Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Berburu Tempat Makan Sehat untuk Menyambut Puasa agar Tubuh Tetap Fit

List Artikel
30 Mei 2016 | 0 Komentar
Wah, puasa sebentar lagi! Kamu tentu sangat antusias dong menyambut bulan puasa kali ini? Tak hanya mempersiapkan tempat berbuka bersama teman, keluarga, atau pasangan, justru yang paling penting untuk kamu persiapkan adalah stamina tubuh. Yap, stamina tubuh sangat penting untuk kamu persiapkan menjelang puasa. Bayangkan, kamu akan berpuasa selama kurang lebih 13 jam dalam 30 hari. Hal ini tentu membutuhkan stamina tubuh yang fit agar bisa menjalankan puasa selama sebulan penuh. Ngga mau dong puasamu batal karena sakit? Nah dengan mengonsumsi makanan-makanan sehat, kamu bisa membantu tubuh agar tetap sehat saat menjalankan puasa. PergiKuliner sudah merangkum tempat makan sehat untuk menyambut puasa. Simak informasinya berikut ini:

Foto Berrywell

Berrywell

Fairgrounds, SCBD Lot 14
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52 - 53, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1413215886

Makanan sehat juga bisa enak ;)

Berrywell signature ini adalah smoothie yang isinya campuran dr pisang, berry, dan lainnya yang disajikan di mangkok dan dihias semenarik mungkin :) Rasanya? Fresh, healthy, dan tetep enak walaupun udah kelamaan aku tinggal. Ini worth it banget sih, enak, sehat, porsi banyak, dan ga mahal.

Foto Re.Juve

Re.Juve

Grand Indonesia Mall, Lantai Lower Ground, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1446443268

High Quality

Satu minuman isinya bisa 3-4 buah dan sayuran berkualitas. Super segar dan enak. Green Arrow (55rb): Ini menu baru dan gw pasti akan balik beli lg! Karena smoothie ya pasti rasanya dominan pisang dengan campuran lorenzo salad dan topping granola. Ngenyangin dan enakkkk bgt.

Foto SNCTRY & Co

SNCTRY & Co

Pelaspas Dharmawangsa
Jl. Darmawangsa No. 4, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1409545511

Beautiful Healthy Meal

Tempat kecil dan terpencil cuma lucu, konsep warna warni diruangannya memberikan efek segar seperti semua menu yang segar di SNCTRY, aaah suka. Disini emang modelnya tempat makanan sehat, enak klo dimakan pagi-pagi buat sarapan, saya c suka.

Foto Judas Kitchen

Judas Kitchen

Blok M Square, Food Fighters
Jl. Melawai IV No. 7, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1426242429

Minuman sehat

Mighty Mint, terdiri dari Apel, Pear, dan Daun Mint. Rasa manisnya langsung dari buah Apel dan Pearnya. Untuk rasa Mintnya ga terlalu strong, tapi terasa setelah minumannya udah lewat dari tenggorokan. Makin diminum saya makin suka sih rasanya

Foto El Greco

El Greco

Setiabudi One, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1414346572

konsep restaurantnya unik, dan masih mengutamakan health concern

Tempatnya terkesan warm dengan nuansa warna putih dan biru. Hidangannya menggunakan bahasa Yunani tapi tidak perlu khawatir karena di bawah nama menu terdapat penjelasannya.

Foto Shirayuki Desserts

Shirayuki Desserts

Mall Taman Anggrek, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1461757992

All about green tea... 🍃🍵

midori splash: Ini tu melted maccha fondue.... Itu fonduenya dr white chocolate and maccha... So good... G smpe sendokin tu fonduenya.. Utk yg dicelup2in k fonduenya kt dikasi ice cream bbg rasa... Lumayan sih utk ice creamnya.. Tp ada yg rasanya gk enak jg... Trus kt dks sate yg ditusukin cookies2, buah, marshmallow, and cake.. Dan kt jg dks sepiring kcil ky cracker ato apa gt...

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?