sama si ikan gurame terbang yang digoreng garing tapi gak bikin sakit tenggorokan ini. Terutama sama cabe cobeknya disini yang diulek dadakan, segerrr banget pedes asem, sampe nambah.

Radja Gurame

Jl. Cempaka Putih Raya No. 137, Cempaka Putih, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Tempatnya Gurameee enakkk

Namanya saja juga Radja Gurame, jadi kalo ke sini harus pesen Gurame ya tentunya! Gurame nya porsi untuk 1 orang ya bebs.
Suasan restorannya enak kok; ada yang lesehan, ada yang duduk biasa.

Makassar Seafood Pelangi

Jl. Johar No. 16, Menteng, Jakarta Pusat

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

One of favorite Seafood resto in town

Datang ke tempat ini beberapa bulan yang lalu.Ikan bakar disini fresh dan enak2. Kami selalu pesan ikan kuwe dan ikan ayam2 bakar untuk berdua. Sambal2 nya enak semua.. Ikan kudu2 asam manis juga recommended.

Chinese Seafood 99

Jl. Pecenongan No. 48B, Pecenongan, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

HAOCHI

Tapi eh tapii, makanan nya enaak enakkk. Langganan nya juga banyak dan yang turun temurun gitu sih, karna ini termasuk resto yang udah lama. Kangkung hotplate, ikan bakar , sama kailan cah fumak gitu. Smua nya enak

Dapur Babah Elite

Jl. Veteran I No. 18 - 19, Gambir, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Old Resto

Di sini tersedia berbagai jenis makanan, mulai dari Chinese Food, Indonesian Food, juga peranakan.... Tentu rasa makanannya sudah tidak perlu diragukan lagi, ditambah juga dengan suasana restonya yang membuat kita merasa nyaman... ^^

Seafood Restaurant Sarang Kepiting

Jl. Gunung Sahari Raya (Ampera II) No. 4, Gunung Sahari, Jakarta Pusat

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Seafood berbumbu

MIX SEAFOOD BUMBU SINGAPORE (5/5)
Sumpah enak bangetbanget bumbunya pedes medok ada sauce telornya kentel

Topik artikel ini: